comsc-2

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

HIS 6770 1GB DDR5 128bit

Main Content

HIS 6770 1GB DDR5 128bit
Rp 550.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 01-04-2016 16:48
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 2280 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 04 April 2016, 07:39:17 PM

Penjelasan Produk

Pesan lapak dulu gan unit belum ready.
Ready Stok Senin tgl 5/6 April 2016

GRAPHIC CARD HIS 6770 1GB DDR5 128bit
Unit baru
Garansi Resmi

Harga NETT juragan yg budiman emoticon-Big Grin
Kirim-kirim melalui JNE YES
Untuk sementara NO REKBER
Agan ragu? Skip aja gan

Hanya menerima COD Jl Surapati Coblong Bandung (kantor Imigrasi/Baraya Travel)

Tidak terima cod hari minggu dan tanggal kebakaran, Sabtu setengah hari.

SMS - i message - Whatsaap - Line
0821-1667-9687
profile picture
Loading...

Testimonial

Quote:


Quote:


Quote:

profile picture
Loading...

HIS 6770 1GB DDR5 128bit

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...

HIS 6770 1GB DDR5 128bit

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Baru nyampe gan stoknya...gress masih bau mobil emoticon-Ngakak (S)
Yg mau cod bisa hub ane sekarang
profile picture
Loading...
kaka1933
Loading...
Quote:


Gmn nih gan nasib Procie dan VGA ane,,, ditunggu COD ga nonggol2... Ane Tunggu hari ini kabar nya,,, Thx
profile picture
Loading...
ichimatsu
Loading...
Quote:


Wah tipu2 ya ini?
profile picture
Loading...
kaka1933
Loading...
Quote:


Iya Gan.. sepertinya,, saya masih nunggu Itikad baik dari Seller nya klo gada saya pake cara lain... Mungkin dia lagi baca Thread ini,,,, klo emang seller niat nya baik,,, temuin ane Skrg... Soalnya ane dah masuk Dana,,,,
profile picture
Loading...
bandelan
Loading...
Quote:


tp kayaknya ente pernah kasih testi positip gan?


HIS 6770 1GB DDR5 128bit


ane mo order jg tp jadi ragu..
profile picture
Loading...
anto333
Loading...
[img][img][img]gg[/img][/img][/img]hati2 gan penipu ni seller ...ane udh order vga R7 240 yg di lapak sebelah ...udh di kirim dan udh nyampe tp cma kotak doang isinya tisuHIS 6770 1GB DDR5 128bitHIS 6770 1GB DDR5 128bit
profile picture
Loading...
bandelan
Loading...
Quote:



\
ane ikut priatin gan... sabar aja..

brarti testi yang diposting hasil nyomot testi seller lain kali yak?

masup nerraka ni seller..
profile picture
Loading...
kaka1933
Loading...
Quote:



Panjang Gan cerita nya,,, inti nya ini Jebakan Batman lah,,, Ane juga dipaksa kasih Testi klo ga misalnya nanya barang lagi ga akan dikasih lagi klo nanya2 ga akan dibales... padahal ane dah ragu2 maren tuh... Kunci mobil juga sampe ketinggalan dalem mobil,.. mungkin Firasat.. tpi tetep ane TF,,, jadi gini cerita nya,,,

Transaksi Pertama Emang ane kasih testi karena Ane TF dan Gtu Pesenana dianter langsung ke Tempat ane,,,
Transaksi Kedua... ane Pesen lagi... Tpi barang ga ada trus dia Refund,,, Ok Clear...
Nah Transaksi Ke 3 ane Beli Procie 2 Pcs,,, sama VGA 6 Pcs,,, ane TF dana nya,, dia bilang VGA nya lagi diambil di gudang dan pas jam 19.30 an dia WA barang na dah ready mau dianter apa COD an,, ane Bilang ketemuamn aja soalnya ane sekalian jalan jemput anak2... nah ane Nunggu dari jam 20.30 - 23.00 ga nongol2 tuh orang,, terakhir WA an dia jam 21.25 dia bilang Ok udah deket bentar lagi sampe.. tpi sampe sjrg ga sampe2.. Telp n WA ga Aktif... gtu gan,, ane mau bikin Surat Terbuka.....

Besok Mo ane samperin ke Alamat nya ane udah ada alamat nya,,,, mudah2an ada dan langsung saya eksekusi,,,,,
profile picture
Loading...
kaka1933
Loading...
Quote:


Ente Masih mending lah 1 unit,, ane 6 ,,, mana orang bandung juga,,, sama2 orang bandung ehh nipu,,, biar Allah aja yg ngasih di pelajaran,,, bawa duit Haram bukan urusan sama Ane,,, Sama yg diatas aja... mana Duit itu buat bayar Sekolah Ane masuk SD... emoticon-Frown

profile picture
Loading...
bandelan
Loading...
Quote:


sukur deh klo ada alamtnya....mudah2an cpt kelar gan urusannya..

makasih udah share...
profile picture
Loading...
kaka1933
Loading...
Quote:


Sama Gan,, mudah2an berbuah hasil... emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
lionelarief
Loading...
Klo emang bener niou, pinter banget nih seller. Awalnya jual barang murah, dan barangnya bener2 dikirim beneran buat ngisi testi sama mancing buyer lain biar percaya. Setelah buyer lain percaya buat transfer langsung barangnya gak dikirm. Sellernya bener2 sabar nipunya.

Buat atas ane, langsung laporin polisi aja sama ke bank buat pemblokiran rekening gan, Klo gak salah rekeningnya atas nama Dedy Jumhur bukan gan?
profile picture
Loading...
kaka1933
Loading...
Quote:


Bener gan... Iya gan betul kok ente tau

profile picture
Loading...
sitikwae
Loading...
Quote:


belinya pake brankas kan?

ya ga usak kuatir masbro, kan duitnya masi tertahan di rekening kaskus, belum dicairin ke seller

ntar kan bisa dibalikin lagi karena terbukti sellernya penipu
profile picture
Loading...
frikidas
Loading...
gila murah bgt.... ternyata penipu
profile picture
Loading...
frikidas
Loading...
ampir ane pesen 2biji
×