alexa-tracking

Iphone 5S 16GB Gold Lock Icloud Clean Mode Link id Mulus 98% MurMer Gansss

Main Content

Alhamdullilah Sold To Bengkulu Ganssss
Rp 123.456
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 26-05-2016 10:18
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 589 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 26 May 2016, 10:18:55 AM

Penjelasan Produk

Alhamdullilah Sold To Bengkulu Ganssss
profile picture
Loading...
HATI-HATI YA GANSSS BANYAK TUKANG TIPU SUKA NITIP LAPAK....emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for SEDIKIT CACI MAKI DARI BUYER:
profile picture
Loading...
dhamar66
Loading...

Boleh numpang ngejek ga gan?

Ah bener-bener ini agan! Penipu kelas kakap, saking penipunya, UANG KEMBALIAN ongkir ane diselipin di barangnya, kembaliannya bener2 pas sama harga ongkirnya. Asli deh mantap, barangnya juga sesuai, awalnya sih takut ane no rekber kan, tapi bismillah aja. agan Kesatria ini juga sempat bingung soalnya ane tf via Internet Banking (gaada resi cetak) ke rek istrinya (dalam kasus beginian bisa aja ane bikin resi digital palsu wkwk) Tapi alhamdulillah setelah keduanya saling percaya, barang sampe cepat banget sampe ada tulisan di resi pengiriman =URGENT, HARUS SAMPE BESOK, padahalmah ane ga minta wkwkw. Mantaplah dengan 750 ane bisa kanibalin buat kesembuhan iphone 5s ane wkwk. pokoknya jangan ragu transaksi sama agan ini.ane nobatkan agan SeorangKesatria sebagai RECSEL !!!!!