alexa-tracking

۞ Pengizajahan Asma Sunge Rajeh oleh WealthIsGood Supernatural Team ۞

Main Content

profile picture
Loading...
donpeppino
Loading...
ooo jadi bisa milih gitu ya puhh klo misalnya mau yg cirebon gtu??
profile picture
Loading...
donpeppino
Loading...
TS di sms kok ngga di bales yaa??
profile picture
Loading...
wealthisgood
Loading...
Quote:


betul sekali gan emoticon-thumbsup

Quote:


mohon maaf slow respon ya mas gan...kami juga menjalankan usaha konvensional...kemungkinan malam kami available untuk menjawab sms agan seputar pengijazahan ASR ini ..salam rahayu emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan
profile picture
Loading...
donpeppino
Loading...
ooo sipp om puhh emoticon-Smilie

ane mau nanya dulu nihh biar enak om... hehehe
profile picture
Loading...
wealthisgood
Loading...
Quote:


ok gan emoticon-thumbsup

profile picture
Loading...
prastantoid
Loading...
mau tanya mas itu untuk ngamalin 7harinya harus di lakukan di luar rumah ya?
profile picture
Loading...
wealthisgood
Loading...
Quote:


yoi mas gan emoticon-thumbsup

profile picture
Loading...
xback77
Loading...
Kenapa ga bisa di rumah yah puh? Kalo di luar repot jg yah
profile picture
Loading...
wealthisgood
Loading...
Quote:



sebaiknya mewiridkan di luar rumah untuk menghindari benturan energi ASR dengan energi khodam di sekitar rumah agan jika di sekitar rumah agan terdapat banyak khodam/jin...kami hanya memberi saran mewiridkan ASR di luar rumah, jika agan mewiridkan di dalam rumah silahkan saja...ketika rumah agan rubuh karena agan sering mewiridkan ASR di dalam rumah mohon tidak komplain ke kami ya gan emoticon-Wink
profile picture
Loading...
SematMileak
Loading...
gan apa efeknya kalo ngamalin asr tapi masih main judi?
suka kepancing tuk main kalo ada bola hehehe..
profile picture
Loading...
wealthisgood
Loading...
Quote:


power ASR akan menurun gan

profile picture
Loading...
luckynumber6
Loading...
Quote:


Ijin nimbrung dimari. Salam sejahtera buat TS dan tim. Yup yang agan TS tulis bener sekali. Ane sih dulu pernah wirid didalem rumah, efeknya plafon rumah turun dan retaj. Dan pantangan TS yang 6M jangan dilanggar!! Ini ilmu serius dan bukan ilmu bocah.
profile picture
Loading...
ye114
Loading...
Mpuh ane sudah ngirim email + sms yah, di tunggu balasan emailnya mpuh.
Terimakasih
profile picture
Loading...
wealthisgood
Loading...
Quote:



ok gan emoticon-shakehand


profile picture
Loading...
.Lelakibaik
Loading...
Quote:


wah ane tergoda nih gan emoticon-Big Grin

btw itu banyak versi ASR, apakah mencakup smua level gan utk tiap versinya?

emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
wealthisgood
Loading...
Quote:


kami mengijazahkan ASR semua versi gan (Madura Utara, Madura Selatan, Cirebon, Sunan Kalijaga dan Blora)...tapi kami menyarankan fokus mewiridkan 1 ASR saja sampai dengan level terakhir dari ASR tersebut sehingga hasil nya akan lebih maksimal...

profile picture
Loading...
Pink Angel
Loading...
Maaf, mau tanya puh..
apakah ilmu ini bisa jika langsung pengisian jarak jauh dan tanpa baca2 amalan?
jujur, saya rada malas jika baca2 amalan.emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile picture
Loading...
wealthisgood
Loading...
Quote:


maaf tidak bisa gan...amalan sebaiknya dilakukan secara istiqomah...ibarat pisau jika lama tidak dipakai maka bisa tumpul juga...untuk mempertajamnya harus di asah dengan batu pengasah...begitu pun juga ASR gan...untuk mempertajam keampuhan ASR , agan sebaiknya mewiridkannya secara istiqomah...salam rahayu

profile picture
Loading...
oqsafir
Loading...
ijin pantau FR nya puh emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
wealthisgood
Loading...
Quote:



emoticon-Jempol