alexa-tracking

Fender Mustang I V2 2nd Manthap Murah

Main Content

Fender Mustang I V2 2nd Manthap Murah
Rp 400.000
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 13-05-2016 08:19
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 675 kali
Berat : 8000 gram
Last Sundul : 25 August 2016, 07:45:21 AM

Penjelasan Produk

Mo jualan lagi nih amply fender mustang I v.2. Kondisi 2nd, komplit 100% kayak baru, Semua fungsi normal kecuali jack input tidak nyala, kalo ditancepi kabel suara tidak keluar, tapi semua fungsi lainnya menyala, kalo mau maen harus via headphone, kalo via headphone normal 100%. Fungsi lain seperti tuner dan fender fuse normal 100%. Males mau service2 mo ane jual saja kondisi apa adanya.

Mo ane jual murah 400rb saja,nego bisa...emoticon-Big Grin.Nb posisi saya di Jember Jatim yah gan, diatas salah itu keburu disent mo diedit gak bisaemoticon-Hammer (S)

Tertarik?silahkan call/sms/WA 081328009614.Pin BB 5B550915..thanks KASKUS!
profile picture
Loading...
tirto_adi7782
Loading...
ragu dengan seller??recomended seller kok,ini testi dari jualan terdahulu:
Spoiler for testi:
profile picture
Loading...
tirto_adi7782
Loading...
masih ragu dengan seller??recomended seller kok,ini testi bagian 2 dari jualan terdahulu:
Spoiler for testi:
profile picture
Loading...
tirto_adi7782
Loading...
weh ternyata masih ragu juga dengan seller, recomended seller kok,ini testi bagian 3 dari jualan terdahulu:
Spoiler for testi:
profile picture
Loading...
andrew2408
Loading...
maksudnya gimana itu bro? nyala tapi mesti pake headphone?
profile picture
Loading...
tirto_adi7782
Loading...

Fender Mustang I V2 2nd Manthap Murah

Quote:

iya bro nyala 100% normal cuman harus via headphone