alexa-tracking

~*#GHAIB NUSANTARA#*~

Main Content

~*# sundulangit product #*~
Rp 12.345.000
Lokasi : Jawa Timur (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 24-08-2016 11:59
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 5606 kali
Last Sundul : 15 April 2021, 07:40:19 PM

Penjelasan Produk

PRODUK DI PAGE 2
Pindahan trid sebelumnya karena tidak sengaja klik sold out
WA : :085933485125
situs. : GHAIBNUSANTARA.BLOGSPOT.COM
Facebook. : Den bagus roso ismoyo

Term and condition

# Tidak Melayani Orang banyak berimajinasi atau Galau, atau maunya beres tanpa ada usaha dan berambisi terlalu tinggi
# Kalo ragu-ragu atau tidak percaya gak usah memahar, kalau mau COD monggo
# Untuk semua agama
profile picture
Loading...
ip2_ut
Loading...
MINYAK SEKAR WIJAYAKUSUMA

~*#GHAIB NUSANTARA#*~


~*#GHAIB NUSANTARA#*~

Salam dan terimakasih saya kepada Para leluhur jawa yang telah membantu secara spiritual mendoakan/Blessing minyak ini
,
Minyak ini Adalah Minyak yang terdiri Dari Bahan-bahan Langka yang beryoni/ berkekuatan tingkat tinggi dapat dimanfaaatkan ke segala kebutuhan, Terutama pengasihan dan daya tarik, dan rejeki,

Sudah diproses secara supranatural pada menggunakan tradisi Hikmah dan Esoteric magick , dan Tahap akhir di blessing 11 tempat spiritual keramat

Spoiler for BAHAN BAHAN DIDALAM MINYAK:







Bahan-Bahan Supranatural didalam minyak diantaranya :

- KEMBANG WIJAYAKUSUMA
Minyak ini berasal dari kembang yang punya daya energi luar biasa yang dicari-cari orang aliran jawa pas mekarnya dengan tujuan keberuntungan, pengasihan, pas mekarnya pun tidak mesti waktunya, biasanya pada saat bulan purnama, bahkan bukan saja manusia yang suka kembang ini bahkan para makhluk halus pun menyukainya, maka dari itu untuk mendapatkanya tidak mudah harus melalui perijinan dari makhluk halus penjaga tanaman ini

- MINYAK KELAPA NUNGGAL
Adalah minyak yang di proses dari pohon kelapa yang langka, fungsinya untuk memikat, pengasihan, dan penarikan


- AIR DARI 7 SENDANG / sumber PEMANDIAN KERAMAT
Sumber atau sendanf sering dicari orang membuka aura untuk membuka daya tarik ataupun buang sial, pengobatan diantaranya
- Sumber di candi sumberawan singosari,malang
- Sumber di sendang kamulyan, di pantai ngliyep
- Sendang pemandian keputren, singosari malang
- sumber di sumber nagan, malang
- sumber di sumber nyolo, karangploso, malang
- sumber di pemandian jolotundo, mojokerto
- sumber di tirta kamandanu, kediri


- RAJAHAN KHUSUS
rajahan khusus yang telah dirancang untuk memperkuat tuah kekuatan dari minyak ini

-,INTISARI BULUH PERINDU
Bulu perindu merupakan media pengasihan kuat, yang berasal dari kalimantan, sepasang buluh perindu menggambarkan daya pikat sepasang kekasih yang mabuk asmara

MINYAK DUYUNG
dibuat dari minyak duyung asli, bukan abal-abal didapat dri pedalaman, dgn harga lumayan

MADU KLANCENG
Tawon klanceng yang madunya cukup langka yang biasanya dibuat media penarikan atau pengasihan


- MINYAK MANI GAJAH
Mani gajah adalah media pengasihan yang berasal dari sumatera dari pedalaman suku kubu, bentuk aslinya berupa batuan yang sudah diproses menjadi minyak


- KEMBANG SEREH
kembang sereh berfungsi sebagai pengasihan powerfull , pelarisan, dan kerejekian






Quote:





AMULET / AZIMAT
~*#GHAIB NUSANTARA#*~

Berawal dari wawasan tentang rajah, azimat dan ilmu hikmah saya mengeluarkan produk supranatural ini, Rajah sendiri bukan Hanya Tulisan saja, tapi untuk membuatnya perlu aturan ketat dan laku khusus

azimat ini saya buat, berdasarkan tradisi dan aturan-aturan kuno para tetua, ahli hikmah dan waliyulloh terdahulu,Dan juga sudah di ritualkan di tempat keramat yang mempunyai getaran energi besar, untuk membooster kemampuan rajah dalam mensupport si pemakai rajah dalam hal tertentu

insyallah manfaat besar akan anda dapatkan, azimat akan saya buat menyelaraskan dengan si pemakai, sangat cocok untuk orang yang pengen praktis tinggal dibawa,


ISIM KHUSUS KEREJEKIAN,DAN KEBERUNTUNGAN
MONEY MAGNET

~*#GHAIB NUSANTARA#*~

Azimat berisi doa dan isim, untuk hoki dan kerejekian dalam usaha bisnis maupun pegawai ditulis dengan tinta za'faron yang sudah di isi energi karomah
Fungsi / benefit
- Meningkatkan hoki dan keberuntungan 8 penjuru mata angin
- Pelarisan Dagang, menarik Pembeli dari segala penjuru
- Kerejekian/ money magnet, tanpa disangka-sangka
- Meningkatkan Aura rejeki pada diri
- Melancarkan urusan urusan yang terhambat
- Membantu perkembangan bisnis yang anda jalani

MAHAR : 250.000Rp


whatsapp :085933485125:

ISIM AL HADID / ASMA TAMENG WOJO
PROTECTION

Spoiler for GAMBAR ISIM AL_HADID (+ video pengetesan ):


Al hadid berarti besi dan tameng wojo yang berarti tameng baja, dalam riwayatnya isim ini tidak diberikan ke sembarang orang
ISIM Ini dirancang untuk mengakses kekuatan para khodamul huruf yang dpimpini oleh para malaikat agar menciptakan benteng proteksi secara menyeluruh,
disarikan dari kitab-kitab para ulama terdahulu

Fungsi utama dari azimat ini adalah

- proteksi ghaib
- kekebalan badan,
- keselamatan segala Medan
- Niat jahat seseorang akan padam ketika terkena radiasi dari isim ini
- Wibawa

MAHAR 350.000




PIRANTI MISTIK
~*#GHAIB NUSANTARA#*~

GARAM NURUSSAMAWAT
~*#GHAIB NUSANTARA#*~
Garam yang telah melalui proses pembacaan doa dan dzikir dan pengisian asmak khusus, yang manfaatnya adalah sebagai pembersihan energi negatif, pagar rumah, membersihkan Aura jelek
Membuka cahaya ilahi dalam diri, Agar gampang belajar dalam hal supranatural, agar isian atau benda supranatural gampang ngefek(benefit) dalam diri kita

CARA PENGGUNAANYA
1.Untuk manfaat pada rumah Garam nurussamawat cukup disebarkan dipojok2 ruangan, biasanya jin sekitar akan kabur kesakitan, dan terbentengi oleh pagar ghaib


2. Untuk manfaat pada diri sendiri, caranya cukup dicampurkan beberapa sendok garam ke 1 ember air lalu dibuat mandi

3. Proses diatas jga dapat membuka cahaya ilahi dalam tubuh

MAHAR : 150.000



PAKET INISIASI MATA KE TIGA DAN PELATIHAN
~*#GHAIB NUSANTARA#*~
inisiasi ini Akan menyelaraskan dan mengaktifkan chakra2 bathiniyah anda untuk bisa merasakan dan memahami entitas Astral, dan akan dilatih mulai dari melihat aura, makhluk ghaib dan berkomunikasi dgn mereka

Apa yang anda dapat

1. Minyak chakra
2. Materi lengkap mulai basic sampai advance
3. bimbingan langsung
4. Akan mendapat Garam nurussamawat untuk membersihkan segala hambatan dalam insiasi maupun untuk kemudahan dalam pelatihan

MAHAR BY PM



Quote:


Spoiler for F.A.Q:
profile picture
Loading...
ip2_ut
Loading...
Reserved
profile picture
Loading...
ip2_ut
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
ip2_ut
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
ip2_ut
Loading...
Reserved
profile picture
Loading...
ip2_ut
Loading...
Reserved
profile picture
Loading...
ip2_ut
Loading...
Reserved
profile picture
Loading...
ip2_ut
Loading...
Reserved
profile picture
Loading...
dengilar
Loading...
free tester
profile picture
Loading...
irwan_PMBI
Loading...
numpang ndeprok mas bro
profile picture
Loading...
kecoakbau
Loading...
Barangkali ada free tester emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ip2_ut
Loading...
semoga saja.....
profile picture
Loading...
cahtijayan
Loading...
Isim mahabah dan money magnet kalau di gabung mhr brp kang, trims, biar nggak ribet bawanya, ha ha
profile picture
Loading...
ip2_ut
Loading...
Quote:

hubungi kontak aja langsung
profile picture
Loading...
kiboyo
Loading...
Problem resolved sketsa sudah diterima... tq gan buat service nya

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nagataraf
Loading...
gan kok bbmnya ga aktif terus ya? sudah lewat tanggal dari yg diberi tau. sampe skrg ga ada kabar apa2
profile picture
Loading...
ip2_ut
Loading...

Mohon maaf karena suatu permasalahan yanh sangat pelik sekal ada beberapa pesanan yang belum diselesaikan
, Jika ingin memesan atau masalah atau sketsa yang belum diselesaikan monggo hubungi
081242315856

whatsapp atau blackberry sedang tidak bisa dihidupkan
profile picture
Loading...
ip2_ut
Loading...
Quote:



Mohon maaf karena suatu permasalahan yanh sangat pelik sekal ada beberapa pesanan yang belum diselesaikan
, Jika ingin memesan atau masalah atau sketsa yang belum diselesaikan monggo hubungi
085934885125 / hp / Line

whatsapp atau blackberry sedang tidak bisa dihidupkan


profile picture
Loading...
makitam12
Loading...

Testimonaaiiii

Yak akhirnya ane disini,setelah ngibrit lapak sana sini.this is my home.....

Testimoni dari lukisan ghaib 100% akurat,malah agan satu ini anw selalu order buat lukisan ghaib di vlog ane.gacuma lukisan serta pembabaran,bahkan kalo si khodam punya elmu yg bisa kita pake dikasi tau caranya

Terus kalo mahabah ya gitu deh wkwkwkw dah kenyank wara wiri dunia percintaan,bahkan temen ane yg jomblo sekarat mantannya pada jelek jelek pas ane kenalin ke agan ini dan maharin agan ini jadi dapet cewek yg cakep
Kalo isim kebal lumayan buat bikin ane jadi preman dan ga berdarah sedikit pun
Kalo apalagi neh? Intinya this is my home,semua kesulitan dan urusan ane selalu ane konsulin ke agan ini dan semuanya memuaskan bahkan sering dikasi ilmu.

Sekian dari ane,ini prime id ane.kalo ga percaya silahkan pm ane nanti kita kopdaran,buat buktiin ane real apa kaga