alexa-tracking

Desain Jasa Gambar Arsitek/ Struktur 2D/3D Rumah, Ruko, Kantor dll.

Main Content

Desain Jasa Gambar Arsitek/ Struktur 2D/3D Rumah, Ruko, Kantor dll.
Rp 35.000
GRATIS Ongkir
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 18-09-2016 00:49
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 19014 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 23 hours ago

Penjelasan Produk

Halo Agan-Agan

Bingung mau desain rumah seperti apa? atau mau renovasi rumah? Kami siap membantu Agan-agan untuk mewujudkan rumah impian agan bersama Kami.

Apa Kelebihan Kami?
1. Pengalaman
Tim Kami sudah berpengalaman berada di desain arsitek dan struktur. Sudah banyak proyek yang kami kerjakan. dan kami berpengalaman di beberapa perusahaan kontraktor terkenal seperti WIKA, dan lainnya serta bersertifikat kompetensi keahlian.

2. Desain & Harga
Silahkan agan bandingkan desain yang kami buat dengan konsultan lainnya. Semua desain yang kami lampirkan adalah murni hasil desain kami sendiri dan dapat dipertanggung jawabkan. dan harga yang kami berikan jauh dibawah harga standart perusahaan dan mungkin dibawah standar kaskus juga

3. Waktu
Sampai saat ini belum ada komplain masalah waktu pengerjaan. Agan yang tentukan sendiri deadline nya. Selain itu kami juga memberikan REVISI TANPA BATAS

4. Terpercaya
Sudah banyak proyek yang Kami kerjakan, lancar dan sukses. bahkan untuk yang diluar kota pun. Untuk yang di Jakarta juga banyak Client yang mungkin sibuk dengan urusan pekerjaan sehingga tidak bisa langsung tatap muka, tetapi semua berjalan lancar.


Kami juga menawarkan beberapa paket sesuai kebutuhan Agan

1. Rp 35.000/m2
Meliputi
1. Gambar Layout Lt.1 dan Lt.2
2. Gambar Potongan A dan B
3. Tampak Depan, Samping Kiri Kanan dan Belakang
4. Gambar denah pondasi
5. Gambar detail pondasi
6. Gambar detail Septictank
7. Gambar Plumbing
8. Gambar Elektrikal
9. RAB ( Rencana anggaran biaya )
10. 3D eksterior ( 1 view )


2. Rp 50.000/m2
Meliputi
1. Gambar Layout Lt.1 dan Lt.2
2. Gambar Potongan A dan B
3. Tampak Depan, Samping Kiri Kanan dan Belakang
4. Gambar detail pondasi
5. Gambar detail Septictank
6. Gambar Mekanikal Elektrikal (ME)
7. Gambar denah pondasi
8. RAB ( Rencana anggaran biaya )
9. Denah Kusen
10. Denah Struktur
11. Denah Kuda-kuda
12. Denah pola lantai
13. Detail kuda-kuda
14. Detail kusen dan daun pintu
15. Detail kusen dan daun jendela
16. Detail kamar mandi
17. 3D eksterior ( 1 view )


3. Rp 800.000 s/d 1.500.000
Meliputi
1. 3D Eksterior 2 view (Full Realistic Render)




Kalo agan-aganwati membutuhkan jasa ane silahkan hubungi:
0811 1291 008 (Call, SMS, Whatsapp)
Email : nyarchteam@gmail.com
profile picture
Loading...
zulwindra
Loading...
ON PROGRESS
profile picture
Loading...
zulwindra
Loading...
Gambar Kerja (Shop Drawing)

Desain Jasa Gambar Arsitek/ Struktur 2D/3D Rumah, Ruko, Kantor dll.

Desain Jasa Gambar Arsitek/ Struktur 2D/3D Rumah, Ruko, Kantor dll.
profile picture
Loading...
mikhwan895
Loading...
Gan kl daerah Depok bisa survey gak. Thanks
profile picture
Loading...
zulwindra
Loading...
Sangat bisa gan
profile picture
Loading...
zulwindra
Loading...
Quote:

Sangat bisa gan
profile picture
Loading...
huang_ok77
Loading...
ijin ninggalin jejak ya gan, bulan depan mau pake jasa agan. thanx
profile picture
Loading...
zulwindra
Loading...
Quote:

Siap Gan.
profile picture
Loading...
primacaem
Loading...
Tinggalin jejak dlu ah..
profile picture
Loading...
rezapakeaerio
Loading...
Gan daerah jakbar duri kosambi bisa survey gak ya? Rencana mau di bangun ulang / klo bisa renov(pake dinding dan pondasi lama) ya di renov aja.. hehe.. thx gan
profile picture
Loading...
zulwindra
Loading...
Quote:

Bisa kok gan, untuk waktu surveynya bisa disesuaikan nanti.
profile picture
Loading...
chris_OK
Loading...
Gan ane punya rumah lt 150 mau di renov bikin 2 lantai, kl mau bikin luas bangunan 200m2 design nya 200x10rb gt ya?
profile picture
Loading...
zulwindra
Loading...
Quote:


Betul gan. Luas bangunan dikali harga. Jadi bukan luas tanah yang dihitung
profile picture
Loading...
tokeo
Loading...
tinggalin jejak dulu ya gan.

oh iya, untuk pembayaran gmn gan? di depan atau di belakang? atau gmn?
profile picture
Loading...
zulwindra
Loading...
Quote:

Siap gan.
Untuk pembayaran nanti pakau termint gan
profile picture
Loading...
ikko
Loading...
gan, sy udah di sanderson
profile picture
Loading...
transteck
Loading...
gan, tolong di email lg ya.
file yg TP VIII no.1 (MEP) gak bisa di buka gan.
profile picture
Loading...
bravo212
Loading...
Gan kalau saya mau paket paling komplit artinya kira kira begini biayanya ya?
LB 160 x 35000 = 5.600.000 + 800.000 + 800.000 = Rp7.200.000
profile picture
Loading...
zulwindra
Loading...
Quote:


Kalo paket 35rb itu sudah termasuk 3D Eksterior gan
profile picture
Loading...
Mechatronics
Loading...
ini yg di dapet apa aja gan dengan 10.000,-/m2?