comsc-2

iPhone SE/6/6Plus/6S/6SPlus Grs Inter [Apple store singapore]

Main Content

iPhone SE/6/6Plus/6S/6SPlus Grs Inter [Apple store singapore]
Rp 133.456
Lokasi : Bali
Kondisi : Baru
PIN : D37EAC0A
Whatsapp : 089666661479
Posted on : 23-09-2016 01:40
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 948 kali
Berat : 75000 gram
Last Sundul : 12 October 2016, 09:08:32 PM

Penjelasan Produk

CLOSED
profile picture
Loading...
tintheseller
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
mrelzeze
Loading...
jejak gan, btw bisa rekber?
profile picture
Loading...
Karou
Loading...
Quote:


pertanyaan ane sama nih gan.. bisa pake toped?
profile picture
Loading...
yudisurabaya
Loading...
Bisa pakai rekber kah dikaskus nie mas .reply dunk
profile picture
Loading...
hadlromauta
Loading...
Gan, wa sama pm gw bales dong,,,
profile picture
Loading...
Quote:


Kenapa gan kok kayaknya agan getol bgt ngejar nih seller?
profile picture
Loading...
Selleenya g jelas nih
profile picture
Loading...
Gan kok nggak ada kabar? Apa nggak kasihan sama orang orang yg dah transfer tapi iphone 7 nya nggak datang? Kasih lah kejelasan ke kami ini
profile picture
Loading...
Quote:


Recsel gimana nya gan? Barang saya nggak dateng uang nggak balik
×