alexa-tracking

Nokia 6100 Jogja

Main Content

Nokia 6100 Jogja
Rp 180.000
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 19-10-2016 20:59
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 470 kali
Berat : 50 gram
Last Sundul : 19 October 2016, 08:59:57 PM

Penjelasan Produk

Permisi om momod, mimin, & agan2 semua..
Ane mau buka lapak lagi tuk jual HP ane Nokia 6100 Jogja

Spesifikasi selengkapnya cari di google aja gan .

.
Kelengkapan :
- HP
- Charger


kondisi :
- semua normal telpon/sms lancar jaya
- fisik mulus
- baterai awet 2-3 hari


Harga:
Best ofer (diatas) 175k. Di bawah itu ane anggap bantu sundul.


Bagi agan2 yg berminat bs hub langsung aja:
08121810818 (utk fast respond)


kirim2 juga bisa gan,belum termasuk ongkir. .
profile picture
Loading...
reffydiolita
Loading...
Spoiler for testi:
profile picture
Loading...
bintangghani
Loading...

Nokia 6100 Jogja

Masih ada gak gan 6100nya ?