alexa-tracking

Jual Asik Rumah Kece Siap Huni di Utama Garden Bintaro

Main Content

Jual Asik Rumah Kece Siap Huni di Utama Garden Bintaro
Rp 975.000.000
Lokasi : Banten
Kondisi : Bekas
Kamar Tidur : Tiga Kamar Tidur
Posted on : 31-10-2016 21:42
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1115 kali
Last Sundul : 03 December 2016, 03:15:17 PM

Penjelasan Produk

Assalamu'alaikum Wr. Wb. agan-agan yang ganteng dan sista-sista yang cantik.

Ketemu lagi sama ane Qielhoo, kali ini ane mau izin buka lapak di kaskus lagi buat jualin rumah kakak ipar ane gan.

Lebih enaknya kita tengok postingan di bawah yaa, biar bisa lebih leluasa ngatur-ngatur gambarnya gan.

Check this out.
profile picture
Loading...
Qielhoo
Loading...
Quote:

Jual Asik Rumah Kece Siap Huni di Utama Garden Bintaro
Quote:

Jual Asik Rumah Kece Siap Huni di Utama Garden Bintaro
Quote:

Jual Asik Rumah Kece Siap Huni di Utama Garden Bintaro
Quote:

Jual Asik Rumah Kece Siap Huni di Utama Garden Bintaro
Quote:

Jual Asik Rumah Kece Siap Huni di Utama Garden Bintaro
Quote:

Jual Asik Rumah Kece Siap Huni di Utama Garden Bintaro
Quote:

Jual Asik Rumah Kece Siap Huni di Utama Garden Bintaro
Quote:

Jual Asik Rumah Kece Siap Huni di Utama Garden Bintaro
Quote:

Jual Asik Rumah Kece Siap Huni di Utama Garden Bintaro
Quote:
profile picture
Loading...
akupemimpi
Loading...
Wiih asik.tuh rumah sama lingkungannya, adem kayanya. Klo ane banyak duit ane bayarin tuh gan..
Sekarang bantu doa dulu aja dah biar cepet lakuu
profile picture
Loading...
Qielhoo
Loading...
Quote:


waduh mantap banget nih si agan tukang tidur, makasi banyak gan atas doanya, ane juga doain agan biar cepet banyak duit gan
profile picture
Loading...
trimasketir
Loading...
Waaaahhhhh baru aja ane akad sama pemilik rumah di ciputat gan, asyemmmm yang namanya ga jodoh emang nyesek dah, kalo ane liat iklan ini lebih awal pasti ane udah sikat ni rumah ga pake ba bi bu lagi. Tapi berhubung ane pribadi yang budiman, ane bantu sundul aja dah biar cepet laku rumahnya, soalnya emang bener sekarang rate KPR lagi lumayan rendah
profile picture
Loading...
dickaboy
Loading...
Bantuin up aja ya gan
profile picture
Loading...
Qielhoo
Loading...
Quote:


waduh sayang bener gan kalo gitu, mudah2an sama rumah barunya sekarang nyaman ya gan, alhamdulillah kalo bangun pagi liat plafon punya rumah sendiri

Quote:


makasi banyak masgaaan

profile picture
Loading...
Qielhoo
Loading...
Sundul gan, bismillah mudah2an cepet lakuuu