alexa-tracking

GENUINE CONJURER ~ The Real Portal & Archon Conjuration

Main Content

profile picture
Loading...
cLecLe
Loading...
Selamat koh Ded atas lapak barunya..
profile picture
Loading...
.Lelakibaik
Loading...
selamat ats dibuka nya lapak ini kang ded,
semoga barokah dunia akherat wkwk
emoticon-Traveller emoticon-Motret emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
scients
Loading...
Grand opening neh.
Selamat ya mbah ded
profile picture
Loading...
sitobel
Loading...
Selamat menmpuh hidup baru ... eh salah emoticon-Hammer (S) emoticon-Wink

Selamat atas lapak barunya Puh Dedi & Puh Eko emoticon-Selamat

Sukses selalu ya, memberikan manfaat pada sesama emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
flatheadku
Loading...
Ikut sundul dulu...semoga bermanfaat
profile picture
Loading...
DukeFlauros
Loading...
Selamat atas grand openingnya Koh Dedy.
Saya termasuk korban nya si koh Dedy, jadi tau persis kemampuan beliau dalam olah energi, pokoknya kalo masalah healing, proteksi apalagi pelet, jgn ragu lagi

Langsungg aja maharin, dijamin banyak dpt bonus ++++++++

profile picture
Loading...
scients
Loading...

GENUINE CONJURER ~ The Real Portal & Archon Conjuration

izin testimoni neh...kemarin tuh minta tolong dibersihin bdn sama kang dedy..lalu waktu pembersihan kepala ku denyut2 sakit di cakra mahkota..ternyata proses penarikan kata kang dedy dr sono, pantes aja sakit...tp habis itu sih bdn enteng..seperti kehilangan beban..tq kang ded
profile picture
Loading...
scients
Loading...

dragon Reiki

barusan mahar dragon reiki dr mpuh dedy..
setelah bersih2 mulai lah medit 15 menit..wktu medit di kepala seperti bnyk semut semut berjalan mondar mandir lalu seperti ada sesuatu masuk dr ubun2 adem emoticon-Smilie..

lalu selesai medit ..disuruh cb self healing , lalu kucoba afirmasi dan mulai self healing seluruh cakra dr atas kebawah.. saat sampai dada di kepalaa terasa denyut2 merasakan energi yg berputar2 sampai ke dahi..enak tenan deh rasanya..lalu selesai SH..cb buat eneergi ball di telapaak tangan..terasa banget kenyal2 kyk megang balon haha...pokoke josss deh energinya..luar biasa. gk nyesel maharnua...
profile picture
Loading...
madromi
Loading...
wah Master Dedy buka lapak baru, semoga sukses selalu
profile picture
Loading...
cobacoba17
Loading...
Selmat ko ded,om wik ats dibukanya genuine conjurer,,,,,,ane sdah prnah ngerasain cleansing nya ko dedy,wktu proses cleansing rsanya kyak kesemutan,mntap ko ded
profile picture
Loading...
zellya
Loading...
corat coret dikit ah,,

kmarin hbs coba pembersihan mg dr ko deddy,, brrhh
enteng badannya euyy
trs maharin KR master, meditasi..
krasa banget d cakra mahkota, mata ke 3 sudah ada gambaran lg, yg td nya sempet ngeblank..
asyik nich, walopun kepala msh goyang disko..
next, nabung buat maharin portal,,

keren euuyyy...

tambahan corat coretnya nich

nyobain KR nya untuk self healing, kya brada d gulungan ombak,,wwew,,
trs coba bikin bola energi, d arahin sama ko deddy, tangan kanan kiri d deketin berasa kenyal ya,,anget, krasa kya bawa balon, cb liat lg, eh iya beneran kenyal,
profile picture
Loading...
ipin4g
Loading...
Haloooooo

Malem agan2 semua
Mau bikin testi buat TS lapak yg ciamik ini

Minta cleansing penuh buat seluruh tubuh sma TS
Dikasih tau bakal dibantu cleansing dgn beberapa portal dan archon

Waktu medit sensasinya badan kayak melayang2, ada yg narik2 gitu
Trus di area sekitar cakra ajna berasa kayak cenut2

Akhirnya setelah slese medit dikasih tau lgi klo ternyata selain di cleansing seluruh hal yg negatif sama TS juga dibantu tambah energi ke cakra ajna
Biar mata ketiga bisa lebih peka

Makasih om TS

Buat agan2 yg lain jgn ragu lagi klo mau maharin di lapak ini
Dijamin ciamik
profile picture
Loading...
cokrip
Loading...
Numpang Fr kang dedy ya.
Sbelumnya udh lama kenal sm kang dedy, akhirnya buka lapak jg, kereen.

Sebelumnya konsultasi dl masalah rumah dan adik yg kena gangguan MG. Kmudian disuruhlah kirim gmbr rumah sklian adik. Lgsg gerak cepat cekrek2 kirim ke kang dedy, ok ntar mlm gw sikat abis. Siaaapp kang dedy. Lhadalah mlm malah sy ktduran, bgn jm 11an buru2 ngabari kang dedy, trnyta dah mulai, disuruh merem buat manifestasi, dasar msh buta ya ok aja. G rasain apa2, wkwkwkk, maaf kang.

Besoknya rmh terasa longgar dan anget ayem (adem ayem) rasanya g sesak lg, kata kang dedy ruame pol rmh tp dah disikat abiz. Tanya adik, gmn rasanya? Dijawab dah bisa tdr nyenyak agak entengan.
Berhasil kang dedy.


Mantaplah kang dedy, baik bgt dan ganas (MG dibantai smp bersih)

profile picture
Loading...
brand81
Loading...

The real portal

Gak nyangka si agan dedy baiknya luar biasa berawal dr istri yg tiba2 lehernya gak bs nengok sy share di group tau2 agan dedy langsung dgn baik hati menolong dan ternyata istri sy disantet org ada2 aja ya sampai gak bs bgn tp berkat bantuan agan dedy semua sdh berlalu dan istri sdh normal lg,lalu sy ficonjure naga fei long utk bersihkanhawa negatif yg ada di bdn,pokoknya mantap bgt deh agsn dedy dan gak akan pernah lupa sm kebaikannya,hehehe
profile picture
Loading...
DukeFlauros
Loading...
Tambah kinclong lapak nya koh ded, lantjar djaja selaoe
profile picture
Loading...
.Lelakibaik
Loading...
Nunggu produk khusus mahar pengangguran ah.
Sp tahu muncul :v
profile picture
Loading...
brand81
Loading...
Sy mau kasi testimoni dan kesaksian luar biasa di lapak ini nih semuanya gan,sblmnya sy tuh hidup hancur2an 2,5th an ini krn dikirim gaib sm tmn sendiri,dan usaha sy yg mapan bgt tdnya hancur sampai sy gak bs beli beras bnran,setiap hr rmh sy dan sy diganggu sm mg2 kiriman yg bnr2 luar biasa,krn rmh sy tuh bnran gak ada yg ngalahin semua jenis2 mg spt genderuwo puluhan,kuntilanak putih,merah puluhan,banaspati byk bgt,dan tdnya sy bnran udh bingung gmn ngatasin permasalahan hidup sy sampai sy gak sengaja ktm lapak ini dgn ko deddy yg bnr2 ramah dan byk ngajarin sy dlm ngatasin mslh2 hidup sy,pertama sy diconjure fei lung utk booster rejeki sy yg berantakan dan kedua sy diconjure archon dharmapala mahakala,setelah diconjure sy mencoba menggunakan archon mahakala utk cleansing energi negatif yg mengganggu diri sy dan berhasil terasa bgt,sampai ada tmn sy yg bs liat dgn mata batinnya bilang bhw sy dilindungi oleh sinar putih seluruh jiwa raga sy dr gangguan mg dan energi negatif manapun,trs rejeki sy pelan2 naik dan naik,ada 1 wkt subuh di rmh sy ada terdengar spt suara besi jatuh kenceng bgt dan ketika sy cek ternyata gak ada apa2,ternyata sy dikirim lg dan yg sy bingung gak ada terjadi apapun pd diri sy malahan rejeki sy naik lg 30% dr biasanya,nah singkatnya sy mau cerita dan bersaksi gak ada bohong2an atau rekayasa dlm lapak ini,semua yg menolong tulus dan semua anggota di genuine conjure ini bnr2 kekeluargaan sekali itu yg biat sy betah dan gak akan pernah ninggalin lapak ini yg byk sharing dan membantu mengatasi semua permasalahan2 hidup sy yg istilahnya semua diluar logika kita,jd kl ada yg mau bertanya ttg portal dan archon sedikit byk blh bertanya dgn sy yg sdh mengalaminya sekian hehehe sukses trs genuine conjure...
profile picture
Loading...
hampaar
Loading...
Selamat koh Ded atas lapak barunya emoticon-Selamat emoticon-Selamat
ikut mejeng siapa tau dapat free tester hehe
profile picture
Loading...
cokrip
Loading...
Fr setelah ditelolet kang dedy
Disuruh medit 15mnt abz kang dedy mkn, kerasa seperti ada kedutan yg ngalir dibadan, sy abaikan krn g ngerti gmn bentuk energi

Setelah selesai medit baru ngeh trnyata yg terasa kedutan adalah energi yg masuk. Bljr self healing jd enteng di badan.
profile picture
Loading...
reserved for update emoticon-Ngakak