comsc-2

[TRUSTED] Spotify Premium [1000++ PELANGGAN]

Main Content

[FULL REFUND] Spotify Premium - Rizky Akbar Store [15.000++ PELANGGAN]
Rp 25.000
Lokasi : Jawa Timur
Kondisi : Baru
Posted on : 28-02-2017 17:36
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 53430 kali
Berat : 100 gram
Last Sundul : 19 hours ago

Penjelasan Produk

Ingin Spotifymu menjadi Premium dengan harga yang irit? Kami menyediakan Spotify Premium Family Plan dalam berbagai macam bulan (Tinggal disesuaikan sama kebutuhan dan budget kamu. Kami pastikan harganya cocok dengan kantong orang Indonesia (Bapak, Ibu, Remaja, Anak-Anak) yang ingin harga murah tapi fitur dan benefit yang didapat sama dengan harga normalnya.

HARGA LANGGANAN :
1 Bulan = Rp. 25.000
3 Bulan = Rp. 65.000
6 Bulan = Rp. 130.000
12 Bulan = Rp. 255.000


SYARAT DAN KETENTUAN :
Spoiler for S&K:

QUESTIONS AND ANSWERS (Q&A)
Spoiler for Q&A:

Minat ato pengen tanya-tanya silahkan hubungi :
Whatsapp = 0811-360-2310

profile picture
Loading...
arifones8
Loading...
[TRUSTED] Spotify Premium [1000++ PELANGGAN]


PROMO HALLOWEEN
Spoiler for S&K:


ALUR PEMESENAN SPOTIFY
Spoiler for flowchart:

BUKTI ANE LANGGANAN FAMILY PLAN
Spoiler for Buka:


UPDATE TAMPUNGAN [3280 PELANGGAN AKTIF]

Spoiler for Buka Tampungan:
UPDATE SETIAP HARI TAMPUNGAN!!!

PERBEDAAN REGION INA SAMA US
Spoiler for INA:

Spoiler for US:


PEMBAYARAN VIA
Spoiler for Buka:


OFFICIAL ACCOUNT LINE@
Spoiler for @rizkyakbarstore:

profile picture
Loading...
Recommended seller gan, sabar amat ngehadepin ane karena ribet kalo mau premium overseas. Chat ane semuanya diladenin wkaka.

Jualannya yang lama yak gan, biar taun depan bisa perpanjang ane
profile picture
Loading...
vinaemon
Loading...

NO TIPU2 DAN MURAHHHHHH

Asli 1 tahun premium langganan spotify.. tidak menguras duit hehehehe.. bertahan lama ya.. bt perpanjangan lagi tahun depan..

makasih makasih makasih yey yey yey..
profile picture
Loading...
Ddiel
Loading...

Recommended Seller

Salah satu lapak Jasa Spotify Premium 1 Tahun paling murah, aman dan terpercaya. Dijamin pas 1 tahun.

Btw ngeracunin temen pasang premi 1 thn berhasil gan emoticon-Wowcantik


Awet ya jasanya, biar bisa perpanjang lagi tahun berikutnyaemoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
RicoWu
Loading...

Seller Rekomendasi dah

Semoga Lapaknya Bertahan Lama yaa. Biar bisa langganan lagii ...
profile picture
Loading...
ffjasmine
Loading...

TESTIMONI

gue udah setahun pake Spotify Premium. Udah berbagai lapak dicoba wkwkwk. Kali ini nyoba langganan sama agan ini.
Agan ini...
Fast respon emoticon-thumbsup
Ramah emoticon-thumbsup (gokil juga, jadi jangan ragu-ragu dah wkwk)
Sabar emoticon-thumbsup
Murah emoticon-thumbsup (terhitung murah untuk Rp150k per satu tahun)
Legal emoticon-thumbsup (karena pake sistem family)

Sekarang tinggal nunggu pemakaian bulan-bulan kedepan, moga-moga agannya ga ilang wkwk.. barangkali tahun depan lanjut emoticon-Embarrassment

Yang ragu, yang bingung cari lapak spotify premium, mending disini ajaa..emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
ryotedjo
Loading...

WARNING!!!

Buat agan yang mau perpanjang account spotify disini...tolong perhatiannya...harga disini paling paling paling murah, legit aseli gak pake lama emoticon-Recommended Sellerl

Ane termasuk salah satu customer kere yang banyak maunya. Dari awal ane nanya2 eh si agan gercep langsung jawab semua pertanyaan tanpa harus di php in lama2 (asal jangan nanya tengah malem aja yah trus ngarepin dibales cepet)

Pertanyaan dijawab sabar dan bahkan sempet kemarin gak jadi pun agannya gak ada acara marah, atau baper balik ke ane gara2 gak jadi.

Sampai akhirnya deal, transfer masuk, kasih data, dan gak sampai 10 menit spotify ane langsung premium family buat 1 tahun, bahkan di bonusin cendol pula.

Kurang keren apalagi coba, buruan yang mau perpanjang spotify ga usah pake lama hubungin si agan ini, sebelum slot nya HABIS!!!
profile picture
Loading...
assidiqix
Loading...

L E G I T

Baru upgrade premium lagi pake jasa agan arif setelah paket promo dari spotify abis emoticon-Malu (S)

Agan ini fast respond, ramah juga, akun yang pasti legal karena pakai family plan jadi aman lah, dan salah satu jasa spotify yang paling murah di kaskus
prosesnya:
chat emoticon-Hi > deal emoticon-shakehand > transfer emoticon-Ngacir > urus akunnya emoticon-Bookmark (S) > jadi premiumemoticon-Jempol
tinggal stream atau donlod lagu yang agan mau selama setahunemoticon-Kaskus Radio
Jadi ga usah ragu lagi kalo mau jadi premium akunnya, karena agan iniemoticon-Recommended Seller
Sukses terus buat agan arif semoga lapaknya laku dan jualan terus biar kalo lanjut bisa perpanjang lagi tahun depanemoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
willy.p97
Loading...
Baru beli paket PREMIUM dari bro arif nih.. Thank you ya semoga bisa sampe 1 tahun

bro'nya fast respon, ramah juga.. top deh pokoknya.. sukses selalu jasa sportify premiumnya. TOP DEH SELLER INI
profile picture
Loading...
indridwiayu
Loading...
biasanya ngeliat orang jualan buat langganan spotify pake cara ilegal gitu. terus ini bisa setahun langganan spotify cuma 150rb dan legal emoticon-thumbsup sellernya fast respon emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
Zeev
Loading...
terima kasih buat agan arif, barusan ga sampe 30 menit akun ane udah premium
cuma 150 rebu setahun. thanks gan sukses lapaknya
profile picture
Loading...
alfiandwinov
Loading...

Super

Quote:


MANTAAABBBB
FAST REAPON
ANE CARIIN ORDER GAN

profile picture
Loading...
ekijabbar
Loading...
NTAPP, RESPONNYA GA PAKE LAMA.

ANE SEBARIN DAH NIH RACUNN emoticon-Wakaka


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...

Recomended Banget!!

Mantap gaan! Respon cepat, langsung transfer langsung diproses!emoticon-Sundul Up Recomended banget lah agan ini! Makasih ganemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dragonz.fly2
Loading...
Seller yang Oke!
emoticon-Recommended Seller

Fast Respon : 9 emoticon-thumbsup
Resmi : 9
Ramah : 9

Semoga sukses terus jualannya gan emoticon-Cendol Gan
profile picture
Loading...
ZOW
Loading...
Semalem abis beli spotify premium dari agan ini,

Fast respone banget kalo bales whatsapp

Prosesnya juga cuma 10 menit.

Recommended Seller

Thx gann
profile picture
Loading...
papahkupreman
Loading...
nah recomen seller nih,
ngobrol via wa, transfer, ga lama udah dapet notif kalo sudah premium,
fast respon, ciamik, ramah, pokoknya sip
sukses terus gan !
profile picture
Loading...
redeyedragon
Loading...
Top markotop agan ini..respon cepet lgsg jadi premium. Recomended seller pokoke!!
profile picture
Loading...
aerith.fair
Loading...
Agan nya baik, harganya murah, respon nya cepet
Thankyou banget gan!
×