alexa-tracking

One Stop Supranatural Store by azerbaijan.-------------> Mahar Enteng, Hasil Cespleng

Main Content

profile picture
Loading...
ex.pired
Loading...
Kalo butuh gampang nyarinyaaa...

Salam kenal puhh
profile picture
Loading...
phahphoh
Loading...

S E M A N G A T

semngat gan rizky...!!!he..he..he...agan satu ini beri BUKTI bukan JANJI
makaseh atas semuanya...semoga lancar dan tercapai...!!
BUAT kalian gak usah ragu dah ama agan satu ini...pokoknya JOS...!!!
profile picture
Loading...
s.rubi
Loading...
Quote:


puh ane yg no hp nya 7333 BB 75xxxFDEE (shu****n)
bantu sundul dulu ya puh sekalian ninggalin jejak + dana buat mahar... syukur2 cepet dpt dana buat mahar puh..... emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
cLecLe
Loading...
Bantu sundul..ngumpulin Mahar dl..
profile picture
Loading...
kecorro
Loading...
Numpang Testi dlu ah..

Ane mau berterima Kasih Sama Agan Yang satu ini selain baik hati beliau juga komunikatif, ane sudah merasakan bantuan yang Om Gan Azaerbaijan dan energi yang d salurkan dr jarak jauh sungguh terasa menenangkan (Adem).
Malam jumat di minggu pertama di lakukan pembersihan aura dan booster energi pas dr medit sampai d bawa tidur badan bener" nyaman.
Malam minggu kedua di lakukan transfer energi untuk segala Hajat
Disini ane bener" meditasi untuk menerima energi untuk segala hajat dr om Gan Azerbaijan..
Semoga energi yang di terima sama ane dapat mempermudah ane dalam meraih apa yang ane harapkan...

Terima Kasih Om Gan Azerbaijan
profile picture
Loading...
arbar
Loading...
Ane baru kontak gan Azer langsung curhat. Agan ini keliatan niat bantu nya. Semoga ane di bantu yaa gan Azer.
profile picture
Loading...
acerhjk
Loading...
ditunggu kabar puh azebaijan untuk kewajibanya. untuk dituntaskan
profile picture
Loading...
joebee0502
Loading...
Itung2 sedekahlah
profile picture
Loading...
Maaf gan, masih bisa menerima paket pelet/pengasihan gak?
profile picture
Loading...
azerbaijan.
Loading...
Quote:


masih gan....
profile picture
Loading...
cakbroo
Loading...
Mohon Izin Testi Gan Rizky

Saya memaharkan Produk agan kira-kira bulan juni 2017
waktu itu saya memaharkan paket lengkap dan diskon sama agan rizky

Singkat cerita saya diminta buat shalat hajat
besoknya bangun tidur sudah fresh banget, tenang.
seminggu, sebulan, 2 bulan, yang saya hajatkan tak kunjung datang.
saya komunikasi selalu sama agan 1 ini, tapi dengan sabarnya si agan terus support saya untuk terus bersabar dan jangan lupa berdoa selalu serta dibantu sama agan rizky.

perlahan tapi pasti hajat saya mulai terpenuhi
alhamdulillah atas izin allah
profile picture
Loading...
Vonescape
Loading...
Mau kasi testimoni buat gan rizki

Awalnya sih saya kebetulan aja liat trit ini,bimbang mau mnta bantuan nya,tapi gak ada salahnya namanya juga mohon bantuan bisa darimana aja jalannya,kbetulan perasaan saya bilang ini tempat yang pas

Awalnya saya gagal terus ya tes kerja ampe 6x di tahap akhir,kayak ada yang kurang "beruntung" buat penutupnya,hal yang nyaris itu malah bikin lebih sakit.Mulai dari tes di jawa timur sampai ke jawa barat,smua nya cuma nyaris saja

Ya singkat nya saya konsultasi dengan agan rizki,apa paket yang pas dan gimana tahapannya,akhirnya ambil pembersihan dan transfer energi

Awalnya pembersihan,nah selama proses saya serasa gak nyaman,kan saat tidur ini proses nya,tapi stelah selesai proses,tidur lebih nyaman

Trus proses transfer energi,ini yang penting adalah NIAT yang khusyuk dan setulus2nya dan sedetail mungkin niat nya.Ini dimulai awal agustus sbelum saya tes kerja utk ke 7 dan 8 kalinya,jadi saya ni tes barengan,smoga bisa tembus salah satunya dan bisa kerja akhir agustus ini,itu niat saya

Ndilalah atas ijin Tuhan melalui perantaraan agan rizki, saya akhirnya lulus dan akan bekerja tepat akhir bulan agustus ini

Ya percaya ato enggak,intinya niat saya tercapai sesuai yang saya maksud

terimakasih banyak gan
profile picture
Loading...
azerbaijan.
Loading...
Quote:


makasih gan hehe
profile picture
Loading...
azerbaijan.
Loading...
Sekarang saya sudah menerima order lagi. Sudah open lapaknya
profile picture
Loading...
ferryakmal97
Loading...
mohon izin ninggalin jejak puh hehehe