alexa-tracking

Jasa penyembuhan alternatif masalah mental

Main Content

Jasa penyembuhan alternatif masalah mental
Rp 1.662.636
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 20-06-2017 00:16
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 265 kali
Last Sundul : 29 June 2017, 05:58:07 PM

Penjelasan Produk

Permisi, ane lg nyari sesepuh yg bs bantu ane utk menyembuhkan penyakit mental (bukan gila) sodara ane..
Lgsg aja..
Sodara ane punya penyakit mental :
Cemas berlebihan
Susah kemana2 sndiri (mesti ada yg nemenin)
Ga pd sendirian kemana2
Takut berlebihan (takut apa ane kurang paham)
Jantung berdebar sendiri (riwayat jantung dan paru2 aman, gak ada menunjukan indikasi punya penyakit)


Kiranya ada sesepuh yg bisa bantu ane utk menyembuhkan , DIUTAMAKAN COD..
Ane yg ksana atau boleh sesepuh yg ketempat ane.
Mengenai biaya dibicarain aja berapa2nya yg pt sodara ane sembuh..krn intinya sodara ane bentar lg mau nikah, jadi sodara ane pengennya dia bs sembuh sblm nikah dan bs berkeluarga layaknya org normal seutuhnya dan kaya yg lain2..

Klo ada yg bs bantu atau sekedar ngasih info, boleh Pm ane atau posting aja. Jgn lupa sertain no tlp ya, nanti ane call balik pastinya.

Posisi ane jakarta utara..
Klo utk keluar kota gak bs kayaknya, makanya ane perlunya yg bs diajak COD.
Trims sebelumnya, moga2 ada yg bisa bantu amin

PS : SODARA ANE UDAH KAGAK MEMPAN AMA TEKHNIK HYNOTERAPY..
profile picture
Loading...
bengabeng993
Loading...
Bantu bantu bantu kun fa ya kun
profile picture
Loading...
matii.rasa
Loading...
1.silahkan dibawa di psiater gan,saudara ente tidak seimbang zat yang ada di otaknya,butuh bantuan medis ( sudah ane terawang) condong ke penyakit kejiwaan skizofrenia

biasanya orang ods orang dengan skizofrenia ada mgnya yg ganggu tapi itu masalah kecil,intinya silahkan dimedis dulu
profile picture
Loading...
wotdafuuk 
Loading...
08159345838 087784840878 (WA)
profile picture
Loading...
bengabeng993
Loading...
Quote:


Sudah ke psikiater..tp kesimpulannya hanya terlalu kelelahan aja dan banyak miiir yg enggak2 (yg seharusnya gak dipikirin jadi dipikirin gan)

Memang ane akuin dr kecil ini sodara ane ini punya sifat peduli dan care ke sesamanya dan perasaannya sensitif (condong gak mau disakitn dan gak mau liat org disakitin apalagi nyakitin org)
Dan jiwa dia agak seniman gan,setau ane sih jiwa seniman rada2 tipe pemikir (expresi dr perasaannya)
Makanya sodara ane ini hobi bgt jalan2 keluar kota ,hobi traveling jg serta hobi nyanyi dan bikin lagu..

Tp ya itu aja kendalanya gan, doi mau merit tahun ini ,doi gak mau ini jadi penghalang buat dia. Saat ini doi msh tinggal bareng ane n temennya kalau dia merit kan logikanya dia haris melakukan apa2 sendiri,doi bukan tipe manja tp ya itu dia gak bs klo gak ditemenin n gak bisa sendiri.

PS : PENYAKIT SODARA ANE INI BARU BERJALAN 6 TAHUNAN (MULAI KELIATAN GEJALANYA 2011)
DULU2 DIA GAK SEPERTI INI, DIA MALAH TIPE ORG YG INTROVERT ALIAS APA2 MAUNYA SENDIRI, PENYENDIRI , GA BISA NGELIAT RAME/BANYAK ORANG..MAKANYA TIAP DIAJAK JAPAN KE MALL/PRJ/FESTIVAL2 GT SODARA ANE GAK PERNAH MAU.
TRUs ASUMSI ANE,DIA BEGINI GARA2 TERPUKUL ORTUNYA MENINGGAL .
JD KLO MENURUT ANE UTK SKIZO KAYAKNYA JAUH DEH GANML,KRN EMANG GA MENUNJUKAN GEJALA KAYA GT..
TP PIKIRANNYA AJA YG UDAH KEDOKTRIN UTK BERPIKIR YG ENGGAK2 MULU
profile picture
Loading...
noni78
Loading...
Psikosomatis
×