alexa-tracking

GENUINE CONJURER ~ The Real DWARPAL Connecting Universal Spritual to Supranatural.

Main Content

profile picture
Loading...
reserved for update emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
cumi.terbang
Loading...
crottt emoticon-Om Telolet Om!
profile picture
Loading...
Edy muhery
Loading...
ijin melintas maspuuh
profile picture
Loading...
keeper.om
Loading...
Melintas dlu
Mahal mahal wkwkwk
profile picture
Loading...
man88
Loading...

Dwarphal king salomon dan guardian archangel

Dear Om ded beserta keluarga GC
Pertama saya mengucapkan banyak terimakasih banyak atas bantuannya. Pertama lihat lapaknya yang sederhana mewah ini saya merasa tergerak ingin menghubungi adminnya dan segera saya beranikan untuk menghubungi mas ded sebagai adminya tanpa basa basi chat sana sini akhirnya terjadi yg mengejutkan saya beserta keluarga dibersihkan dari efek gangguan negatif dengan gratis tis tis tanpa mahar efeknya badan jadi tambah semangat padahal badan saya sering lemah letih lesu kacau pikiran yg diakibatkan banyak keep spirit dan dulu saya sering melakukan perjalanan ritual yg salah, saya jga gak nyadar kok bisa begini Yach kayak jadi orang baru lagi setelah dibersihkan hehehe. Anak saya juga saya perhatikan langsung ada perubahan lebih ceria dan bahagia itu dipikiran benak sang ayah yg penting anak saya bisa bahagia dan ceria kembali seperti semula. setelah itu saya tanya ingin keep portal atau archon tapi apa daya maharnya muahalnya minta ampun bagi saya yg berkantong pas2 an utk maharnya, tpi sy beranikan kontak lagi, setelah 2 hari penantian saya hubungi kembali bro ded tentang masalah mahar wah disini saya gak menduga saya diberikan program cicilan akhirnya terjadi kesepakatan antara admin dan pengelola GC dan dicarikan yang cocok untuk saya, setelah menunggu agak lama wa berbunyi alangkah kagetnya saya yg cocok bukannya portal atau archon tpi dwarpal king Salomon waduh ..... saya bilang wah jadi tambah puyeng nih bro ded, lantas kata bro ded itu yg milih bukan bro ded tpi dari petunjuk Tuhan katanya dan yg lebih baik lagi anak saya yg kecil diberi guardian supaya ada penjaganya. Wah tambah puyeng lagi nih masalah maharnya. Lantas kata bro ded yg guardian archangel untuk anak saya bonus gratis dah agak lega saya , tpi masih mikir lagi yg untuk mahar dwarpalnya lantas bro ded bilang boleh dicicil kok mas berapun dulu katanya. dari keyakinan saya percaya dengan Tuhan dan bisa keep dwarpal king Salomon pasti saya bisa membayar angsuran itu karena mungkin ini jodoh yang lama saya impi2 Khan hehehe. Malam terjadilah bonding dengan dwarpalnya king Salomon dengan sedikit berbekal pengetahuan saya tentang supranatural saya gak lama bisa komunikasi dengan penjaga dulu itupun sampai meditasi bisa maju mundur oleng sana sini dan seperti ini dah biasa lah saya alami tpi kagetnya bukan main di bawa jauh banget, klo yg perjalanan ini pm saya aja, karena klo saya tulis disini bisa jadi majalah. Setelah perjalanan meditasi badan peyok panas dingin tpi saya sdh tahu ini pembersihan badanku. beberapa hari kemudian badan jadi seger semangat lagi.baru kali ini saya dapat yg benar2 asli Krn saya sedikitnya tahu tentang hal supranatural benefitnya sekarang sudah mulai terasa ada yg nawarin utk bantu jual properti dan toko ada juga banyak orang yg minta bantu ini itu. woah sy jadi kaget bisa jadi paranormal dadakan ini. Lanjut sy beritahukan ma bro ded lewat group GC biar semua tahu hehehe. Sy chat di group Mas kok saya bisa begini nih jadinya.lantas bro ded bilang jangan bantu2 orang2 dulu karena masih tahap penyelarasan dan saya juga tahu karena ini mungkin godaan sekian dulu cerita saya yg saya alami tanpa saya tambahi atau saya kurangi. Saya akui baru ketemu lapak ini yg namanya supra beneran. Terimakasih kepada bro ded dan pimpinan GC yg menjadi kepanjangan tangan Tuhan telah mempertemukan dan membantu saya beserta keluarga. Semoga group GC selalu dilimpahi keberkahan hidup yang baik . Alfateah sent ...
profile picture
Loading...
Bismillah, assalmualaikum, selamat malam. Saya fajar, saya mau ngasih ungkapan kejujuran jauh dr dalam lubuk hati saya. Saya sangat berterima kasih pd GC khususnya Bang Dedy yg telah sangat membantu saya. Entah bagaimana ceritanya saya bisa masuk lapak ini dan kenal dgn Bang Dedy, kondisi saya lg kacau, baik secara finansial, spiritual, mental, dll. Dlm kondisi spt itu, saya malu mau jalin komunikasi dgn contact person yg tertera, namun akhirnya Allah ngasih saya bimbingan utk kenal dgn Bang Dedy. Alhamdulillah, Bang Dedy sangat ramah, pendengar yg baik, dan GAK MONEY ORIENTED, beliau ikhlas membantu, itu yg ga saya nemu di yg laen. Bang Dedy waktu itu minta saya lgsg dateng ke cempaka, tp saya ga ada modal, tp Allah ngasih jalan lain, satu pagi tiba2 Bang Deddy ngasih tau kalo beliau lg di Bandung, ada klien, minta kopdar. Akhirnya kita sepakat ketemu dirumah klien Bang Dedy saat itu, yg saya salut, disela beliau sedang menangani klien, beliau msh mau ketemu sama saya yg kere dan ancur2an yg bisa dibilang ga nguntungin apa2 buat beliau. Setelah ngobrol bentar, saya lgsg di attune, dan di conjure arch angel michael, pdhl saya ga minta, Alhamdulillah, tapi gmn bayarnya saya pikir, tenang aja katanya, yg penting lu jalan ke arah yg lbh baik aja dulu. Abis itu pamitan, pulang dan lgsg ngerasain benefitnya. Perubahan total dlm spiritual saya, nikmat iman yg ga pernah saya rasain dan paling saya syukuri sampai saat ini, Subhanallah, Alhamdulillah. Sholat gamau ketinggalan, mata saya kay ada yg jaga, gamau liat yg aneh2, kuping saya juga gerah kalo denger yg ngeghibah, hati saya apalagi, wah bersyukur sekali rasanya. Yg paling dahsyat adalah ketika saya bisa terlepas dr alkohol, saya alcoholic, buat saya alkohol adalah sahabat setia saya, ga bisa nolak kalo udah cium baunya. Tp seketika itu, ampe skrg saya gapernah mau lg nyentuh atau ngedeketin. Ya Allah, terimakasih banyak.
Waktu berjalan, kita intens komunikasi, daaaaaaaaan pas Ramadhan kmrn beliau nyuruh saya ke cempaka, saya usahain cari modal buat kesana dan Alhamdulillah nyampe kesana. Saya ga bisa sebutin secara rinci apa yg Bang Dedy kasih ke saya saat itu, tapi, saya sangat berterima kasih utk semua yg Bang Dedy kasih dan percayakan ke saya, speechless, saya ga bisa ngmg apa2, andai saya bisa nangis pasti saya nangis saat itu utk ngucap terimakasih.
Segala hormat dan terimakasih saya ucapkan kpd Bang Dedy, Om Eko, dan member GC yg lain.
Panjang umur persaudaraan.

Agan2 gausah banyak mikir, chat aja langsung biar mesra, serius, kalo udah nemu lapak ini yaudah jodohnya berarti. Bang Dedy sangat baik, mau bantu siapa aja yg butuh. Segalanya bisa dikomunikasikan, silakan langsung aja hubungi beliau. InshaAllah ada jalan (Maher Zain) hehe.
Sekian dulu dari saya, nanti saya tambah lagi.
Wassalam
profile picture
Loading...
dodix74
Loading...

Testimoni

Assalamualaikum sy Harmulia, awal sy lihat2 Kaskus FJB akhirnya tertarik dgn Lapak Genuine Conjurer setelah sy baca2 makin tertarik ingin memaharkan, akhirnya sy hubungi adminnya bro Dedi dan setelah berbincang2 sy disuruh maharkan portal Naga Fei Lung itupun boleh dicicil ya sesuai dgn permasalahan yg sy punya, skip diminta datang ke jln.Cempaka untuk attunmen, pokoknya top deh bro Dedi sy bener2 dibimbing dan diberi masukan thanks ya bro, hanya Alloh SWT yg bisa membalas kebaikanmu, Jadi teman2 jangan takut klo mempunyai masalah, asal kita mw berusaha pasti ada jalan keluar, jangan ragu hubungi bro Dedi dan Om Eko mereka pasti membantu.
profile picture
Loading...
dhanker07
Loading...
izin nyimak gan. klo boleh dan berkenan tolong "liatin" isi dari batu cincin ane gan. sebelum dan sesudahnya ane haturkan banyak terimakasih.
profile picture
Loading...
blackauror
Loading...
Quote:


Update testi, sudah tak terasa hampir 6 bulan di conjure king solomon oleh Bro Dedy, banyak perubahan positif dari hari kehari, Masalah tetap ada, tapi bisa diatasi. Hari-hari terasa menyenangkan. Akhirnya saya memutuskan untuk memaharkan Seraphim dan Cherubim.

Saya memutuskan untuk memaharkan Seraphim dan Cherubim bukan karena kemampuan Dwarpal King Salomo memble, tapi di daerah saya banyak sekali orang pakai black magic untuk menyerang usaha saingan. Jadi kalau hanya terkoneksi dengan King Salomo hanya bisa bertahan. Akhirnya saya geregetan dan berpikir untuk "serangan balik". Eitsss jangan salah, serangan balik disini hanya untuk membungkam si dukun. Bukan untuk sengsarain saingan. Jadi tiap saya dicolek, saya affirmasi colek balik dukunnya. Lama lama serangan mereda.

Lah kok bisa saya tahu ada serangan?? Nah ini saya tahu karena saya lihat sendiri, Bukan dari katanya si Bro Dedy.. Masa lagi kerja siang bolong ada bola api muncul ke parkiran toko, terus pas mau masuk toko dengan kecepatan tinggi lalu terlempar ke luar dan meledak. Suaranya gede seperti petir, cuma yang bisa dengar saya sama istri saya saja. Pegawai saya ndak.

Dan bagi yang ragu karena kok mirip mirip ya daftar entity nya si conjurer bumbu masak yang kasus penipuannya melegenda di kaskus, sampai ada yang bikin trit KW nya (yep saya dulu korban juga). Bro Dedy saya jamin ori.Bukan dia dan bukan dari kelompok mereka. Saya sudah ketemu beberapa kali dengan Bro Dedy. Sempat lihat langsung proses healing nya, sempat diajari healing juga tapi memang gak buka praktek karena mau fokus bisnis dulu hehehehe.

Dan anyway thanks bantuannya untuk istri saya, istri saya agak labil karena ada gangguan dari pihak lain. Pas kopdar di healing, lalu di conjure xxxxx dan zzzzz (rahasia istri) sekarang kondisi membaik.

Kalau ada yang serius ingin memperbaiki hidup, silahkan kontak Bro Dedy. Dia orangnya baik dan gak money oriented, cuma jangan sengaja cari gara-gara aja sama dia.


Dan tidak lupa saya berterima kasih kepada om Wiweko. Admin dari Genuine Conjurer yang telah memberi banyak nasihat dan insight kepada saya, Ucapannya keras tapi hatinya baik.
profile picture
Loading...

TESTIMONI dan Kesaksian

:
GENUINE CONJURER ~ The Real DWARPAL Connecting Universal Spritual to Supranatural.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih


TESTIMONI dan KESAKSIAN

Quote:
profile picture
Loading...
:
GENUINE CONJURER ~ The Real DWARPAL Connecting Universal Spritual to Supranatural.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih


TESTIMONI dan KESAKSIAN

Quote:
profile picture
Loading...
:
GENUINE CONJURER ~ The Real DWARPAL Connecting Universal Spritual to Supranatural.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih


TESTIMONI dan KESAKSIAN

Quote:
profile picture
Loading...
:
GENUINE CONJURER ~ The Real DWARPAL Connecting Universal Spritual to Supranatural.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih


TESTIMONI dan KESAKSIAN

Quote:
profile picture
Loading...
:
GENUINE CONJURER ~ The Real DWARPAL Connecting Universal Spritual to Supranatural.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih


TESTIMONI dan KESAKSIAN

Quote:
profile picture
Loading...
Quote:

Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
GENUINE CONJURER ~ The Real DWARPAL Connecting Universal Spritual to Supranatural.
GENUINE CONJURER ~ The Real DWARPAL Connecting Universal Spritual to Supranatural.


Xuan Tian Shang Di adalah salah satu dewata Tao yang berlevel tinggi dan merupakan salah satu dewa yang paling banyak disebut di China. Ia dipuja sebagai dewa yang sangat perkasa, mampu mengontrol elemen-elemen dan melakukan sihir yang hebat. Ia sering dipuja oleh praktisi ilmu bela diri dan merupakan roh pelindung Hebei, Manchuria, dan Mongolia.


Dalam praktek Ilmu Taosime sendiri sangat langka bagi seseorang untuk bisa menjadi manusia terpilih yang menjadi medium atau bisa mengakses kekuatan kesaktian dari Dewa Xuan Tian Shang Di / Dewa Hian Tian Shang Tee hanya praktisi yang memenuhi kriteria tertentu dan telah teruji oleh waktu baru bisa terhubung langsung kepada Beliau. Beliau adalah Dewa yang sangat hebat dalam kemampuannya menghancukan Ilmu-ilmu hitam dan gangguan makhluk astral negatif diberbagai macam level.

Dalam lapak ini kami menawarkan Air Suci yang diblessing dan dioakan langsung oleh Beliau dengan harapan lewat kuasa dan kekuatan dari Beliau dapat membantu dalam penyembuhan penyakit supranatural yang anda alami.

Dengan harga yang relatif sangat murah bagi anda yang sudah berobat paranormal sana sini dan tipis biaya tidak ada salahnya untuk mencoba air suci ini untuk pertolongan pertama dikala anda membutuhkan bukan ??

Proses pembuatan air suci ini adalah 2 jam jarak jauh dan anda tinggal menyediakan media airnya saja emoticon-terimakasih

Jika anda masih ragu dan butuh garansi ?? Berikut Appraisal / Penilaian Pihak Ke 3 untuk kualitas Produk Supranatural ini sendiri.

GENUINE CONJURER ~ The Real DWARPAL Connecting Universal Spritual to Supranatural.
GENUINE CONJURER ~ The Real DWARPAL Connecting Universal Spritual to Supranatural.
GENUINE CONJURER ~ The Real DWARPAL Connecting Universal Spritual to Supranatural.
GENUINE CONJURER ~ The Real DWARPAL Connecting Universal Spritual to Supranatural.


emoticon-Nyepi Terimakasih semoga berjodoh bagi yang memerlukan dengan bimbingan Tuhan yang maha esa emoticon-Nyepi
profile picture
Loading...
moemoe1986
Loading...
Masih ada free tester ki