alexa-tracking

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

Gitar gitar tradisional chita tua beserta suling dan bel prasejarah

Main Content

Gitar gitar tradisional chita tua beserta suling dan bel prasejarah
Rp 10.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Kayu : Tua
Posted on : 16-07-2017 10:53
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 957 kali
Berat : 20000 gram
Last Sundul : 18 October 2017, 10:08:33 PM

Penjelasan Produk

1 set alat music paling bersejarah tradisional China Opera Peking

usia puluhan tahun mungkin ratusan tahun

terdiri dari :

SANXIAN - 三弦 ( pakai kulit ular sanca / Phytonn ) agak sobek dikit )
(Hanzi: 二胡 er4 hu2) Erhu pakai kulit ular sanca / Phyton
YUEQIN - 月琴 ( gitar bulan sebutan nya )
samisen (三味線 ?)
3 Dizi (笛子)suling tua
Bel tua dan palu ukir nya

kondisi perlu perbaikan dikit di senar dan kulit ular nya
cocok buat museum atau kolektor alat music tradisional berharga


Opera Peking adalah salah satu harta nasional negara Tiongkok dengan sejarah selama 200 tahun. Pada tahun ke-55 pemerintahan Kaisar Qianlong dari Dinasti Qing (1790), empat pasukan besar opera Huiban memasuki ibukota dan berkolaborasi dengan Opera Kunqu, Opera Yiyang, Opera Hanju, dan Luantan. Kombinasi dan integrasi dari berbagai macam opera selama lebih dari setengah abad ini, telah mengembangkan Opera Peking yang ada saat ini. Opera Peking adalah opera yang paling signifikan dari semua opera di Tiongkok, opera ini memiliki kekayaan repertoar, serta sejumlah besar seniman dan penonton, yang memberikan pengaruh besar di Tiongkok dan memainkan peran besar dalam budaya Tiongkok.

Opera Peking adalah perpaduan antara gerakan action, nyanyian, dialog dan pantomim, pertarungan akrobatik dan tarian, untuk menyampaikan sebuah cerita atau menggambarkan karakter yang berbeda beserta perasaan – perasaan mereka seperti sukacita, kemarahan, kesedihan, kebahagiaan, kejutan, ketakutan dan kesedihan. Karakter yang ditampilkan bisa jadi karakter yang loyal atau berbahaya, cantik atau jelek, baik atau buruk. Gambaran karakter mereka diwujudkan dengan sangat jelas.

Cerita dalam Opera Peking
Cerita dalam opera ini terutama berkaitan dengan dongeng dari dinasti – dinasti sebelumnya, peristiwa sejarah penting, kaisar – kaisar, menteri