alexa-tracking

Jasa Order Pembelian Ebay | Fee Rp 10.000 | Recomended Seller

Main Content

profile picture
Loading...
brutzblood
Loading...
https://www.amazon.com/gp/product/B0...5279663e4&th=1

sampe bandung berapa yah ?
profile picture
Loading...
brutzblood
Loading...
https://www.amazon.com/gp/product/B0...5279663e4&th=1

https://www.amazon.com/Polaroid-Prem...a_1_10&sr=8-10

kalau ini berapa gan ? 2 barang jadinya, yang tadi salah emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
blangkintung
Loading...
Gan mau tanya

https://www.amazon.com/Metal-Gear-Solid-Complete-Official/dp/1908172770#mediaMatrix_secondary_view_div_1500370747498

Sampe Bandengan Jakarta Utara total berapa gan?
Thanks
profile picture
Loading...
juliuskidd
Loading...
om numpang nanya
https://www.aliexpress.com/store/pro...612.0.0.rFoMXN
(cnc-no laser)
sampai ke jakarta berapa ya ? perhitungannya udah termasuk bea masuk dll atau belum?
profile picture
Loading...
exodus13
Loading...
Om, minta tolong hitungin nyampe ke bandung
https://www.aliexpress.com/item/Engl...4-de8710fd99d8

2 Lot
profile picture
Loading...
david_2nd
Loading...
bro.. order lagi yah... bisa diitungkan klo pesen ini, kena total berapa yah?
ebay.com
tengkiyu..
profile picture
Loading...
edi69
Loading...
Hallo Gan
tolong cek
https://id.aliexpress.com/item/NEW-2...4-2b01be074d2e
sampe ke jakarta total sama pajak berapa gan?
Trims
profile picture
Loading...
edi69
Loading...
Hallo Gan
tolong cek
https://id.aliexpress.com/item/NEW-2...4-2b01be074d2e
sampe ke jakarta total sama pajak berapa gan?
Trims
profile picture
Loading...
bLu3vanz
Loading...
sore gan...

2 barang ini dikirim sampe ke surabaya brapa ya totalnya?

seller sama

http://www.ebay.com/itm/Disney-Pixar...75624#shpCntId

http://www.ebay.com/itm/Disney-Pixar...4AAOSwfRdZJU9I
profile picture
Loading...
yufa
Loading...
Klu barang berupa parfum bisa gan?
profile picture
Loading...
amynatus
Loading...
http://m.ebay.com/itm/BANOBAGI-Bano-...-/332193419762
http://m.ebay.com/itm/BANOBAGI-Bano-...-/332193418908
http://m.ebay.com/itm/BANOBAGI-Bano-...-/352038334031

Sampai depok berapa?
profile picture
Loading...
omDidit
Loading...
gan, bisa bantu untuk beli ini ?
ALIEXPRESS

Kalau ga bisa pm, vm aja ya gan.

Thanks
omDidit
profile picture
Loading...
rhezaxdika
Loading...
Barang sudah diterima gan :

Ini pertama kalinya ane pesan barang dari luar negeri. Jujur awalnya deg-deg ser pas mau pesen barang via eBay, tapi tanpa pikir panjang abis liat testi dari orang" yg pernah pesen sama agan berex ane langsung percaya dan langsung pesen 2 item. dan Alhamdulillah barang sampai dalam waktu 2bln (karena saya pesan waktu bulan puasa). thanks gan. tungguin testi ane berikutnya hwehehe..

Jasa Order Pembelian Ebay | Fee Rp 10.000 | Recomended Seller

Jasa Order Pembelian Ebay | Fee Rp 10.000 | Recomended Seller

emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
idjonk29
Loading...
Gan boleh minta tolong pm link ini
ebay
profile picture
Loading...
gurpegui
Loading...
malem juragan..tolong di cek yg ini sampe Jakarta brp ya, thx

https://m.id.aliexpress.com/s/item/32810008290.html?spm=a2g0n.search-cache.0.0.2ed40eda8GuhkX
profile picture
Loading...
JonaP_1st
Loading...
testi pertama ane buat agan berex01

ini pertama kalinya ane nyoba belanja di ebay. karena ane ga punya paypal, cc, segala macem maka mau ga mau musti cari 3rd party. ngulik2 fjb ternyata banyak bgt yg nyediain jasa ini. tapi mungkin karena jodoh, akhirnya ane mutusin pake jasa agan berex01, tarifnya murah banget, cuma nambah 21rb udah include ongkir sama tarif jasa order.

meskipun ada perasaan was", akhirnya tanggal 2 ane mutusin buat transfer dan langsung konfirmasi. lama berselang, ada sekitar 6 hari kok ga ada konfirmasi apa2. akhirnya ane PM agan berex01 dan alhamdulillah untungnya di konfirmasi klo barang ane udah diproses. cek di email ada estimasi kapan barangnya sampe yakni paling cepet 20 juli dan paling lama 14 desember.

dan taraaa.. tanggal 25 kemarin barangnya dateng.

Jasa Order Pembelian Ebay | Fee Rp 10.000 | Recomended Seller

thank ya gan. nanti klo ane mau order lagi, ane pasti hubungin agan emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
ultrathinman
Loading...
https://www.aliexpress.com/item/Male...9-4073c94e5a43

https://www.aliexpress.com/item/YEAI...e-ad2dfe67fb6a

tlg ditotalin gan utk masing" item emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
profile picture
Loading...
ultrathinman
Loading...
https://www.aliexpress.com/item/Male...9-4073c94e5a43

https://www.aliexpress.com/item/YEAI...e-ad2dfe67fb6a

tlg ditotalin gan sampai surabaya untuk masing" item
sori kelupaan tujuannyaemoticon-Malu emoticon-Malu
profile picture
Loading...
adamarmando
Loading...
https://www.newegg.com/Product/Produ...-879-_-Product

Klo sampe tangerang kean berapa gan? PM ane y gan.Trims
profile picture
Loading...
coolzricky
Loading...
[url]http://www.ebay.com/itm/High-Quality-Lug-Size-24mm-Diver-Black-Rubber-Strap-Orient-Watch-heavy-duty-/122596912007?hash=item1c8b586b87:g:~ekAAMXQySpRP-St[/url]

Gan kalo ini sampe Jakarta berapa ya....btw tolong dicek apakah aman?