alexa-tracking

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

Lightning Earpod Earpods Earphone Ipad Iphone 5 5s 6 6s 7 Plus Original

Main Content

Lightning Earpod Earpods Earphone Ipad Iphone 5 5s 6 6s 7 Plus Original
Rp 330.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 28-08-2017 12:04
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1420 kali
Berat : 200 gram
Last Sundul : 26 November 2019, 10:40:34 AM

Penjelasan Produk

SUDAH TERJUAL RATUSAN, TERBUKTI KLIK LINK DIBAWAH!

*NOTED :
- Mohon pastikan bahwa gadget apple anda sudah menggunakan Lightning connector
- Apabila memilih jasa pengiriman GO-JEK mohon untuk selalu ada orang yang menerima (stay) sesuai jam operasional GO-JEK yaitu pukul 09.00 pagi - 14.30 sore, pesanan masuk lebih dari pukul 14.30 diproses besok.
SELLER TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA PADA SAAT BARANG DI KIRIM TIDAK ADA YANG MENERIMA, jika tidak selalu ada orang yang menerima (stay) pada jam operasional GO-JEK mohon untuk memilih jasa JNE, Be a Smart Buyer.
- Barang yang kami kirim sudah kami tes terlebih dahulu fungsi dan kondisinya, kami mengirimkan barang via JNE sudah menggunakan BUBBLE WRAP TANPA BIAYA TAMBAHAN, dijamin AMAN.

READY STOCK, VERIFIED MEMBER, DILARANG KERAS COPY FOTO!! GUNAKANLAH FOTO BARANG SENDIRI!

- ORIGINAL Earpods / Earphone Lightning Iphone, Ipod dan Ipad : Rp 370.000 (loriginal)

COMPATIBLE UNTUK SEMUA JENIS PRODUK APPLE YANG MENGGUNAKAN LIGHTNING CONNECTOR

Ciri - ciri Earpods Original 100% / Asli :
1.Lihat di bagian kabel, akan ada tulisan "Designed by Apple in California Assembled in China / Vietnam"dan lalu diikuti dengan Serial Number setelahnya, serial number nya berbeda setiap masing masing headsetnya.
2.Pada bagian Kabel, nah pada bagian ini kalau Earpod asli pada bagian Kabel ini ketika di tekuk, kualitas kabel akan membuat tidak terlihat seperti terlipat (patah) sedangkan pada Earpod Palsu, kabelnya ini ketika ditekuk akan kelihatan patah.
3.Check fungsi Mic dan Tombol, seperti diketahui Earpod bawaan Apple iPhone ini memiliki Tombol Volume Up dan Down serta Tombol Play/Next/Previous/Siri., Tombol sangat empuk dan nyaman, berbeda dengan kw yang apabila ditekan akan terasa keras dan menimbulkan suara yg kasar.
4. Suara yang paling ga bisa diboongin, bass dalam dan sangat jernih, sangat nyaman dan tidak membuat telinga sakit seperti earpod kw, tidak akan pecah apabila vol full.
profile picture
Loading...
avoid28
Loading...
gan ini termasuk dongle ngga?
×