alexa-tracking

JASA RMA/Klaim GARANSI - Motherboard, Processor AMD INTEL, Vga, Ram, LCD MONITOR, dll

Main Content

profile picture
Loading...
n.n.shtuchkin
Loading...
Status RMA mobo Biostar A68N-5200 gmn gan?, dari kemarin blom ada balasan di wa. Tolong kasi infomasi biar ada kejelasannya
profile picture
Loading...
towaltowel
Loading...
Quote:


ente kirim dari kapan gan ke doi? ane juga lagi rma mobo nih ma doi. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
n.n.shtuchkin
Loading...
Quote:


udh 2 minggu nih, gk ada info status rma ane, di wa gk ada balasan. Klo agan gmn?
profile picture
Loading...
towaltowel
Loading...
Quote:


ane sih baru ngasi hari senin. mungkin doi ngumpulin biar banyak dulu kali ya? emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
n.n.shtuchkin
Loading...
Quote:


yah, smoga ada infonya. Biar gk gantung gini nasib mobo ane
profile picture
Loading...
towaltowel
Loading...
Quote:


samperin aja gan tokonya kalo ga da info. deket ama ui kok. kmaren ane langsung ke tokonya. ane juga uda wa doi kgk di bales2. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
HollowYears
Loading...
Quote:


msh nerima claim rma gan sih gan?
profile picture
Loading...
sangsoerya
Loading...
masih nerima jasa RMA gak gan??
profile picture
Loading...
4ncurb6t
Loading...
Masih buka lapak nya?
profile picture
Loading...
coolnewro
Loading...
lapaknya masih buka gak gan ?
profile picture
Loading...
Marley47
Loading...
Masih buka ga gan? Kira2 kalo rma vga asus brp lama ya?
profile picture
Loading...
c.a.yusuf
Loading...
Quote:


gan, gimana nasib rma agan? ane juga udah semingguan blm ada kabar. di WA awal bales, tp kmren gak bales2 lagi..
profile picture
Loading...
towaltowel
Loading...
Quote:


Uda kelar gan. jadinya sekitar 1bln. sabar aja gan.
profile picture
Loading...
c.a.yusuf
Loading...
Quote:


oke gan. thanks info nya. nanti kitanya dihubungi gitu yah? br pertama soalnya..
profile picture
Loading...
n.n.shtuchkin
Loading...
Akhirnya motherboard ane sudah selesai, thanksemoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
Poulenx
Loading...
Ane yang dulu pernah RMA Simbada 500W COD an di KFC gardu. Sekarang mau RMA Seagate 3 Tb. Masih bisa kan ? Kabarin via PM boleh Gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Yomamen1
Loading...
Gan, kalo ane mau RMA procie intel i3 6100... itu diganti baru sama ?
profile picture
Loading...
m4h4
Loading...
msh nerima RMA?
profile picture
Loading...
bdenko
Loading...
bisa bantu ssd m.2 intel 600p?
profile picture
Loading...
burungereja
Loading...
masih nerima rma proceror intel? tapi gatau garansinya masih ada apa enggak?