comsc-2

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

Panci Presto Oxone Murah Presure Cooker Ukuran 12 Liter Kualitas Terbaik

Main Content

Panci Presto Oxone Murah Presure Cooker Ukuran 12 Liter Kualitas Terbaik
Rp 180.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 04-11-2017 11:49
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 842 kali
Berat : 6000 gram
Last Sundul : 06 December 2017, 09:12:58 AM

Penjelasan Produk

PANCI PRESTO OXONE 12 LITER
ALAT MASAK BERKUALITAS HARGA MURAH

OXONE merupakan penyedia alat rumah tangga berkualitas tinggi dengan berbagai macam tipe, silahkan tanya cs kami untuk product oxone yang anda inginkan, dapatkan product asli oxone dengan harga di bawah katalog oxone dan di bawah harga di toko (kami bisa jual murah karna budget yang seharusnya buat sewa counter kami buang dan kami langsung tawarkan keanda bisa lebih murah,

MINAT??
Buruan order sekarang juga sebelum kehabisan stok
Hanya di Maxgrosir barang dijual murah dgn kualitas sgt mewah.

Buat kamu yang mau dapat harga promo termurah kami silahkan kamu Telp " Mbak TELE " kami dengan kode " HARGA MURAH "

Bilang aja " halo mbak, HARGA MURAH trus Sebutin nama Produknya "

Atau kalo kamu order dengan format SMS - BBM atau WA silahkan ketikan kode " HARGA MURAH "

Contoh: " HARGA MURAH" + Nama Barang + Banyaknya + Alamat Lengkap Kamu

Kirim ke nomor dibawah ya

No. HP : 081315523789 , 08889760888
Pin BM : D07230F5 | 331B3ACE
No.WA : 087882000098


Atau untuk lebih nyaman & aman lagi, silahkan agan-sista berbelanja langsung ke toko kami, karena kami mempunyai toko fisik/realnya yg terpercaya & terbesar di Indonesia.

More produk bisa mengunjungi website kami di : www.maxgrosir.com

Oxone Panci Presto Bertekanan Tinggi – Aluminium memiliki segalanya yang Anda impikan dalam peralatan masak yang berkualitas. Dengan teknologi terkini, Oxone berhasil menjadikan produknya tahan lama dan teruji secara kualitasnya di pasaran. Panci ini dibuat dengan material aluminium yang bermutu tinggi. Mudah digunakan dan fleksibel untuk memenuhi segala keinginan Anda.
Aluminium
Dengan material yang tahan lama, panci bertekanan tinggi ini memiliki keunggulan yang dalam bahan pembuatnya. Dibuat dari Aluminium pilihan, Anda tak perlu ragu akan kualitasnya. Panci bertekanan tinggi ini juga akan mendukung segala keperluan Anda dalam memasak karena ketahanan yang baik serta anti karat.
Simpel & Praktis
Bayangkan merebus beragam masakan favorit Anda tanpa kesulitan untuk mendapatkan tingkat kematangan yang pas. Produk ini adalah jawabannya. Oxone Panci Bertekanan Tinggi – Aluminium hadir dengan bentuk yang praktis dan sangat cocok untuk melengkapi kebutuhan Anda dalam memasak. Selain itu, panci ini juga dirancang lebih kuat dan tak mudah rusak sehingga Anda dapat menggunakannya dalam waktu yang lama.


BERIKUT INFORMASI HARGA PRESTO OXONE :

• Ukuran 8 Liter 1 Pcs 200 Rb / 300 Pcs @ 180 Rb
• Ukuran 8 Liter 1 Pcs 300 Rb / 300 Pcs @ 250 Rb
• Ukuran 12 Liter 1 Pcs 400 Rb
• Ukuran 20 Liter 1 Pcs 675 Rb
• Ukuran 40 Liter 1 Pcs 1.300.000 - 12 Pcs @ 1.200.000 - 120 Pcs @ 1.160.000

!! Kalo beli banyak/grosir bisa NEGO lagi loh gan-sista !!
Dijamin di Maxgrosir paling murah dan berkualitas


NOTE: Harga belum termasuk ongkir ya gan. Mau ongkir gratis? Yuk datang langsung ke Toko kami!
Untuk nformasi Alamat silahkan hubungi kontak kami.

| |==========

Berikut kelebihan kalo belanja di Maxgrosir :
[1] kami mempuanyai toko fisik/offline/realnya yg terpercaya dan terbesar di Indonesia
[2] bisa COD'an/datang langsung ke Toko kami, belanja dikantor kami Ada barang ada uang
[3] kami mempunyai kurir pribadi yg siap mengantarkan barang ke rumah agan
[4] pembayaran bisa dilakukan melalui rekening ataupun bayar langsung di rumah agan, setelah kurir kami datang.
[5] barang yang di kirim 100% ASLI dan bergaransi, bisa di cek sepuasnya terlebih dahulu.
[6] Harga grosir tertera MAXGROSIR adalah harga asli

Selain itu, kami juga menerima DROPSHIPPER & RESELLER, cocok banget buat agan-sista yg ingin buka usaha sampingan.
Yuk jadilan reseller kami yg baik! dan raihlah diskon produk serta kejutan lain setiap minggunya hanya di Maxgrosir.
Buruan gan di order sebelum kehabisan! Jangan ragu untuk menghungi kami, kami siap membantu dan melayani Anda dgn sepenuh hati yg baik.

Happy Shopping!
Terimakasih.

×