comsc-2

MUSTIKA Cumi PERAWAN

Main Content

MUSTIKA Cumi PERAWAN
Rp 1.550.000
Lokasi : Jawa Tengah
Kondisi : Baru
Posted on : 25-12-2017 11:53
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 5569 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 20 May 2022, 03:04:17 PM

Penjelasan Produk

DIMAHARKAN "MUSTIKA Cumi PERAWAN"

koleksi spesial untuk anda semua, mustika Cumi perawan yang akan menjadikan anda sebagai penguasa birahi dari pasangan anda.anda akan bisa mengunci dan menjadikan Cumi pasangan anda hanya untuk anda dan takkan bisa diberikan atau dirasakan oleh orang lain.
bagi anda laki laki yang ingin mengunci vagina dari pasangan anda atau orang yang anda niatkan, bisa untuk istri,kekasih atau orang yang anda tuju.
mustika ini bisa digunakan kepada lebih dari satu orang sehingga anda yang punya selingkuhan atau kekasih gelap maka mustika ini sangat cocok anda miliki, anda akan bisa membuat pasangan anda ketagihan,klepek klepek dan setengah mati menahan sakit apabila anda tidak segera menemui dan melakukan goyangan diatas ranjang.
mustika Cumi perawan ini bisa digunakan untuk dunia umum atau dunia malam.bisa anda gunakan untuk memikat wanita malam, wanita panggilan atau tante tante girang.
birahi dan keinginan seks hanya tertuju pada anda, tidak bisa ke yang lain.karena anda adalah penguasa hasrat dan nafsu pasangan anda.

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, mahar murah mungkin itu sekedar isian dan tuah fungsi tidak jaminan.

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : D77A322A
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
×