alexa-tracking

Free/Gratis Jasa Konsultasi (Asmara,Rumah Tangga,Karir,Bisnis,dsb)

Main Content

Free/Gratis Jasa Konsultasi (Asmara,Rumah Tangga,Karir,Bisnis,dsb)
Rp 0 Rp 1.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 07-02-2018 22:08
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 9579 kali
Last Sundul : 3 hours ago

Penjelasan Produk

LAPAK Mulai AKTIF & Hanya untuk KONSULTASI NORMAL

Assalamualaikum. Kami Disini Membuka Jasa "Konsultasi Gratis Tidak Bermahar" untuk yg Melayani Bernama 'Soerya'

• Melayani Konsultasi Umum bukan yg Ghaib,dsb
• Sebagai Media Curhat & Pelepas Penat
• Bila Ingin Berkonsultasi Silahkan Kirim Keluhan & Nama nya di :
WhatsApp : 0895 365 283 828
Bila tidak punya WhatsApp silahkan PM Saya (Tidak selalu mengecek Kaskus+lebih mumet drpd di WhatsApp)

• Bila Ingin Berobat Silahkan Kirim Ke WhatsApp/Lihat di Fjb saya yg ini Jasa Spiritual & Supranatural

Mohon dimengerti untuk Jasa Pelayanan Gratis harap jaga tatakrama & sabar karena tidak sedikit yg memakai jasa

*Selama Konsultasi Bila Hanya Nasihat biasa nya diberi (termasuk bila bisa dilakukan sendiri dari ibadah dasar mis:dzikir) tetapi bila masuk tahap & ingin pengobatan,dsb maka bermahar

*Dimohon Sesopan nya ketika menggunakan Jasa disini

Selamat Beraktifitas,Semoga Terbantu sekecil apapun..
Wassalamualaikum..
profile picture
Loading...
aphasiacid
Loading...
Nganu puh... Kalo terawang benda apa boleh...??? emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
krx48
Loading...
Quote:


Semua jenis terawang mau benda,orang,lokasi (Usaha),dsb klo misal kedapetan penyakit fisik diarahin kelokasi yg bisa nnti

Untuk pengobatan gratis mungkin beberapa waktu kedepan tp yg standar
profile picture
Loading...
arikuya
Loading...
Kalo nerawang perempaun bisa puh hhe
profile picture
Loading...
krx48
Loading...
Quote:


boleh kalo msh kluarga/hubungan slama gk nyari aib dia
profile picture
Loading...
arikuya
Loading...
wah kontak saya diblok nih.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
krx48
Loading...
Quote:


diblok gimana ya? baru cek kolom post barusan soal nya. di ss coba klo iya saya yg nanya langsung soal nya banyak dr media lain jg yg nanya tp pd main main ._.
profile picture
Loading...
085718691866
Loading...
Mau dong puh di trawang
profile picture
Loading...
085718691866
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
krx48
Loading...
Quote:


udah saya terima td laporan nya,rata rata yg diblok di whatsapp itu yg udah selesai/transaksi,krna banyak yg udah selesai masih nanya nanya (misal : Buka Aura udah selesai dpt pacar india masih sering chat whatsapp) krna klo udh sukses diluar tanggung jawab,yg kedua orang iseng/cuma nanya nanya (klo udh kejawab biasa nya).

menurut saya wajar ky nya soal nya klo terlalu bergantung kemanusia bisa lupain Allah gk bagus jd nya terlalu ngandelin cuma krna emang gk dikasih tau jd gni ._.

untuk saat ini msh metode blok/selesai transaksi (smpe dapet/sembuh,dsb) krna repot klo ditanya terus,nnti klo udah pindah rumah buka praktek dirumah gk rumit ky gitu
profile picture
Loading...
krx48
Loading...
Quote:


langsung ke whatsapp aja ._.
profile picture
Loading...
vagcansas
Loading...
edited
profile picture
Loading...
dhanker07
Loading...
keren agan ts nya ... barusan dah dibantu trawangan mustika ... hasilnya wuzzz cepet bgt ... meski gratis tp ga maen2 hasilnya. apalagi klo maharin ya ... emoticon-Smilie recommended sesepuh ...
profile picture
Loading...
krx48
Loading...
Quote:


makasih respon nya gan, nnti kedepan nya mungkin saya yg nglayanin walau gk singkat ky bapak saya emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
Bisa terawang leluhur puh?
profile picture
Loading...
krx48
Loading...
Quote:


bisa semua jenis terawang,terkecuali alam akhirat+alam kubur (walau bisa denger siksa kubur)
profile picture
Loading...
Quote:


Ane pm ya puh, minta tlg track leluhur ane nih

profile picture
Loading...
krx48
Loading...
Quote:


iya..
profile picture
Loading...
mrjimjimjim
Loading...

sore, maaf mau tny cara konsul

maaf, mau tny gimana cara konsulnya ya ?
profile picture
Loading...
krx48
Loading...
Quote:


terserah agan mau nya gmn? misal punya masalah diceritain klo solusi dikasih tau nnti nya