alexa-tracking

Jasa Servis / Reparasi PSU Pure

Main Content

profile picture
Loading...
talaqtilu
Loading...
sore gan
masih terima servis ga?
ane ada beberapa psu dell yg mati/lemah kira2 bisa ga servis di tempat agan
thanks
profile picture
Loading...
tisam778
Loading...
Gan ane ad psu merk corsair tx 600 watt 80+ bronze. Kendalanya waktu itu mati lampu, terus pas nyala ane nyalain komputer ngejepret sekring rumah ane, dalam artian setiap nyalain pc selalu mati sekring rumah ane. Kira2 knp yah gan?? Apakah masih bs di service??
profile picture
Loading...
Ghonzalles
Loading...
Quote:

Udh via WA tempo hari yak.

Quote:

Setau saya TX adanya yg 650W, kalo seri VS/CX/GS yg ada 600W.
Tiap kali PSU mau dinyalain selalu trip MCB nya?
Coba kirim dulu biar bisa dicek om.
profile picture
Loading...
tisam778
Loading...
Quote:

CX600M sorry salah
profile picture
Loading...
Ghonzalles
Loading...
Quote:

OK coba kirim dulu biar bisa dicek om.
profile picture
Loading...
anjasaja
Loading...

Servis konektor baterai laptop

Servis konektor baterai laptop bisa gan?
profile picture
Loading...
swgkun
Loading...
Selamat pagi Gan.
Masih service PSU kan? Seasonic M12II 520 Ane bunyi tiki tik atau cetik cetik terus. Bisa ane bawa ke rumah gak? Sekalian pulang ke Jakarta.
profile picture
Loading...
Ghonzalles
Loading...
Quote:

Ga bisa om.

Quote:

Silahkan om.
profile picture
Loading...
salamander77
Loading...

Fsp hexa 400 80+ bronze

Gan kalo fsp hexa 400 80+ bronze masih layak betulin ga? Udh makan korban 2 mobo asrock b75m gara" dia udh ga kuat ngangkat
profile picture
Loading...
zagarer
Loading...
Gan PSUku ENERMAX 1000watt platinum di tancap ke listrik tanpa beban / di onkan listrik trip / mati langsung MCB pln, kira2 masih bisa di perbaiki ? dulu pernah bongkar gara2 udah pernah leleh konektornya lain2 didalemnya masih utuh blm pernah ke sentuh tukang servis lain
profile picture
Loading...
Ghonzalles
Loading...
Quote:

Yg chat via toped kan yak?

Quote:

Udh via WA yak.
profile picture
Loading...
dangerxxx
Loading...
ninggallin jejak dulu ya ini sangat perlu banget...
profile picture
Loading...
d0d1c
Loading...
PSU recommended yg 500rb apa gan?
profile picture
Loading...
valvalo
Loading...
setelah mencari kesana kesini akhirnya ketemu..... dan ane lgsg meluncur ketempat agan ini. sampe ditempat agannya udah malem, ane nya ga enak (maapin ya gan emoticon-Malu ). dan lgsg ane kasih sebuah blackbox alias seasonic M12II 620 dengan kondisi hidup cuma sedetik. sedikit meminta penjelasan tentang psu, ternyata elmu agan ini terlalu handal dan mahir sampe ane ga bisa memahami nya dengan baik wkwkwkwk (makasih gan sharingnya emoticon-Matahari ). luar biasa sekali agan ini, ditunggu kabar bahagianya ya gan psu ane huehue.
profile picture
Loading...
valvalo
Loading...
agan ini memang sangat pengertian sekali, psu ane sudah normal kembali. gak sampe 24 jam ane taro psu udah dikabarin udah beres taakkjuuuuubbb...... emoticon-Wow dikasih foto perkembangan dan part yang diganti. sangat sangat memuaskan agan ini, terimakasih banyak gan....
profile picture
Loading...
Sejutaluka
Loading...
ikutan bookmark dulu yah Om
profile picture
Loading...
ManiKaskus
Loading...

Svc psu pc

Alamat dan ctc telepon dmna bro? Mau svc psu pc tks

profile picture
Loading...
ivanvespantik
Loading...
Jasa servis pro dan jujur nih agan2 recommended seller bner psu ane didiagnosa rusak ga tauny masih bagus kta agan microdata thx gan udh bantu priksa2 psu jadul ane emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
ivanvespantik
Loading...
Quote:


Bantu jawab, alamatny d dpn sd daerah cibubur gitu gan wa aja nomorny ada d pejwan
profile picture
Loading...
anazkun
Loading...
Mau tanya gan, ane punya PSU EVGA 600 B pembelian Nov 2017, trus tiba2 kemaren pas lagi dipake tiba2 mati mendadak, trus nyoba nyalain lagi cuma sedetik trus msti lagi.. garansi masih ada 2 thn tapi krna ane cari servis resmi evga ga ada jadinya hopless ane..
jadi pas liat trit agan, jadi pengen minta bantuan reparasi..

FYI, ane udah lepas semuanya dari mobo trus ane coba jumper powernya, tetep nyala sedetik doank trus mati lg, kedua kali dicoba malah ga nyala.. kira2 knp ya gan??