alexa-tracking

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

Ayam Cemani Jantan Dewasa Big Body High Quality Mantap Istimewa

Main Content

Promo Gratis Betina Ayam Cemani Jantan Dewasa Big Body High Quality Mantap Istimewa
Rp 1.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 25-10-2018 02:36
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 678 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 22 March 2021, 11:53:23 PM

Penjelasan Produk

Ayam Cemani Jantan Dewasa Big Body mantap buat pacekan istimewa. Ayam Cemani...ayam asli Indonesia yang sangat digemari, diberbagai negara Asia maupun Eropa. Ayam yang dijuluki sebagai ayam lamborghini ini membuat siapapun kepincut, memiliki banyak cerita mitos dan sering dikaitkan dengan dunia mistis oleh orang orang botol yang ingin mencari keuntungan, oleh orang yg mengaku sebagai paranormal,ustad maupun kyai. Banyak juga orang awam menganggap Ayam Cemani mempunyai darah hitam dan lidah hitam, darah Ayam Cemani tidak ada yang hitam, semua adalah hoax, entah siapa yang membuat cerita mitos tersebut dengan tak bertanggung jawab, sampai sampai membuat video editan untuk membuat kesan seolah olah ayam cemani darah hitam memang ada. Mengenai lidah yang hitam adalah lidah bagian bawah dan lidah bagian atas berwarna abu abu, Ingat...jika ada lidah ayam cemani berwarna hitam di bagian atas, pasti akan pudar dan berubah menjadi abu abu seiring bertambah usia serta tumbuhnya ayam cemani..dapatkan ayam cemani super hanya ada disini..
Hub Ishak:
08561566606
081288128789
087781447654
call only, no sms, no chat, no wa, no bbm...banyak bacot di sms, chat, wa, bbm gak akan dilayani..

atau datang langsung ke lokasi:
Ishak Juragan Cemani
Jl.Rawa Bola Gang Masjid At Taufiq
Rt.004/07 No.51
Kel: Kelapa Dua Wetan
Kec: Ciracas
Jakarta Timur, 13730
Maps: Ishak Juragan Cemani

Siap Kirim Keseluruh Indonesia dan dapatkan Cash Back sebesar Rp.200.000 untuk setiap pembelian satu pasang Ayam Cemani segala usia..

COD: Cibubur, Ciracas, Cipayung, Cilangkap, Cibubur Junction, Cijantung, Taman Mini, Cililitan, Kranggan dan wilayah sekitarnya..

Tidak ada ayam cemani darah hitam dan lidah hitam, hanya orang orang tolol yang soj tahu dan calo calo idiot dan dukun cabul yang cuma bacot ngibul yang bilang ayam cemani darah hitam dan lidah hitam.

Semua sudah dijelaskan jelas jelas, kalau masih ada yang kurang jelas, otaknya pasti kurang waras...jadilah orang cerdas..

Ishak Juragan Cemani..Juragannya Cemani Indonesia...Pakarnya Ayam Cemani...