alexa-tracking

ORIGINAL FOOTBALL MANAGER MOBILE 2019 ANDROID ( LEGAL ,NAMA ASLI , TERPERCAYA )

Main Content

ORIGINAL FOOTBALL MANAGER MOBILE 2020 ANDROID ( LEGAL ,NAMA ASLI , TERPERCAYA )
Rp 10.000
Lokasi : Jawa Tengah
Kondisi : Baru
Posted on : 02-11-2018 07:15
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 12210 kali
Berat : 1 gram
Last Sundul : 5 hours ago

Penjelasan Produk

Persewaan Akun FMM 2020 Android + LITE FACE & LOGO PACK

Jadi , apa sih sewa akun fmm ? sewa akun fmm ini bertujuan supaya agan2 bisa main game FMM 2018 REAL NAME secara resmi, download langsung dari playstore . ( game FMM sampai kapanpun ga bakalan bisa tembus pakai apk bajakan )

APA KEUNTUNGAN SEWA AKUN DI SAYA ? 
1.) Saya beli game ini RESMI dan LEGAL dari Playstore , sehingga bisa update . 
2.) Tidak mungkin kena masalah gagal lisensi
3.) Tidak mungkin kena masalah nama pemain palsu ( Seperti apa yg banyak dialami pemain FMM2018 bajakan ) . 

SELALU OPEN DAN BISA SEWA AKUN KE SAYA
PASTI bisa main , proses mudah & simple , cuma 10rb aja !!!
!!! FAST RESPOND !!!
-------------------------------
SOLUSI FAKE NAME FMM ,DIJAMIN NAMA ASLI . TIDAK ASLI UANG KEMBALI
====================================================
METODE PEMBAYARAN :
1. PULSA XL
2. TRANSFER BRI
3. TOP-UP GOPAY
4. BAYAR CASH DI INDOMARET/ALFAMART ( kena admin 2500 )
5. TRANSFER ALL BANK TANPA BIAYA TRANSFER ( VIA PERANTARA BUKALAPAK )
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sistem Sewa Akun : 
1. Login Akun Google saya di HP agan
2. Cek playstore ,cari Football manager mobile 2018
3. Download apk dan data didalamnya
4. Pastikan bisa main, lalu sebaiknya logout.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
UPDATE DAN DOWNLOAD ULANG FREE 5X
===========================================
Tarif :
- FMM 2020 => Rp 10.000
================================================
Contact : William
WA : 0877 0700 7788 
Kalau di HP nya sudah ada WA , klik link ini aja buat ngechat saya : https://goo.gl/81eXA1

( INI NO.WA SAYA SATU2NYA , PLEASE JANGAN TANYA WA SAYA BERAPA )

Line@ : @xdc3298h ( pakai @ ) ,atau klik link dibawah https://line.me/R/ti/p/%40xdc3298h

pasti aman n no tipu2 !!!
profile picture
Loading...
Mawarbatangan
Loading...
Mending Gabung aja di komunitas FMM
Klo mau update atau mau login lagi
cepat di tanggapi...
.
sekian dan trima kasih..
profile picture
Loading...
kaskus6601
Loading...
Quote:

saya juga dari grup fmm gan.
login atau update juga lgsg ditanggapi
profile picture
Loading...
Mawarbatangan
Loading...
Mantul..
klo yg ini kita mau login aja dipersulit
promo nya 5x login gretong
profile picture
Loading...

Boleh dong join grup nyaa

Quote:


profile picture
Loading...
Quote:


Join dong bro masih bisa ga?