alexa-tracking

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

SKMEI Jam Tangan Analog Pria - 0992C - Hitam Hitam - Stainless Steel

Main Content

SKMEI Jam Tangan Analog Pria - 0992C - Hitam Hitam - Stainless Steel
Rp 106.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 26-02-2019 12:34
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 802 kali
Berat : 800 gram
Last Sundul : 10 October 2020, 01:21:36 PM

Penjelasan Produk

Order hubungi lanjut ke:
WA:0895390878519
Instagram : TokoMurmer69



Simple Yet Elegant Analog Watch
Jam tangan SKMEI 0992C hadir dengan desain dial yang simpel dan penggunaan material silicone untuk strapnya. Perpaduam keduanya menciptakan jam tangan yang terlihat elegan dan sangat berkelas saat digunakan. Jam ini tersedia dalam 2 pilihan strap yaitu silicone dan stainless steel.
Features
Elegant Dial Design
Penggunaan desain dial yang simpel membuantya terlihat sangat elegan dan berkelas saat digunakan. Tidak hanya itu penggunaan mesin jam berkualitas tinggi membuantya dapat menunjukkan waktu dengan tepat dan tahan lama.
Stainless Steel Frame for Durability
Penggunaan material stainless steel untuk bahan frame membuatnya tahan terhadap berbagai benturan sehingga tidak mudah rusak.
Hardened Glass
Untuk melindungi bagian dalam jam SKMEI menggunakan bahan kaca yang dibuat secara khusus suaya memiliki daya tahan tinggi baik terhadap benturan maupun lecet.
Waterproof Design
Dengan fitur waterproof jam tangan ini aman digunakan dalam kondisi basah sekalipun.
High Quality Stainless Steel Buckle
Penggunaan bahan stainless steel untuk bagian pengunci membuat jam tangan tidak mudah lepas saat tertarik. Tidak hanya itu saja material stainless steel memiliki daya tahan tinggi terhadap karat sehingga bisa digunakan untuk waktu lama.
Comfortable Silicone Strap
Penggunaan material silicone yang lembut membuatnya nyaman digunakan untuk waktu lama. Selain lembut material ini juga fleksibel sehingga tidak mudah sobek saat digunakan.
×