comsc-2

Obat Kutu Beras, Jagung, Pakan Ternak, dan Hama Gudang TERAMPUH

Main Content

Obat Kutu Beras, Jagung, Pakan Ternak, dan Hama Gudang TERAMPUH
Rp 750.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
1 dus : 14 kaleng
1 kaleng : 500 tablet
1 tablet : 3 gram
Posted on : 01-03-2019 18:49
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 4557 kali
Last Sundul : 5 hours ago

Penjelasan Produk

Obat kutu beras, obat kutu jagung, obat kutu pakan ternak, hama gudang, dan biji-bijian pertanian lainnya. Obat kutu beras, jagung, pakan ternak ini termasuk obat fumigan berbentuk tablet yang ampuh membasmi kutu di beras, jagung, pakan tenak, dan biji-bijian pertanian lainnya.

Obat kutu ini sudah banyak digunakan oleh Bulog, Lembaga tembakau, Bogasari dan perusahaan-perusahaan pest control untuk mengatasi kutu hama gudang yang "bandel".

Obat kutu jenis ini sangat efektif membasmi kutu yang ada di dalam karung beras, jagung, atau pakan ternak. Apabila kutunya ada di luar karung seperti ada di lantai, palet (alas tumpukan karung), dan tembok, pakailah obat kutu merek SILOGUD yang kami jual di toko ini secara terpisah. Obat SILOGUD ini sangat cepat membasmi kutu dalam hitungan jam karena terbuat dari bahan aktif METIL PIRIMIPHOS terutama HAMA KEBAL yang selama ini menggunakan bahan aktif peritroid..

Cara pakai / aplikasi obat tablet FUMIPHOS :
Tumpukan karung di tutup dengan plastik atau terpal yang tebal sampai kedap udara, tidak ada celah atau lubang sedikit pun agar obat bekerja efektif. Pastikan kadar air (KA) komoditi tidak lebih dari 17% dan juga pastikan area tumpukan karung kering tidak basah. Obat diletakkan di sela tumpukan karung dan di dasar tumpukan karung (palet) dengan jarak sekitar 1 m antar titik. Per titik di isi sekitar 1-2 tablet. Tablet Fumiphos ini harus ditaruh di wadah / tempat agar abu hasil pelepasan gas tidak tercecer. Tablet obat akan menjadi gas fosfin dalam waktu minimal 3x24 jam tergantung suhu & kelembapan. Gas ini akan menembus ke dalam karung yang akan mematikan kutu yang ada di dalam karung.
Tunggu minimal 3x24 jam sampai waktu fumigasi dirasa sudah cukup, setelah itu buka plastik atau terpalnya. Aerasikan sampai gas fosfin ditunjuk PH3 meter maximal 5 ppm penunjukan.

Dilengkapi laporan dari Biotrop, Lembaga Tembakau yg membuktikan bahwa FUMIPHOS terbukti AMPUH mengatasi hama gudang beras, tembakau, jagung, lada yg "bandel" & kualitas dng harga yg sangat bersahabat !

OBAT FUMIGAN FUMIPHOS, OBAT KUTU BERAS, OBAT KUTU JAGUNG, OBAT KUTU PAKAN TERNAK
profile picture
Loading...
rayhanasyik
Loading...
penjelasan detail bahas basmi tuntas kutu pakan ternak, kutu beras, kutu jagung, kutu tembakau, kutu biji kopi, kutu tepung terigu: https://pancaprimawijaya.blogspot.com/
×