alexa-tracking

AUDIOSHOP : Service headphone earphone, Cable Traktor DJ for ipad/iphone

Main Content

profile picture
Loading...
LeKiem
Loading...
HAPPY NEW YEAR 2019
instagram @audioshopindo
headphone & earphone service

let all the bad things left behind
keep forward no matter what it is
all success to you all
thank you

we keep continue to fix headphone & earphone
profile picture
Loading...
richie.fh
Loading...
Gan.. ane punya Earphone Plextone G25, suara bass yg sebelah kanan tiba2 ilang, tp masih ada suara.. bisa di perbaiki gak ?
profile picture
Loading...
LeKiem
Loading...
Quote:


bisa hubungi via instagram @audioshopindo
profile picture
Loading...
herpm33
Loading...
koh mau tanya masi nerima jasa service headsetkan?
profile picture
Loading...
arizt07
Loading...
omm, mau benerin headphone marshall major II bisa ga omm emoticon-Frown
kabel sebelah kanan sobek trus mati jadinya omm...
profile picture
Loading...
kirararan
Loading...
gan kalo mic nya yg rusak bisa di benerin ? tiba2 aja mic nya jadi kecil bgt dan ga jelas, kadang ga kedetek suara sama sekali.
nt : headset steelseries siberia 350

thx
profile picture
Loading...
LeKiem
Loading...
Quote:


bisa hubungi alamat dan nomor dihalaman pertama
profile picture
Loading...
LeKiem
Loading...
Quote:


harus cek dulu
bisa hubungi alamat dan nomor dihalaman pertama

profile picture
Loading...
LeKiem
Loading...
AUDIOSHOPINDO will be launch at youtube channel

stay tune @audioshopindo youtube channel
profile picture
Loading...
LeKiem
Loading...
official youtube channel for review plus reapair headphone and earphone
audioshopindo tv

please share and sucbcribe pur youtube channel
profile picture
Loading...
NindaJS
Loading...
ada sparepart utuk sennheiser hd 202? ini headphone mati sebelah, ongkosnya berapa ya?
profile picture
Loading...
dafyourbae
Loading...
gan ini rekomend ga nih klo diservie kesini? headphone saya cma kedengaran sebelah saja.. tpi klo kabel digoyang2 kadang2 bisa semua/..
profile picture
Loading...
LeKiem
Loading...
bisa langsung hubungi kontak di halaman 1
profile picture
Loading...
LeKiem
Loading...
UPDATE VIDEO YOUTUBE review headphone and earphone
channel AUDIOSHOPINDO tv


BEATS BY DRE
BEATS STUDIO WIRELESS
QUICK REVIEW ALL BEATS
BEATS X (bluetooth)
POWER BEATS WIRELESS
BEATS SOLO 2
BEATS SOLO WIRELESS
BEATS STUDIO 3
BEATS STUDIO 3 TITANIUM

ROG ASUS (REPUBLIC OF GAMER)
STRIX FUSION 300
STRIX 7.1

SONY
SONY MDR 650 BT

AUDIO TECHNICA
ATH CKR35BT
ATH WS1100is

TIPS & TRICK
Untuk headphone / earphone KABEL
Untuk headphone / earphone BLUETOOTH

ALAT DJ
NUMARK

please SHARE informasi penting ini keteman-teman anda semua
SUBSCRIBE youtube kami untuk informasi produk lainnya
channel youtube AUDIOSHOPINDO tv

nanti kan video lainnya disini
profile picture
Loading...
kamuaku
Loading...
Service jabra elite active 65t bisa ga gan?
profile picture
Loading...
heaven_spot
Loading...
saya mau ganti bantalan sennheiser saya yang kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan karena umur. apakah bisa?
profile picture
Loading...
LeKiem
Loading...
Quote:


type senheisernya apa?
profile picture
Loading...
pansbray
Loading...

Ask

ATH-IM50 ane udah pernah di recable dan di bikin undetachable, pas sodara ane dateng kerumah katanya kabelnya ngeselin gan trus di gunting wkwkwkw sialan emg, kemaren waktu di bikin undetachable kaya di lem gitu gan di bagian earbudnya jadi saya ga yakin klo bisa di recable lg, tp klo nyambungin kabel putus bisa ga gan?
profile picture
Loading...
rimost
Loading...
Kalau benerin headphone Bowers & wilkins P3 bisa?yang sebelah kanan mati ngga ada suaranya
profile picture
Loading...
tawakaliq
Loading...
Gan mau tanya, kalau benerin earphone iphone 5 brp ya? Kendalanya kabel putus dan sama jack nya harus d ganti.