comsc-2

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

DOM Jam Tangan Analog Wanita Strap Nylon - LP-205

Main Content

DOM Jam Tangan Analog Wanita Strap Nylon - LP-205
Rp 159.900
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 21-03-2019 15:37
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 663 kali
Berat : 800 gram
Last Sundul : 02 October 2020, 01:45:19 PM

Penjelasan Produk

Order hubungi lanjut ke:
WA:0895390878519
Instagram : TokoMurmer69



Ready Warna : Biru/Merah


Jam tangan DOM ini hadir dengan desain modern serta unik dan penunjuk jam analog. Strap terbuat dari bahan nylon yang berkualitas sehingga nyaman saat digunakan. Jam tangan yang cenderung ke fashion ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari ataupun formal.
Features
Advanced Manufacturing Technology
Jam tangan premium ini menggunakan modul analog Quartz yang mampu menampilkan waktu dengan tingkat ke akuratan sangat tinggi. Jam tangan ini jadi pilihan alternatif dari brand-brand jam tangan ternama seperti DW Fossil Alexander Christie atau Guess Collection. Walaupun memiliki harga yang lebih murah dari merk-merk tersebut namun jam tangan ini tetap menampilkan kesan mewah dan berkelas bagi pemakainya.
High Quality Strap
Bagian tali quartz watch ini terbuat dari bahan material nylon berkualitas dan tidak mudah putus tahan untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama.
Choose Your Favourite Color
Jam tangan cewek ini hadir dengan berbagai macam warna menarik. Anda dapat memilih pilihan warna sesuai dengan selera Anda untuk jam tangan kerja ini. !
Package Content
Barang-Barang yang Anda dapatkan dari dalam kotak produk:
1 x DOM Jam Tangan Analog Wanita - LP-205
Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.
Spesifikasi DOM Jam Tangan Analog Wanita Strap Nylon - LP-205
Diameter Jam
42mm
Jenis Kelamin
Wanita
Material
Strap: Nylon
Dimensi
Dial Diameter: 42mm
×