alexa-tracking

Sparepart / Part Mini RC R/C Firelap & Kyosho Mini Z MR-02 Velg Ban Knuckle Tie Rod

Main Content

Sparepart / Part Mini RC R/C Firelap & Kyosho Mini Z MR-02 Velg Ban Knuckle Tie Rod
Rp 50.000
Lokasi : Banten
Kondisi : Bekas
Posted on : 24-06-2019 21:16
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1903 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 3 hours ago

Penjelasan Produk

Dijual berbagai macam sparepart copotan Firelap dan Kyosho Mini Z MR02.

SISA FOTO DIBAWAH, MASIH ADA 3 FOTO LAGI DI POST #2

ITEM YG BERTANDA SILANG MERAH BERARTI SUDAH TERJUAL / SOLD OUT

UNTUK HARGA LANGSUNG WA AJA, BISA NEGO!

HUB:
WA / SMS: 0812 1271 0199
profile picture
Loading...
rickymanuel
Loading...
LANJUTAN:

Spoiler for SPAREPART MINI Z MR-02 / FIRELAP:
profile picture
Loading...
rickymanuel
Loading...

[B]KUMPULAN BUKTI PENJUALAN[/B]

BUKTI RESI & PAKET U/ BRO DELVIANO DI SERUA, CIPUTAT

Spoiler for BUKTI PAKET DAN RESI SPRPT MINI Z:
profile picture
Loading...
adamrc
Loading...
ready gan??cek stok deh
profile picture
Loading...
rickymanuel
Loading...
Quote:


selama iklan msh ada berarti barang ready, jadi engga perlu ditanyakan lagi ya bro. langsung WA aja kalo emang minat, bales di kaskus engga ada notif soalnya
profile picture
Loading...
adamrc
Loading...
woy gan,kenapa wa ane kok di blokir...hadehhh..niat jualan ga?
profile picture
Loading...
rickymanuel
Loading...
Quote:


ga butuh gua duit lo, recehan semua. jangan krn gw jualan dikaskus lo bisa gencet seenaknya, nawar sadis engga kira2, maksa lagi harus dikasih. coba sono lo nawar di tokped kira2 dikasih engga. yg jawab bukan sistem aja udah syukur kali lo. lain kali nawar pake otak bos, lo nawar pake pantat sih, gelo jadinya.
profile picture
Loading...
rickymanuel
Loading...
BUKTI RESI DAN PAKET KE RIZKY DI MALANG, JAWA TIMUR

Spoiler for BUKTI RESI DAN PAKET:
profile picture
Loading...
asepmulyana88
Loading...

case kyosho

harga case motor sama ball diff brapa ga
profile picture
Loading...
rizkiagustina
Loading...
Pn racing yg putih masih om?