alexa-tracking

Obat Herbal Asam Urat

Main Content

Obat Herbal Asam Urat
Rp 725.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 03-09-2019 09:12
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 96 kali
Berat : 300 gram
Last Sundul : 24 hours ago

Penjelasan Produk

Obat Herbal Asam Urat - Mazon B adalah obat herbal untuk asam urat modern yang sangat ampuh dan sangat cocok bagi Anda yang sedang mengalami serangan asam urat yang sangat menyakitkan.

Mazon B hanya di buat dari bahan-bahan alamiah terbaik dari alam, berikut ini adalah kandungan dari herbal ini beserta khasiatnya dalam mengobati penyakit asam urat dengan cepat dan tuntas.

A cai Berry : buah berbentuk kecil ini merupakan sumber senyawa antosianin yang sangat melimpah, yakni suatu senyawa antioksidan kuat yang ditemukan dalam buah berwarna gelap.

Menurut studi dari University of Mississippi Medical Center, senyawa antosianin ini dapat meregenerasi sel sel tubuh yang rusak akibat radikal bebas, pada saat yang sama, senyawa antosianin juga dapat berfungsi sebagai anti-inflamasi (anti peradangan) yang sangat kuat.

Sehingga dengan demikian dapat mengurangi rasa sakit serta dapat mengobati pembengkakan yang terjadi akibat penyakit asam urat. Bukan hanya itu saja, khasiat antosianin juga dapat menurunkan kadar asam urat yang tinggi dalam darah, mengatasi dan menyembuhkan encok serta rematik.

X anthone : senyawa polifenol yagn bernama xanthone terdapat pada kulit buah manggis, dimana terdapat lebih dari 50 jenis turunan dari senyawa ini yang masing-masing mempunyai manfaat dalam mengobati penyakit.

Salah satunya adalah mangiferin yang memiliki berbagai aktivitas biologis, termasuk anti-inflamasi, antidiabetes, hepatoprotektif, antioksidan, dan anti kanker.

Senyawa xanthone berfungsi sebagai anti-inflamasi ( anti peradangan ) yang dapat membantu pasien asam urat dalam mengatasi rasa nyeri dan pembengkakan pada persendian akibat penyakit ini.

R esveratrol : merupakan senyawa yang terkandung di dalam buah anggur merah. Penyakit asam urat ditandai dengan peradangan yang disebabkan oleh deposisi kristal asam urat ( MSU / monosodium urate acid crystals ), yang diakibatkan oleh peningkatan konsentrasi serum asam urat.

Resveratrol inilah yang berfungsi untuk menghambat peradangan dan pembengkakan akibat serum asam urat yang berlebih.

Para peneliti di Harvard University telah mengidentifikasi senyawa resveratrol sebagai antioksidan yang sangat kuat. Tugasnya adalah untuk melindungi tubuh terhadap kerusakan sel dengan meningkatkan kadar oksida nitrat yang sehat di dalam tubuh.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kristal asam urat yang mengendap di persendian bisa mengakibatkan peradangan kronis yang merusak sel. Oleh karenanya resveratrol sangat penting karena selain bertindak sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi kerusakan sel, juga dapat mengurangi produksi asam urat berlebih.

A cerola : buah kecil ini memiliki reputasi untuk meringankan rasa sakit akibat serangan asam urat.

Para ilmuwan di Boston University telah menemukan bahwa orang-orang yang memiliki kadar asam urat dalam darah yang tinggi, bisa mencegah serangan asam urat yang menyakitkan dengan mengkonsumsi acerola.


HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093