alexa-tracking

Obat Herbal Hiv Aids

Main Content

Obat Herbal Hiv Aids
Rp 725.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 03-09-2019 09:47
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 64 kali
Berat : 300 gram
Last Sundul : 5 hours ago

Penjelasan Produk

Obat Herbal HIV AIDS Mazon B memiliki peranan yang sangat penting untuk peningkatan kesehatan setiap organ tubuh pasien. Selain itu herbal ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan sistem pencernaan, yang diikuti dengan peningkatan vitalitas juga metabolisme tubuh penderita. Mazon B terbuat dari buah acaiberry, manggis, Anggur, black plum, guarana, dan serat akasia.

Berikut ini adalah senyawa penting di dalam Mazon B guna memerangi dan menumpas HIV:

- Antosianin
Salah satu komposisi Mazon B adalah Acai Berry yang di dalamnya terkandung senyawa antosianin yang sangat melimpah. Berikut adalah hasil penelitian senyawa antosianin sebagai anti virus HIV dan mampu mengatasi infeksi oportunistik terkait HIV AIDS.

Senyawa antosianin adalah inhibitor (penghambat) HIV-1 protease. HIV-1 protease [E.C.3.4.23.16] adalah enzim penting yang terlibat dalam siklus hidup HIV. Enzim ini membelah polyprotein yang baru lahir untuk menghasilkan protein virion dewasa, dan ketidakhadiran HIV-1 protease membuat HIV tidak dapat berkembang dan menular.

Antosianin dapat memberikan perlindungan dari kerusakan DNA dan peroksidasi lipid, serta memiliki efek anti-inflamasi dan membantu meningkatkan imunitas tubuh. Antosianin juga telah terbukti mendukung keseimbangan hormon dengan mengurangi aktivitas estrogenik, membantu mengatur produksi enzim yang membantu penyerapan nutrisi, dan memperkuat membran sel. (Hasil penelitian oleh Department of Natural Resources & Environmental Sciences, College of Agricultural Consumer and Environmental Sciences, University of Illinois)

Berdasarkan studi in vivo dan in vitro, Antosianin memiliki efek anti-mikroba yang sangat kuat (anti bakteri dan anti jamur). Antosianin aktif memerangi bakteri Gram-positif (penyebab tbc, pneumonia/radang paru, bronkitis dan meningitis) dan bakteri Gram-negatif (penyebab gastroenteritis, disentri, meningitis, bronkitis, pneumonia, gonorea dan sifilis). Khasiat antosianin ini tentu sangat berguna untuk mengatasi infeksi oportunistik pada ODHA. (Penelitian oleh Department of Medical Biology and Parasitology, Wroclaw Medical University Polandia)

- Xanthone
Buah manggis yang dikenal sebagai Queen of Fruit, mengandung senyawa xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Senyawa Xanthone berkhasiat untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh.

Berikut ini adalah penelitian khasiat xanthones terkait penyakit HIV AIDS.

Aktifitas Anti-HIV dan mengatasi gangguan neurokognitif yang terkait dengan HIV. Gangguan neurokognitif seperti melemah atau memburuknya fungsi mental dengan gejala-gejala seperti gangguan ingatan, kesulitan dalam melakukan aktivitas harian, dan memahami bahasa. (Penelitian oleh Department of Immunology, Institute of NeuroImmune Pharmacology, Herbert Wertheim College of Medicine, Florida International University, Amerika Serikat)

Alpha-mangostin salah satu turunan Xanthones memiliki aktivitas anti bakteri dan anti jamur. Sehingga sangat tepat untuk menjadi pengobatan infeksi oportunistik HIV AIDS. (Penelitian oleh Institute of Sciences of Food Productions, Italia)

Aktivitas antioksidan pada Xanthone secara signifikan meningkatkan respons kekebalan tubuh dan meningkatkan status kesehatan ODHA secara keseluruhan. (Penelitian oleh Department of Preventive Medicine, Yanjing Medical College, Capital Medical University, Beijing).

- Resveratrol
Buah anggur memiliki kandungan senyawa Resveratrol. Dimana Senyawa Resveratrol ini dapat dengan cepat akan meningkatkan sel CD4 (sistem kekebalan tubuh). Dengan meningkatnya sel CD4, dapat melindungi tubuh dari serangan penyakit penyakit lainnya.

Resveratrol ampuh menghambat replikasi HIV-1 di sel CD4 yang sedang beristirahat. Penelitian ini mendukung potensi penggunaan resveratrol sebagai adjuvan dalam formulasi Pre-Exposure Profilaksis (PrEP) anti-HIV (pencegahan penularan). (Penelitian oleh Department of Basic Science, New York University College of Dentistry, New York, Amerika Serikat)

Obat-obatan antiretroviral (ARV) memiliki efek samping khususnya untuk fungsi pernapasan, jantung dan bisa menyebabkan penurunan berat badan. Resveratrol telah diteliti dapat mengatasi efek samping dari ARV tersebut. (Penelitian oleh Faculty of Health Sciences, University of the Witwatersrand, Johannesburg, South Africa)

Ketika virus sudah tidak terdeteksi dalam darah, virus akan bersembunyi di dalam DNA sel T pembantu. Dalam studi in vitro, Virus dikeluarkan dari dalam DNA sel T oleh Resveratrol yang dimediasi melalui peningkatan asetilasi histon dan aktivasi heat shock factor 1 (HSF1). Ketika virus telah keluar dari DNA sel T pembantu, maka bisa di tumpas hingga tuntas tidak bersisa. (Penelitian oleh Guangdong Provincial Key Laboratory of New Drug Screening Guangzhou, China)
Selain kandungan senyawa anti virus di atas, Mazon B juga mengandung nutrisi penting lainnya, yakni :

- Black Plum
Plum hitam merupakan super fruit yang kaya akan vitamin A, C, E yang tergolong sebagai antioksidan kuat yang dapat membantu tubuh melawan radikal bebas dan berbagai agen infeksi.

Buah plum hitam juga dibekali senyawa sorbitol dan isatin yang bermanfaat dalam membantu mengatur kelancaran fungsi sistem pencernaan dan mampu meningkatkan nafsu makan pada ODHA.

- Guarana
Guarana merupakan super fruit asal Brazil yang memiliki khasiat tidak kalah penting bagi ODHA. Karena dapat meningkatkan kesehatan mental, meningkatkan nafsu makan serta mencegah penurunan berat badan secara drastis.

Selain itu senyawa Guaranine yang terkandung di dalamnya, dapat meningkatkan vitalitas dan kebugaran tubuh pasien.

- Serat Akasia
Serat akasia adalah serat yang dikeluarkan dari pohon akasia, dan merupakan serat makanan larut dalam air.

Serat akasia bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh, menyehatkan sistem pencernaan, menghilangkan racun dari tubuh, serta sebagai prebiotik untuk mempromosikan bakteri “baik” di usus.



Kondisi Semakin Membaik Dengan Obat Herbal HIV AIDS

Kabar baik kembali datang dari salah seorang pasien HIV AIDS berinisial IT yang berasal dari Tidore, Maluku Utara. Pak IT yang bekerja di pelayaran kini tidak bisa bekerja seperti biasa, karena kondisinya yang sudah sangat memprihatikan akibat mengidap HIV sejak lama.

Kondisinya yang lemas tidak berdaya, hanya bisa berbaring di tempat tidur dan makan sedikit saja. Hal ini dikarenakan virus sudah menyerang kekebalan tubuhnya sehingga kini segala aktivitas seperti makan, buang air kecil, dan BAB di lakukan di tempat tidurnya.

Beruntung Pak IT memiliki seorang istri yang selalu setia menemani dengan sangat sabar. Ia tekun merawat Pak IT sambil berharap keajaiban datang bagi mereka.

Di tengah kesulitan yang mereka hadapi sang istri mulai mencari-cari alternatif penyembuhan melalui mesin pencarian google. Hingga ia sangat tertarik dengan obat herbal hiv aids terbaru yang ditawarkan situs bliherbal.com. Dengan sedikit keyakinan, kemudian ia membeli paket terapi yakni Mazon B dan K-Muricata.

Pak IT mulai mengkonsumsi Mazon B 3 sachet sehari. Khasiatnya mulai terasa setelah konsumsi selama 3 hari, dimana Pak IT sudah bisa bangun dan berjalan. Juga nafsu makan yang semakin bertambah baik sehingga tubuhnya semakin bertenaga.

Kini Pak IT memiliki harapan besar untuk kembali sehat dan terbebas dari virus mematikan ini.


HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093