alexa-tracking

Tempat Khusus Listing Swap Parfum

Main Content

profile picture
Loading...
testeurbeaur
Loading...
WTS Pre Owned

1. Issey Miyake - Oceanic Expedition (by Alberto Morillas) 125ml, juice 100ml~ | 409k

2. Prada - Luna Rossa (new bottle) 100ml, 90% | 599k

3. Prada - Luna Rossa 34th America's Cup Limited Edition 100ml, 97%~ | 709k

Parfum Original 100%

Bisa via tokped
081 5500 81 Kosong Lima

Tempat Khusus Listing Swap Parfum
profile picture
Loading...
menhood
Loading...
Moved
profile picture
Loading...
mountesqiu
Loading...
Proloved Decant

1. Maison Francis Kurkdjian Grand Soir 5ml (SOLD)
2. Maison Martin Margiela By The Fireplace 10ml (IDR 185.000)
3. Maison Martin Margiela Jazz Club 5ml (IDR 110.000)
4. Mancera Aoud Vanille 5ml (IDR 120.000)
5. Montale Intense Cafe 5ml (IDR 110.000)

Masing" baru di test crut 1 kali aja buat tau scentnya gmn.


Proloved Full Bottle

1. Guerlain Lhomme Ideal EDP, isi yang pasti masih >95% cuma dipake test drive 1x aja (IDR 675.000)
2. Prada Lhomme Intense, isi yang pasti masih >93% sudah dipake 3x pemakaian normal (IDR 1.000.000)


Beli dari trusted seller diTokPed, ada dideskripsi masing" produknya di Tokped Gua "Mountesqiu". Kalo mau tanya" atau minta fotonya silahkan langsung meluncur ke TokPed seller "Mountesqiu" Gan.
Thank you
profile picture
Loading...
gutsryuhei
Loading...
Quote:


Up!!! Flankersnya

profile picture
Loading...
AndroidRocker
Loading...
Deleted
profile picture
Loading...
AndroidRocker
Loading...
WTS :

Pre-Loved FB :
1. Dior Homme Intense (DHI) EDP vol kurleb 55/100 ml batch 2015 Rp. SOLD

Decant botol kaca :
1. Guerlain L’Homme Ideal EDT 9 ml Rp. 95rb
2. Guerlain L’Homme Ideal EDT 7 ml Rp. 85rb

WA 081345219001 (text only, no call)
profile picture
Loading...
ryovanifo
Loading...
Wts Emporio Armani Stronger With You Intensely (box ada) >95% Rp. 800k

Pm aja gan kalo minat ya, nanti ane kasih fotonya, belum terlalu ngerti pake kaskus. Hehe.

Atau wa langsung di 0838 191919 08
profile picture
Loading...
zebraniu
Loading...
New post
profile picture
Loading...
hriszsmuq
Loading...
PROMO!!!
UNTUK PEMBELIAN 10ML, AKAN MENDAPATKAN UPGRADE KE BOTOL KACA, FREE!!



numpang jual decant ya

DESIGNER FRAGRANCES:
AZZARO - CHROME 5ml @30k, 3ml @20k
AZZARO - CLUB MEN 5ml @55k, 3ml @35k (rare)
AZZARO - WANTED 5ml @55k, 3ml @35k
BVLGARI - AQVA ATLANTIQVE 5ml @ 45k. 3ml @30k
CALVIN KLEIN - REVEAL 5ml @45k, 3ml @30k
CALVIN KLEIN - TRUTH 5ml @30k, 3ml @20k
CAROLINA HERRERA – 212 VIP MEN 5ml @45k, 3ml @30k
FERRARI - SILVER ESSENCE 5ml @35k, 3ml @25k
GIORGIO ARMANI - CODE PROFUMO 5ml @70k, 3ml @45
GUERLAIN - L'INSTANT DE GUERLAIN EXTREME (LIDGE - BLACK BEZEL) (VINTAGE) 5ml @75k, 3ml @50k rare
HERMES - TERRE D’HERMES EAU TRES FRAICHE 5ml @70k, 3ml @45k
HUGO BOSS - BOTTLE NIGHT 5ml @60k, 3ml @40k (BATCH 2015)
JEAN PAUL GAULTIER - LE MALE 5ml @50k, 3ml @35k
LALIQUE - ENCRE NOIR 5ml @35k, 3ml @25k
MONTBLANC - INDIVIDUEL 5ml @60k, 3ml @40k (BATCH 2014)
PACO RABANNE - BLACK XS L'EXCES 5ml @55k, 3ml @35k
PRADA - L’HOMME 5ml @70k, 3ml @50k
THIERRY MUGLER - A MEN 5ml @45k, 3ml @30k
THIERRY MUGLER - PURE HAVANE 5ml @70k, 3ml @50k (Vintage, Box tulisan Thierry Mugler)
THIERRY MUGLER - PURE MALT 5ml @70k, 3ml @50k (Vintage, Box tulisan Thierry Mugler)
VALENTINO - UOMO INTENSE (first batch) 5ml @80k, 3ml @55k
YVES ROCHER - CUIR VETIVER 5ml @50k, 3ml @35k

NICHE FRAGRANCES:
ARABIAN OUD - BUSSMA 5ml @95k, 3ml @65k (mirip baccarat rouge 540)
BOND NO 9 - THE SCENT OF PEACE FOR HIM 5ml @135k, 3ml @90k
BOND NO 9 - BLEECKER STREET 5ml @125k, 3ml @85k
MANCERA - CEDRAT BOISE 5ml @110k, 3ml @75k
MANCERA - SICILY 5ml @110k, 3ml @75k
MANCERA - WILD FRUIT 5ml @110k, 3ml @75k
MANCERA - VELVET VANILLE 5ml @110k, 3ml @75k
MONTALE - INTENSE CAFE 5ml @105k, 3ml @75k (stunning SPL)
MONTALE - OUDMAZING 5ml @115k, 3ml @80k (stunning SPL)
PARFUMS DE MARLY - LAYTON 5ml @130k, 3ml @85k
SOSPIRO - MUSE 5ml @240k, 3ml @155k (stunning SPL)
TIZIANA TERENZI - KIRKE 5ml @150k, 3ml @95k
TIZIANA TERENZI - VELE 5ml @150k, 3ml @95k
XERJOFF - LA TOSCA 5ml @200k, 3ml @125k (stunning SPL)


wa/sms/imessage : 08116870605
TOKOPEDIA
SHOPEE
BUKALAPAK

* untuk free ongkir bisa dari Bukalapak atau shopee
* Niche Fragrances akan mendapatkan botol kaca dalam pembelian kuantitas berapapun
profile picture
Loading...
AndroidRocker
Loading...
Deleted
profile picture
Loading...
marjikunsakti
Loading...
Permisi gan, numpang lapak

BNIB
1. Rasasi La Yuqawam 1170k
2. Rasaai La Yuqawam Ambergris Showers 1230k
3. Lattafa Ana Abiyedh 320k
4. V Canto Irae 1500k

Transaksi bisa lewat toped, nama toko : ParfumMini
COD area Surabaya sekitaran Novotel Ngagel, selain tempat itu ketemuan sama abang kurir ya

WA : 0896-7583-1302

Terima kasih gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
heisenber9
Loading...
WTS Decant Pre-loved

- A*Men Kryptomint ±4ml ==> SOLD
- A*Men Mugler ±4ml ==> 40k
- Antonio Banderas The Secret Temptation ±4,9ml ==> 30k
- Jaguar Excellence ±4,5ml ==> 40k
- L'Instant de Guerlain pour Homme Eau Extreme (Black bezel) ±4,9ml ==> 70k
- Montale Intense Cafe ±4,9ml ==> SOLD
- Maison Francis Kurkdjian Grand Soir ±4,9ml ==> 120k
- Rasasi Daarej pour Homme ±4,9ml ==> 50k
- Salvatore Ferragamo Uomo ±4ml ==> 40k
- Zara 9.0 ±4,9ml ==> 30k
- Zara Tobacco Collection Rich / Warm / Addictive ±4,9ml ==> 35k

________________

Note:
* yang ±4,9ml cuma tes 1x crut doang emoticon-Hammer (S)
* borong semua dapat harga spesial emoticon-thumbsup


CP via PM sini atau +62 897 - 698 - 2 - 777 (WA only)
profile picture
Loading...
Metalzoa
Loading...
wts le labo travel spray @10ml
-la labo another 13 (SOLD)
-le labo neroli 36
-le labo ylang 49
-le labo bergamote 22
-le labo vetiver 46
-le labo fleur d'oranger 27
-le labo jasmin 17
-le labo rose 31

@1500k
contact person 081215200168
profile picture
Loading...
basenotes
Loading...
Quote:

[/QUOTE]

profile picture
Loading...
kang.ronalt
Loading...
Ijin buka lapak om moderator dan subes wangi..

WTS

Decant 1-10ml

Dior
YSL
Chanel
Gucci
Armani
Creed
Bond
Guerlain
SJP
Hermes
Flowerbomb
Lancome

Tersedia @tokoijo sembada_

Terimakasih kaskus
profile picture
Loading...
milkyround
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
ryovanifo
Loading...
Wts Emporio Armani Stronger With You Intensely (box ada) >95% Rp. 800k
Atau kalo mau swap boleh

Pm aja gan kalo minat ya.
Atau wa langsung di 0838-191919-08
profile picture
Loading...
gutsryuhei
Loading...
WTS/WTT

- Boss Bottled Oud 75/100ml (w/tester box) -- 300k
- Givenchy Very Irresistible Summer Edition 99/100ml (w/box) -- 550k (super rare)
- V&R Spicebomb 85/90ml (w/box) old batch -- 950k (Booked)

Pic by WA

083878887185
profile picture
Loading...
boredom93
Loading...
Quote:


up
profile picture
Loading...
mtz
Loading...
Quote:

Bump..
Bisa wa ke 0811990069