alexa-tracking

Ayam Cemani Jantan Dewasa Berbulu Kaki Unik, Cantik, Menarik

Main Content

Ayam Cemani Jantan Dewasa Berbulu Kaki Unik, Cantik, Menarik
Rp 1.300.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 17-09-2019 13:08
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 526 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 22 March 2021, 10:40:20 PM

Penjelasan Produk

Salam Sejahtera untuk sahabat semua yang di rahmati semua yang dirahmati semesta.
Budayakan membaca sampai selesai biar gak idiot banyak bacot mukanya kaya bekicot

Ayam Cemani jantan dewasa kwalitas super unik, antik, cantik dan menarik. Berbulu di kaki nafsu gede bikin merinding. Mempunyai koleksi yang berharga memang sangat mengasikan, apa lagi koleksi yang bener bener kita hobi. Mempunyai kepuasan tersendiri, dan kebanggaan yang di dalam hati. Apa lagi koleksi yang berharga ini adalah anugrah alam semesta yang terdapat hanya di bumi pertiwi ini. Yup..itulah Ayam Cemani, unggas asli yang hanya ada Indonesia dan satu satunya hanya ada di negeri tercinta ini. Keindahannya tak kalah dengan unggas impor yang berasal dari luar negeri, bahkan di luar negeri banyak yang sangat menginginkan Ayam Eksotis ini. Khususnya negara Eropa, banyak dari masyarakat disana yang sangat menginginkan Ayam Cemani ini untuk bisa masuk ke negara mereka. Untunglah aturan disana begitu ketat sehingga sangat sulit untuk bisa sampai kesana. Karena jika sampai disana, pasti akan di klaim sebagai unggas yang berasal dari negara Eropa.

Dan di negeri kita, banyak orang idiot yang percaya dengan cerita hoax mitos Ayam Cemani memiliki darah hitam, betadine, atau warna Coca cola. Saya berani bertaruh harga diri, gak akan pernah ada Ayam Cemani dengan kriteria tersebut. Biasanya orang orang yang percaya dan mencari hal seperti itu adalah jongos atau calo, yang tentunya idiot dan gak ada duitnya dan pastinya ngeyel juga sok tahu. Gak mungkin calo atau jongos lebih paham dan mengerti dibandingkan pemilik Ayam Cemani.
Dan banyak yang berpendapat Ayam Cemani memiliki lidah hitam, padahal sejatinya lidah Ayam Cemani yang berwarna hitam adalah lidah bagian bawah, dan bagian atas berwarna abu abu. Jika ada lidah bagian atas berwarna hitam, akan tetap luntur menjadi abu abu. Ketika Ayam Cemani semakin bertambah usia. Sama seperti kulit Ayam Cemani yang berubah menjadi kemerahan bahkan merah ketika Ayam Cemani semakin bertambah dewasa dan tua.
Dapatkan Ayam Cemani berbulu kaki hanya ada disini:
Contact Person: 081288128789
08561566606
087781447654
Call Only, No sms, No Chat, No WA, No Bbm, No Wartawan, No CLBK ( Bacot Lama Beli Kaga )
Banyak Bacot di Sms, Chat, WA, BBM apa lagi Wartawan sama CLBK gak akan dilayani.

Atau datang langsung ke lokasi:
Ishak Juragan Cemani
Jl. Rawa Bola Gang Masjid At Taufiq
Rt.004/007 No.51
Kel: Kelapa Dua Wetan
Kec: Ciracas
Jakarta Timur, 13730
Maps: Ishak Juragan Cemani

Siap Kirim ke seluruh Indonesia dan dapatkan Cash Back Senilai Rp. 200.000 untuk setiap pembelian satu pasang Ayam Cemani

COD: Cibubur, Ciracas, Cipayung, Cibubur Junction, Cijantung, Pasar Rebo, Taman Mini, Cililitan, Kranggan dan wilayah sekitarnya.

Tidak ada Ayam Cemani darah hitam dan lidah hitam, hanya orang orang tolol yang sok tahu, dan calo calo idiot dan dukun cabul yang cuma bacot ngibul yang bilang Ayam Cemani darah hitam dan lidah hitam.

Semua sudah dijelaskan jelas jelas, kalau masih ada yang kurang jelas, otaknya pasti kurang waras, jadilah orang cerdas, jangan jadi idiot yang cuma gede bacot.

Salam Hangat penuh rahmat dari Alam Semesta dan tanpa banyak BACOT.

Ishak Juragan Cemani, Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani