alexa-tracking

Showroom Dealer Resmi Cash Kredit Motor Kawasaki Melayani Jabodetabekser Ready Stock

Main Content

profile picture
Loading...
bingo007
Loading...

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bingo007
Loading...

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up:
profile picture
Loading...
bingo007
Loading...

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bingo007
Loading...

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bingo007
Loading...

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bingo007
Loading...

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up:
profile picture
Loading...
bingo007
Loading...

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ryandmtry
Loading...
Hallo gan, emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) mau ngasih testi buat agan yg satu ini

Awalnya ane udah prustasi banget nih mau ngambil stok ninja ini (lebay dikit) karena ada masalah sama salah satu dealer sebelumnya emoticon-Betty (S)
Akhirnya ane putusin coba lagi lewat agan ini, respon nya bagus, penuh kesabaran, TOP banget dah emoticon-thumbsup emoticon-shakehand

dan akhirnya unit turun juga emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Spoiler for ninin:


dengan ini ane nyatain kalo agan Hendra ini

RECOMMENDED SELLER BANGGED

Buat yang mau ambil motor baru, lewat agan ini aja!! dijamin memuaskan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

Thanks gan
profile picture
Loading...
bingo007
Loading...
Quote:


hahahhahaaaa... asyiiikkk thx gan buat testi dan cendolnya nih... emoticon-Toast emoticon-Sundul

dan thx jg buat penantian agan Ryan... emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2 emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Gan, ninja mono lagi ada promo gak gan?
profile picture
Loading...
fubayasikazay
Loading...
mau tnya gan...
ad zx636 nya ga?
profile picture
Loading...
Silabi
Loading...

testi

Rada telat ngasih testi buat suhu bingo aka bos hendra. Maaf ya hu, sekalian bantu sundul biar makin laris manis lapak nya. emoticon-Angkat Beeremoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

Berawal nyari2 info yg rekomended, mampir lah ke treat si suhu ini. Tanya tanya baik via pm atau pun WA dilayani dgn penuh sabar dan ramah. Ga siang ga malam. Secara ane jg nguli. Informatif dan Respon yg ramah. Akhir nya memutuskan utk membeli motor dambaan ke suhu ini. Sampai barang sdh terkirim dan surat surat lengkap.komunikasi msh terjalin Mantafff beud bos ku ini.
agan/suhu/bosku ini layak utk dijadikan :
emoticon-Shakehand2 emoticon-Angkat Beer
RECOMMENDED SELLER

tetap dipertahankan pelayananannya ya bos ku. Agar lapak nya semakin sukses dan laris. Senang dan puas dengan servis yg diberikan.

emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

sukses selalu

profile picture
Loading...
bingo007
Loading...
Quote:


asyikkkk..., thx u boskuuu buat testinya... emoticon-rainbow emoticon-Big Grin emoticon-shakehand

pasti dong bosku... pelayanan "after sales" pasti TETAP NO. 1 utk bosku dan customer ane lainnya... emoticon-Wowcantik emoticon-Matahari emoticon-Big Grin

sekali lagi thx u yach bosku, atas kepercayaannya utk order unit Kawasaki Z di ane... emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-rainbow emoticon-Big Grin emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
Silabi
Loading...
Quote:


Sama2 bosku.. emoticon-shakehand
Semoga ada jodoh lg dikemudian hari dgn bos ku yg :

TRUSTED SELLER

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
profile picture
Loading...
smashingpump
Loading...
Vulcan S readystock kah?
Thx infonya
profile picture
Loading...
bingo007
Loading...
Quote:


Silakan cek pm gan... ️