alexa-tracking

paket koleksi pribadi novel jeffrey archer mulus kinyis2 murah

Main Content

paket koleksi pribadi novel jeffrey archer mulus kinyis2 murah
Rp 390.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Bekas
Posted on : 04-12-2019 17:58
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 76 kali
Berat : 3200 gram
Last Sundul : 13 hours ago

Penjelasan Produk

oi gan,,
balik lagi nih emoticon-army

biasa, abis bongkar lemari, eh ketemu harta karun.
yaudah, daripada gak bisa move on dari yg lama, mending ane percayakan ama agan aja
kumpulan buku kakak ane emoticon-Ngakak (S)

- putra takdir - sons of fortune
- konspirasi takdir - prisoner of birth
- perintah kesebelas - the eleventh commandment
- twelve red herrings
- as the crow flies
- kebenaran yang diselewengkan
- majelis keempat - the fourth estate

no cabutan
no satuan
ini sepaket yak
selanjutnya, biar gambar yg bicara gan
wkwk

NEGO? boleh banget gan, nego aja.
SMS ONLY : 08577 253 255 4

COD? bisa banget, my time my place yee, hehe, sekitaran kedoya, puri, green garden, lah
kirim2 pake JNE ato POS

ragu2 ama tampang ane yg kriminal? emoticon-Kiss (S)

bisa 8uk4L4p4k ato T0k0p3d14 kok gan emoticon-Ngakak (S)