alexa-tracking

MUSTIKA MATIKAN KELAMIN LELAKI

Main Content

MUSTIKA MATIKAN KELAMIN LELAKI
Rp 2.250.000
Lokasi : Jawa Tengah
Kondisi : Baru
Posted on : 03-01-2020 19:04
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 385 kali
Berat : 1 gram
Last Sundul : 52 minutes ago

Penjelasan Produk

DIMAHARKAN "MUSTIKA MATIKAN KELAMIN LELAKI"

batu mustika ini bisa digunakan dan dimiliki oleh pria ataupun wanita. namun tuah fungsi jimat ini dikhususkan dan ditujukan untuk ke para laki laki. mustika matikan kelamin lelaki adalah media yang akan bisa memperi pelajaran untuk orang yang anda tuju agar kelaminnya tidak bisa berfungsi maksimal.
azimat ini akan berguna untuk membuat peni* laki laki menjadi tidak bisa tegang, tidak bisa berdiri, atau mungkin bisa impotensi, ejakulasi dini, mani encer atau mungkin bisa juga bernanah atau korengan. jimat ini sangat cocok bagi anda istri istri yang agar suaminya kapok tidak berselingkuh. atau agar membuat jera suami yang sering melakukan perselingkuhan.
batu mustika ini hanya memiliki fungsi untuk merusak kelamin pria. mustika matikan kelamin lelaki ini sangat fokus sehingga anda pun bisa memiliki mustika ini untuk menghancurkan rumah tangga orang, membuat sangingan anda agar tidak harmonis, memberi pelajaran pada lawan atau musuh anda. karena bila suami tidak bisa memuaskan istri, pasti istrinya akan lari kepada anda atau rumah tangga mereka akan goyah.

MAHAR Rp 2.250.000,-

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

#jimatperusakkemaluan #mediapenyakitkelamin #pengobatan #perusakrumahtangga
×