alexa-tracking

MUSTIKA RACUN LARE ANGON

Main Content

MUSTIKA RACUN LARE ANGON
Rp 1.975.000
Lokasi : Jawa Tengah
Kondisi : Baru
Posted on : 03-01-2020 20:04
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 168 kali
Berat : 1 gram
Last Sundul : 22 March 2021, 11:16:26 AM

Penjelasan Produk

DIMAHARKAN "MUSTIKA RACUN LARE ANGON"

batu mustika racun lare angon ini akan menjadi media perantara bagi anda yang ingin membuat lawan atau musuh anda menjadi lemah. dengan bantuan khodam mustika ini maka anda bisa mengikisi kesehatan dan pemagaran dari orang yang anda tuju. bagaimana caranya,,, dengan mengubah manset dan pola pikir yang dipengaruhi batin yang dikendalikan oleh energi khodam mustika ini.
khodam dalam mustika ini alami akan mengondisikan target anda, dengan mengolah dan mengondisikan batin orang itu. menghadirkan rasa malas, masa bodoh dan menjadikan orang yang tidak teratur. sehingga anda bisa memerintah khodam mustika ini untuk membuat musuh anda agar sakit, lemah dalam kesehatan, buruk dalam sikap dan perilaku, emosional, tidak teratur, dan rusuh.
batu mustika ini juga bertuah untuk membuat lawan anda menjadi tertutup mendung atau diselimuti energi negatif, membuat aura buruk dalam diri musuh anda, mudah sakit dan tidak mau diatur. mengondisikan target selalu memicu amarah dan masalah, memunculkan keributan dan kekacauan, serta menghadirkan energi perusak yang entah berantah.

MAHAR Rp 1.975.000,-

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"