alexa-tracking

Minuman Sehat

Main Content

Minuman Sehat
Rp 30.000
Lokasi : Banten
Kondisi : Baru
Posted on : 07-06-2020 14:38
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 96 kali
Berat : 330 gram
Last Sundul : 17 November 2020, 11:46:25 PM

Penjelasan Produk



Terjadinya wabah pandemic virus corona covid 19 membuat gaya hidup menjadi berubah darstis. Hal ini terjadi disebabkan setiap orang ingin tetap sehat dan terhindar dari penyakit yang serius ini. Kesadaran akan gaya hidup dan pola makan juga menjadi factor yang sangat penting untuk menunjang kesehatan. Tak heran disaat kondisi yang genting ini banyak orang berbondong – bondong untuk membeli masker, hand sanitzer, buah, sayuran sehat, vitamin dan minuman kesehatan.

Minuman Sehat

Pembelian dengan skala banyak dan diwaktu yang bersamaan maka berdampak pada langkanya bahan baku seperti buah, vitamin dan minuman kesehatan. Seperti contohnya buah jeruk yang sempat kita lihat mengalami kenaikan harga bahkan bahan baku minuman kesehatan pun berimbas mengalami kenaikan seperti Jahe Merah Temulawak, Kunyit, Kencur dan Mpon mpon.

Cara Terhidar dari virus corona

Bagaimana cara agar kita dapat selalu menjaga kesehatan dan terhindar dari virus ganas corona? Ikutilan anjuran pemerintah dengan mentaati peraturan untuk menjaga jarak dari kerumunan dan berlakukan gaya hidup yang sehat salah satunya rajin mencuci tangan.

banyak cara agar daya tahan tubuh selalu prima dan tidak mudah sakit yaitu control asupan makanan dengan makan yang bervitamin dan bergizi dan rajin meminum bahan herbal untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap terjaga.

Minuman Sehat

Untuk hal ini kami berbagi informasi tentang minuman sehat yang kaya akan manfaat untuk menjaga daya tahan tubuh, rajinla untuk minimum wedang jahe merah karna senyawa aktif yang terkandung di dalam jahe merah mampu melawan bakteri dan virus. Temulawak juga memiliki manfaat yang sama sperti jahe merah. Tak heran 2 rempah khas Indonesia ini mengalami peningkatan permintaan dipasar karena banyaknya yang menganjurkan untuk mengkonsumsi minuman sehat ini.

Minuman Sehat


Cara konsumsi minuman sehat


Konsumsi wedang jahe atau wedang temulawak untuk menjaga kesehatan sehari cukup 2 kali saja yaitu diwaktu pagi dan malam hari atau disaat cuaca sedang dingin. Efekpada kandungan jahe contohnya dapat memberikan sensasi hangat pada saat diminum. Sedangkan efek kandungan temulawak yaitu menambahn selera makan.

Semoga saran kecil ini dapat mengingatkan kita untuk selalu menjaga kesehatan. Jika ada saran yang lebih bagus dalam menjaga kesehatan dan penggunaan rempah rempah tulis pada komen dibawah ini ya..