alexa-tracking

Jasa Service / Flash VGA - Artefak / Artifact atau sering not Respond - DEPOK

Main Content

profile picture
Loading...
yudaardiw
Loading...
kak proses servis kalo lewat kirim gimana caranya?
aku punya rx580 8gb bekas mining
pertama beli sya buka mobo vga nya ada bekas air dan keringetan dikit. (curiga air dari kapasitor vga?)
saya pakek 4 bulan abis itu matot.
profile picture
Loading...
..marah
Loading...
Quote:


Udah dibalas via wasap ya
profile picture
Loading...
x0000x
Loading...
Udah buka gan? Bs dikirim?
profile picture
Loading...
zacks
Loading...
numpang tanya gan servicenya brp duit klo utk vg zotac gt 750 ? dan brp lama? sistemnya gmn nih cod bs ditunggu di depok?
profile picture
Loading...
adiitbud
Loading...
Halo Gan saya aditya putera Budiawan Yang kirim VGA 1050 TI OC ZOTAC apakah Udah dalam Proses Pengerjaan atau Masih Dalam Antri ? dan Juga Mau Tau ada Kerusakan Apa saja pada VGA saya


Terima Kasih
profile picture
Loading...
..marah
Loading...
Quote:


dah masuk list kerja kok. sabar ya brow
profile picture
Loading...
adiitbud
Loading...
OK bro Saya tetap sabar asal ada proses kan enak dengernya
profile picture
Loading...
trihandika12
Loading...
seminggu yang lalu ane maen ke workshop agan bawa gtx 1080 turbo,vga udah korosi parah+capasitor ada yang bleduk.
alhamdulilah setelah dibenerin nyala lagi

thank you ganemoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Spoiler for vga sekarang:
profile picture
Loading...
giri2330
Loading...
2 minggu lalu ane maen ke workshop agan bawa VGA ane yg udah nongkrong digudang lebih dari 2 tahun, awalnya ditinggal dan 3 harian katanya buat perbaikan.
Eh gak sampe sejam abis ane tinggal, ada WA kalau VGA nya udah beres emoticon-Smilie
sampe sekarang VGA masih mantap tanpa kendala...Sukses gan!!!
profile picture
Loading...
emod05
Loading...
Jejak dulu
profile picture
Loading...
rawi.340
Loading...

Tanya

Bang minta alamat bengkelnya boleh?
profile picture
Loading...
..marah
Loading...
Quote:


langsung wa aja bro : 089 673 769 706

profile picture
Loading...
adiitbud
Loading...
saya aditya Putra budiawan pengirim zotac 1050 Ti Oc udah sampai di mana proses pengerjaannya? 2 minggu lalu masih nunggu sparepart supaya ada kejelasan gan dan harus nunggu berapa lama lagi udah mau masuk 3 bulan sih
profile picture
Loading...
..marah
Loading...
Quote:


Sudah dibalas via wa ya

profile picture
Loading...
zdod87
Loading...
Saya ade yang kemarin kirim sapphire 7750, apa dah nyampe ke agan vga nya?,. Di WA agan ga blz..
profile picture
Loading...
..marah
Loading...
Quote:


wa lagi aja.. mungkin tenggelam om

profile picture
Loading...
dennisirwin98
Loading...
Halo gan saya dennis yg dr senin uda kirim vga saya galax 1060 6gb uda sampe belum ya? Soalnya saya chat wa cunan di read
profile picture
Loading...
..marah
Loading...
Quote:


ok nanti ane respon ya, maklum lagi banyak antrian ga sempet pegang sosmed

profile picture
Loading...
Scroll.Down
Loading...

Ane ada VGA MSI HD7770 GHz Edition, sebelumnya suka ada garis-garis di monitor, trus layarnya jadi putih, nah sekarang malah PCnya ga mau ngangkat powernya. Pas pc dinyalain tiba-tiba mati padahal psu pake corsair vs550.
Itu vganya bisa dibenerin ga gan?
profile picture
Loading...
..marah
Loading...
Quote:


udah dibalas via wa ya