comsc-2

Jasa Instalasi Listrik 3 Fase Dengan Rangkaiannya

Main Content

Jasa Instalasi Listrik 3 Fase Dengan Rangkaiannya
Rp 85.000
Lokasi : Jawa Barat
Kondisi : Baru
Posted on : 24-06-2020 19:36
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 353 kali
Berat : 10000 gram
Last Sundul : 19 hours ago

Penjelasan Produk

Jasa Instalasi Listrik 3 Fase dan rangkainya- Saat ini perkembangan dalam dunia kelistrikan memang sudah sangat berkembang dengan sangat pesat dari zaman ke zaman. Untuk saat ini bahkan dengan bantuan perkembangan teknologi dengan kehidupan manusia memang akan semakin sulit untuk dipisahkan dengan demikian tentu saja ini akan sangat berhubungan dengan peningkatan energi listrik dengan demikian maka instalasi listrik juga menjadi bahan pertimbangan.

Nah, instalasi listrik sendiri sebenarnya ada yang namanya Instalasi Listrik 3 Fase dimana ini adalah salah satu dari istilah rsts. Untuk instalasi dari ini adalah salah satu fasilitas yang diberikan pada konsumen yang memang sangat membuthkan daya yang sangat besar dan biasanya dengan menggunakan sistem 4 kawat. Dan tentu saja untuk kawat ini sendiri terdiri dari beberapa line, 3 line fase dan 1 line netral.

Dan berdasarkan dengan standar dari Indonesia maka untuk 3 line yang ada dalam instalasi listrik ini biasanya akan diuraikan dalam notasi R, S dan juga T sedangkan untuk line 1 biasanya di notasikan sebagai N.

Yang menjadi pertanyaannya Bagaimana cara merencanakan jasa instalasi listrik 3 fase?

Untuk proses instalasi ini sendiri sebenarnya anda bisa mengelompokkan instalasi dengan menggunakan dua jalur diantaranya adalah untuk jalur penerangan dan jalur untuk tenaga. Untuk jalur penerangan sendiri biasanya akan direncanakan dengan menggunakan sistem 3 fase atau jika ingin lebih mudah bisa menggunakan 1fase saja.

Untuk instalasi listrik rumah biasanya tidak perlu menggunakan jasa listrik ini, karena untuk instalasi listrik rumah tangga biasanya hanya membutuhkan instalasi listrik 1 fase saja. Karena fungsinya hanya untuk kebutuhan dari rumah tangga. Namun dalam sistem 3 fase sendiri ada yang namanya instalasi penerangan dimana ini sebenarnya sangat dikhususnya untuk beban dari lampu dengan harapan nantinya jika terjadi gangguan pada proses instalasi tenaga maka untuk penerangannya sendiri sama sekali tidak akan mengalami gangguan yang berarti. Sedangkan untuk instalasi tenaga yang secara khusus biasanya akan dirancang dengan menggunakan sistem 3 fase dimana untuk sistem pengaman dengan 3 pole yang serentak misalnya adalah MCB 3 fase, maka beban yang seperti ini biasanya akan digunakan untuk beban motor listrik yang menggunakan 3 fase.

Nah jika sudah dikelompokkan demikian, maka beban instalasi listrik 3 fase ini bisa anda manfaatkan untuk melayani beberapa jenis komponen dan peralatan listrik yang seharusnya. Nah untuk anda ketahui adalah jaringan dari listrik 3 fase ini adalah salah satu tegangan rendah yang mana diberikan oleh PLB pada konsumen yang memiliki tegangan antar fase kisaran 380 volt dan antara fase netralnya adalah kisaran 220volt.

Inilah alasan mengapa ini instalasi listrik adalah salah satu tegangan yang digunakan bukan untuk rumah tangga karena tegangannya yang sangat rendah. Namun untuk anda yang memiliki usaha seperti home industri dan usaha lainnya, maka menggunakan jaringan listrik 3 fase bisa menjadi pilihannya, karena biasanya ini akan sangat menyesuaikan dengan peralatan yang sangat mungkin untuk anda gunakan sehingga bisa anda rencanakan dengan benar dan bisa dikatakan mendekati keseimbangannya.

Untuk anda yang mengharap agar instalasi listrik sederhana ini bisa dibagi seimbang antara instalasi penerangan dan tenaga maka sangat disarankan saat melakukan pemasangannya ke tukang listrik maka mintalah dibuatkan dan dirancangkan dengan 3 panel pentingnya. Dimana panel penerangan dan panel tenaganya. Walaupun untuk pembagian dari jaringan ada 3 fase dengan 1 panel ini juga tidak masalah sebenarnya akan membuat tenaga akan jauh lebih hemat sehingga penggunaannya juga akan jauh lebih irit.

Mungkin anda akan sedikit bingung dengan proses rangkaian dari 3 fase ini, itulah mengapa sangat disarankan untuk anda daripada memasang sendiri dengan ilmu yang kurang, akan lebih baik jika anda menggunakan jasa instalasi listrik 3 fase saja. Dengan demikian anda akan merasa jauh lebih aman dan nyaman. Setidaknya mereka adalah orang yang ahli dan berpengalaman dalam bidangnya sehingga akan lebih terjamin hasilnya dan tidak akan membuat anda khawatir.

PT Shanam Persada Indonesia
adalah perusahaan yang bergerak dibidang Consultant, Contractor & Supplier Material yang berlokasi di kota Bandung, area kerja kami meliputi kota Bandung dan sekitarnya.

MENERIMA JASA PEMASANGAN KONTRUKSI : ACP/Aluminium Composite Panel, Curtain Wall, Kusen Jendela & Pintu Aluminium, Huruf Timbul, Neon Box, Neon Flex, Baja Berat, Baja Ringan, Kanopi, Railing, Teralis, Tangga, Pintu & Pagar Besi, Plafon & Partisi, Instalasi Listrik.

More Info :

PT Shanam Persada Indonesia
Taman Cibaduyut Indah Blok J No 55
Bandung, Indonesia 40239
Phone/Whatsapp: 081322105171/087823920749
Email : marketing@shanam-project.com
Website : www.shanam-project.com

Connecting us with Social Media :

Instagram : @shanampersadaindonesia
Facebook : Shanam Persada Indonesia
Twitter : @shanampersada
Youtube channel : shanampersadaindonesia
×