alexa-tracking

{JUAL} Akun Game Mini 4WD Hyper Dash Grand Prix (Bahasa Jepang)

Main Content

{JUAL} Akun Game Mini 4WD Hyper Dash Grand Prix (Bahasa Jepang)
Rp 780.000
GRATIS Ongkir
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Bekas
Posted on : 30-06-2020 10:06
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1869 kali
Berat : 1 gram
Last Sundul : 15 April 2021, 05:23:00 PM

Penjelasan Produk

Ane mau jual akun ane di game Mini 4WD bernama Hyper Dash Grand Prix. Alasannya capek banget mainnya.

Apa itu Hyper Dash Grand Prix? Ini adalah online game berbahasa Jepang kolaborasi Tamiya dan Bandai Namco.

DETAIL:
Nama Akun: NikoBellic
Level: 39
Slot mobil: 3 dari 3
Mobilnya bisa diubah-ubah jadi yang penting adalah jumlah slotnya.

Akun yang satunya punya mobil dan parts lebih bagus lagi. Jadi ente beli sepasang akun. Nama akun satunya Enzoman, level 39, 3 slot mobil.

DOWNLOAD DULU QOOAPP dari Google, lalu cari Mini 4WD Hyper Dash Grand Prix lewat Aplikasi QooApp itu, karena game Mini 4WD ini nggak ada di Play Store.

https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://apps.qoo-app.com/en/app/880&ved=2ahUKEwi5q4XtkKnqAhURjeYKHb1iBn4QFjAAegQIAxAC&usg=AOvVaw3OlZv6nKi2C9jzLPwfvDWd

*Foto-foto terlampir adalah contoh-contoh modifikasi Mini 4WD yang bisa dibentuk, dari bentukan standard sampai ke modifikasi yang cukup ekstrim. Tidak semua mobil ada.

Q&A:
Q: Gan ini pakai bahasa Jepang? Gimana maininnya dong?
A: Memang agak tricky tapi dasarnya adalah ingatlah apa ada di mana. Mau gampang, install dulu Google Translate for Android dari Play Store.

Q: Lho emang apa hubungannya Google Translate sama ginian?
A: Google Translate versi Android bisa scan dan terjemahkan tulisan dari gambar. Caranya adalah: ente screenshot dulu di game layar mana yang mau diterjemahin, lalu buka Google Translate, dan akhirnya Import gambar screenshot tadi. Lalu tinggal pilih tulisan mana yang mau diterjemahkan. Belum ada versi bahasa Inggris-nya. Sabar ya gan, bukan cuma ente yang mumet.
WAJIB PUNYA PACK BAHASA JEPANG DAN INDONESIA UNTUK GOOGLE TRANSLATE-NYA.

Q: Oh gitu... Agak rumit juga... Ane gak ngerti bahasa Jepang.
A: Sama gan, ane juga nggak tapi dari main ane jadi ngerti dikit-dikit bagian mana nunjukin apa. Gak wajib ngerti setiap huruf kok.
Akunnya masuk lewat login. Habis masuk game, nonton video, download file dsb, JANGAN TEKAN TOMBOL KUNING DULU, karena itu untuk mulai game baru. TEKAN TOMBOL ABU-ABU DI BAWAHNYA, pilih Google, masukkan email address (NANTI ANE KASIH TAU), baru tekan tombol kuning.

Q: Ohya itu di daftar parts ada yang ditebelin. Emang apa istimewanya?
A: Itu parts bintang 4, yang amat susah dapetinnya. Setiap parts bisa diupgrade sampai sesuai level kita dengan Upgrade Slot sesuai bintangnya. Dan upgrade-nya pun bervariasi dan berpengaruh terhadap kinerja mobil. Contoh: lewat upgrade tertentu ente bisa bikin Avante Junior ngebut banget di lintasan lurus, padahal biasanya Avante cepat di belokan.

Q: Kalo mau balapan gimana gan?
A: Ada dua mode: story dan PvP berlima.
Untuk story, tekan tombol di bawah nomor dua dari kiri, yang modelnya bendera, pilih opsi yang bawah. Kita mesti pilih Map, lalu ikuti alur cerita, pilih siapa yang mau dilawan, pilih mobil, lalu tancap saja. Tinggal nyalakan mesin, tahan (HOLD) saat lampu merah muncul, baru lepas saat lampu hijau. Kalo mobil ente sesuai dengan trek pasti menang. Gak perlu main gas-rem-belok, karena ini persis Mini 4WD asli.
PvP berlima nggak pake nyalain mesin dan nahan mobil, tapi meluncur sendiri. Selebihnya sama dengan balapan story.
Jangan kecewa kalau kalah. Cek lagi apa yang keliru. Ane juga selalu trial-error-fix.

Q: Wah berarti ini Mini 4WD versi game ya?
A: Pendeknya begitu. Hanya saja kalo aslinya kita bisa beli mobil dan spare-parts merk lain, tapi ini FULL merk TAMIYA.

Q: Mobil terkencang di sini kayak gimana gan? Kombinasi upgrade-nya apa aja?
A: Bisa lihat gambar di thread ini. Itu Magnum Saber dengan Type 2 Chassis, Hyper Dash Motor, 3,5:1 Gear Set, dan upgrade selebihnya sesuai gambar.

Q: Wah ada angka-angka segala. Maksudnya apa tuh? Dan ada huruf-huruf di kotak?
A: Angka-angka yang ribuan, empat digit, itu penjumlahan kelima angka performa mobil.
PENTING: belum tentu mobil dengan angka besar banget pasti jauh lebih banter. Kalo mobil angka 3.500 dengan upgrade banyak roller tiang dan bumper, tapi motor hitam (Hyper Mini), jelas kalah dengan angka 3.500 hanya roller depan-belakang tapi motor Rev-Tuned.
Kelima angka yang ada hurufnya A-H adalah (dari kiri ke kanan) Kecepatan, Tenaga, Belokan, Kestabilan, Berat. Dan huruf-huruf kecil di kotak adalah jenis part-nya itu cocok untuk lintasan macam apa.
St (Straight, bukan Es teh emoticon-Hammer ) untuk lintasan lurus, bikin mobil makin ngebut.
Co (Cornering) untuk lintasan membelok, mempercepat belokan.
Kp (Keep) untuk lintasan dengan berbagai rintangan, menjagar kestabilan mobil dan mencegah "klontang" alias Course Out. Sekalinya Course Out ente kalah.
J (Jump) untuk lintasan dengan banyak loncatan.
U (Up) untuk lintasan dengan tanjakan, menambah tenaga.

Q: Bisa keluarin jurus nggak? emoticon-Big Grin
A: Wah gak bisa gan. Ini lebih menekankan ke realisme emoticon-Big Grin jadi gak ada Magnum Tornado, Pisau Angin, dan jurus-jurus lain emoticon-Big Grin

Q: Ini game ada cheatnya?
A: Nggak. Ane udah cari ampe jungkir balik dan nggak ada mod/cheat/dsb. Jadi progress di sini murni usaha sendiri. Masa main game malah cari cheat emoticon-Cape d...

Q: Ada tips-tips gan?
A: Ada.
1. Semisal ente bosen dan mau main baru aja (sayang coi emoticon-Hammer ), pilihan mobil ada tiga: Avante Junior, Magnum Saber, atau Dash-1 Emperor. Ane biasa pilih Magnum Saber.
2. Bila memungkinkan segera upgrade motor ente. Untuk permulaan coba beli motor ungu (Rev-Tuned, basis Speed, cocok untuk Magnum) atau kalo nggak ada belilah Torque-Tuned si motor merah yang Powerful. Kombinasikan dengan Gear krem-hitam.
3. Di suatu poin di awal permainan baru ente akan main gasha secara gratis dan dapat 10 item acak, antar bintang 2 sampai 3. Usahakan part yang ente cari ada. Paling baik kalo bisa dapat motor ungu Rev-Tuned, gearset 4:1 dengan bearing, atau terminal. Paling bagus kalo bisa dapat semua itu. Restart gasha (tombol kuning kiri) kalo nggak ada yang seperti itu. Jangan keburu nafsu cuma ngejar part favorit aja, misal bodi Beak Spider, Proto Saber JB, Tridagger X, Spin Axe, dsb.
4. Kombinasikan tipe parts. Biasa ane pakai bodi tipe Straight dengan chassis Type 2, motor Rev-Tuned ungu, gear 4:1 krem-hitam Bearing, dan roda belakang ane pakai yang besar. Roda depan yang lebih sempit permukaannya bisa dijadikan roda belakang, jadi ane pakai roda besar jenis roda depan untuk set belakang. kenapa? Agar sama-sama dapat speed dan power, dan mobil jadi lincah. Logika game dalam hal ini memang sedikit beda dengan realita.
5. Simpan dulu Gasha Ticket (kertas emas) dan Star Coin (koin pelangi bergambar bintang) untuk gasha yang paling kanan, bisa 10 item langsung.
6. jangan kagok/keder/takut menghadapi mobil dengan bodi bagus dan bumper dan roller banyak+tiang, apalagi kalo bodinya Cyclone Magnum atau mobil-mobil yang baru rilis di game. Penampilan bukan segalanya. Ane sudah pernah turunin Magnum Saber lawan Cyclone Magnum, dan menang dengan kombinasi yang pas dengan lintasan.
7. Mobil ente performanya sudah bisa nyentuh 4.000 dan punya Hyper Dash motor, Gear 3.5:1 (yang kuning semua)? Jangan biarkan mobil melesat terlalu kencang! Seperti Mini 4WD asli, ada kejadian mobil bisa terlempar alias Course Out alias KLONTANG! Ente pasti kalah kalo gitu. Pasang pemberat dan bumper, tambahin sayap dan roller sayap kalo memang perlu. Kalau perlu, pasang sayap yang ada slot roller dan pasang rollernya tipe Kp. Susunan pemasangan tipe roller menurut tempatnya: depan = Kp, tengah biasanya ga dipasang karena gak guna, belakang tipe Co untuk bantu belok dan stabilkan bodi belakang, spoiler dengan roller Kp. Ane udah nyoba Fighter Magnum dengan Hyper Dash + Gear 3.5, roda dikecilin (mengurangi speed) tapi nyungsep terus di belokan beruntun habis lurus. Gak sengaja ganti roller spoiler dari tipe Co ke Kp, jadi stabil dan gak pernah nyungsep lagi.
8. Upgrade (bukan pasang) bodi+chassis+gearset+motor sangat berpengaruh terhadap performa mobil dan efeknya permanen. Pentingkan upgrade di situ dulu, baru nanti sesudah mentok (level 50) upgrade ban, velg, roller, bumper, dsb. Sejak Story Mode Map 4 (total 7 map) Upgrade setiap part mulai penting.
9. Rajin-rajin gasha, tapi usahakan main yang 10 item. Berhematlah dulu.
10. Hati-hati, mulai map 5 ada lintasan tertentu yang punya jebakan offroad, yaitu rumput (karpet hijau) dan lumpur (karpet cokelat). pasang roda besar dengan ban offroad (berduri) (waspada mobil jadi nggak gesit), atau pasang motor dengan tipe U (basisnya pada Power) untuk menghindari mobil nyangkut; usahakan sudah dapat Hyper Dash Motor dan Gear 3.5 atau gear 4:1 dengan bearing putih dari gasha, kalau belum segera upgrade salah satu motor dan gear dengan fokus ke Power, bukan Speed.

Q: Kalo mau nanya-nanya ane bisa ngabarin lewat mana? Siapa tau minat.
A: WhatsApp ane aja di +6285772431930.


Sekian dan terima kasih emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
EnzoMan
Loading...
mari nostalgia dengan Mini 4WD emoticon-Big Grin
×