alexa-tracking

Novel berjudul Yang Kucintai

Main Content

Novel berjudul Yang Kucintai
Rp 65.000
Lokasi : Jawa Tengah
Kondisi : Baru
Posted on : 20-02-2021 17:07
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 155 kali
Berat : 500 gram
Last Sundul : 08 May 2021, 04:34:38 PM

Penjelasan Produk

Dalam mimpinya, Sintia bertemu Danang. Danang datang memberikan kesempatan kepada Sintia untuk mencadi istri keduanya. Tentu saja Sintia bahagia. Meskipun menjadi istri kedua, Sintia tetap rela.

Sintia mencintai Danang karena sikap kepemimpinan dan kepeduliannya. Meskipun pada akhirnya Danang menikah dengan Naya, cinta Sintia tak pernah padam.

Sintia merantau karena menghindari kenyataan bahwa Danang telah menikah. Di tanah rantau, Sintia bertemu dengan Rio. Rio mencintai Sintia. Bagi Sintia, Rio tak seistimewa Danang. mengetahui Rio mencintainya, Sintia berusaha menerima. Lagipula Rio orang baik. Sintia yakin, ia akan mampu melupakan Danang karena ada Rio di kesehariaannya.

Sintia dan Rio sudah merencananakan pertunangan, ketika Danang tiba-tiba hadir kembali di kehiduapn Sintia. tentu saja hati Sintia yang masih menyimpan rasa pada Danang menjadi kuat kembali. Cinta Sintia kepada Danang kembali tumbuh, menjadi besar. Hal ini didukung dengan status Danang sebagai duda beranak dua dan tugas dari atasan Sintia untuk menjadi perwakilan di pabrik milik Danang.

Sintia semakin akrab dengan keluarga Danang. Selain karena kedua anaknya yang lucu, juga karena anak angkat Danang yang sempat Sintia beri motivasi di panti asuhan, ketika dia sedang melakukan wawancara.

Kehadiran Danang kembali dalam kesehariaannya, membuat Sintia tak sengaja melupakan Rio. Sintia tak pernah menghubungi Rio. Begitu juga dengan Rio.

Selama Sintia tiada kabar, Rio ditemani oleh Mahadewi (sahabat Sintia). Dalam kedekatannya dengan Mahadewi, Rio selalu mendapatkan apa yang tidak didapatnya dari Sintia. Bersama Mahadewi, Rio seolah menjadi berarti. Rio melihat, Mahadewi lebih baik daripada Sintia. Apalagi Rio dan Mahadewi ternyata saling mencintai.

Menyadari kerenggangan hubungannya, Sintia mencoba menghubungi Rio. Sintia ingin meminta maaf karena menghilang tiada kabar. Sintia pun berkunjung ke kontrakan Rio. Namun Rio tidak ada di tempat. Padahal Sintia datang untuk meminta Rio segera mempercepat lamarannya. Supaya hubungan keduanya menjadi jelas dan Sintia terhindar dari cinta kepada Danang yang semakin menggila.

Hari itu acara lamaran digelar di rumah kakak Sintia. Semua kenalan diundang, termasuk keluarga Danang. ketika acara penyematan cincin berlangsung, Mahadewi datang menuntut pertanggungjawaban Rio atas kehamilannya. Seketika lamaran dibatalkan. Dalam kesedihan itu, Danang datang mencoba menenangkan Sintia.

Ibu Naya yang mengetahui kedekatan Sintia dengan Danang, merestui Sintia untuk menggantikan posisi Naya sebagai istri Danang. Danang sendiri terkejut dengan pilihan mertuanya.

Di hari ulangtahun Danang, Sintia diundang oleh keluarga Danang. Diminta membantu memasak. Selain itu, Sintia datang sebagai kado terindah untuk Danang, yang dipersiapkan oleh mertuanya. Ternyata kenyataan tidak sesuai rencana. Malam itu, Danang pulang membawa calon istri barunya. Sintia mengenalnya. Calon istri kedua Danang adalah mantan pacar Danang yang sempat mencoba bunuh diri sehari setelah mendengar kabar Danang telah menikah dengan Naya.

Akhirnya Sintia sadar. Danang tidak pernah ditakdirkan untuknya. Sintia telah gagal mendapatkan cinta Danang. kegagalan yang kedua kali. Sintia juga gagal menikah dengan Ri. Hari itu, Sintia memutuskan tidak menikah seumur hidup.

Sintia tahu keputusannya tidak menikah seumur hidup adalah salah besar. Lalu benarkah Sintia memang telah menutup hatinya untuk orang lain? Bisakah ia jatuh cinta lagi? Bagaimana akhir kisah ini?