alexa-tracking

[Audiophile High End IEM] Hyla TE5B (Trident Engine 5 Bass) 2019

Main Content

[Audiophile High End IEM] Hyla TE5B (Trident Engine 5 Bass) 2019
Rp 10.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Warna : Biru
Posted on : 21-04-2021 17:57
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 314 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 23 July 2021, 06:26:36 AM

Penjelasan Produk

Halo agan-agan kaskuser, udah lama banget ni ane ga pernah ngejual barang dengan pajang di kaskus. Terakhir kali udah 3 tahun lalu kayaknya. Baru kali ini lagi mau pasang iklan hehe.

Langsung aja yaa,

Dijual Audiophile Grade High End In Ear Monitor HYLA TE5B
pembelian April 2019







Spesifikasi jeroan utamanya adalah sebagai berikut






Lokasi seller = Jakarta Utara
Kondisi = 99% seperti baru, sangat dirawat, tidak pernah jatuh, baret, rusak, gangguan suara ataupun segala bentuk cacat lainnya. Berfungsi 100% normal dan audio sempurna seperti baru.



Detail produknya bisa dilihat disini
Mohon perhatikan baik-baik agar agan tidak menyesal setelah beli
https://www.hyla-audio.com/product-page/te5b-trident-engine-5-bass


Untuk reviewnya bisa dilihat di bawah ini .
https://www.head-fi.org/showcase/hyla-audio-te-5b.23649/reviews
https://www.headfonia.com/picture-sunday-hyla-te5b/

Berikut adalah berbagai penampakan mulai dari IEM nya, lalu aksesoris dan kelengkapannya

















Nah, bersamaan dengan Hyla TE5B In Ear Monitornya, ada bonus nihh buat agan yang nego harga bagus













Garansi sudah expire ya gann, tapi tenang ane tetep include bon pembelian, jadi kalau amit amit misal nanti agan pakai lalu ada kerusakan bisa datang ke sana untuk bantuan perbaikan. FYI untuk perbaikan itu, unit dikirim ke HYLA headquarter di Jepang jadi akan butuh waktu lumayan lama prosesnya.


Ane share yaa pengalaman pribadi ane setelah menggunakan IEM ini sejak 2019



Secara pribadi, ane sih puas banget memakai IEM ini. Ane orangnya demen dengerin musik dalam jangka waktu yang lumayan panjang (semisal sambil kerja atau lagi nyantai), bisa berjam-jam kalau memakai IEM. Soalnya ane ga cuma pakai buat dengerin musik, tapi juga buat main game, nonton film, atau dengerin voice note kalo lagi seru chattingan sama sang kekasih hati emoticon-Wink

Untuk dengerin musik, ane dengerin musik dari Spotify di hape atau laptop. Musik spotify paling bagus sih cuma 320 kbps bit rate nya, tapi asli suaranya jernih banget dan bener bener memberikan sensasi seperti kita ada di tengah-tengah mereka yang sedang nyanyi. Piezoelectric Ceramic Driver yang luar biasa halus bener bener bisa deliver suara yang super jernih baik dari vokalisnya maupun semua instrumen musik yang dipakai. Kalau agan sedang relax dan tutup mata, fokuskan pikiran ke suara musik, rasanya bisa kita pisahkan 1 per 1 suara instrumen musik dari lagu yang sedang play di telinga.

Gausah ditanya deh gimana rasanya kalau dengarkan musik kualitas FLAC yang bit rate nya 1000an ke atas.

Jernih, very loud and clear, bass yang nendang dan juga lembut di telinga ditambah detail yang luar biasa dari super tweeter Piezoelectric ceramic driver bener bener bikin telinga serasa dimanjain banget. Eartips nya ada 2 macam, foam dan rubber. Masing masing ada 3 size S M dan L silahkan bisa agan sesuaikan mana yang nyaman di ukuran telinga agan.
Yang pasti, isolasi suara nya luar biasa banget.

Ane pake untuk nonton konser Taylor Swift Reputation Stadium Tour yang ada di Netflix, itu rasanya merinding dan excitement nya berasa banget seolah ane nonton konsernya live di tempat.

Selain buat musik, ane pake buat main game. Memang secara title nya IEM ini bukan gaming earphone atau gaming audio gear lah pokoknya. Tapi Hyla TE5B sih.... asli jauhh di atas gaming earphone atau headphone pada umumnya. Detail suara yang gila gilaan, dentuman bom dan tembak tembakan atau serunya deru mesin saat balapan, bener bener bikin ane immerse ke game nya. Agan hobi main FPS? atau Battle royale kayak PUBG? Langkah musuh datang dari arah mana pasti agan bisa dengar.

Main Call of Duty WW II, asli gannn immerse banget serasa lagi bener bener lagi di medan perangnya.

Main F1 2020, selesai main (25% race alias sekitar 30 menit sekali race, dengan complete race weekend yang ada sesi practice dan qualification nya) suara mesin F1 masih terngiang di kepala dong HAHAHA.

Main Genshin Impact, dapet banget ambience chill dengan nuansa bertualang yang santai tapi seruu battle nya. Tau sendiri kan musik nya Genshin Impact bagus banget dan cocok banget buat sesi gaming santuyyy setelah penatnya kerja seharian.

Ane juga tau itu cuma game, tapi dengan kualitas audio yang diberikan dari Hyla TE5B, immersion nya dapet banget dan bener bener on the whole new level deh dibandingkan dengan sebut aja gaming audio gear terbaik yang agan tau.

Untuk voice chat, IEM ini tidak memiliki mic ya gan. Jadi hanya bisa untuk mendengarkan saja, tidak bisa untuk record suara agan atau telponan atau voice channel. Ane biasanya pakai untuk dengerin Voice note di telegram atau whatsapp. Suara voice note jernih banget dan super detail. Saking detailnya ane sering ngantuk kalo dengerin voice note dari kekasih hati saking dapet banget lembut suara doi yang di deliver oleh HYLA TE5B ini. Pas banget dehhh kalo lagi kangen sama doi.

Nah, secara pribadi ane pakai HYLA TE5B dikombinasikan dengan Portable DAC Audioquest Dragonfly Red. Dengan kombinasi teknologi dan kualitas audio Hyla ditambah audio processing yang mantap dari Dragonfly Red, semua pengalaman ane yang tadi ane ceritain itu bisa dibilang hampir 2x lipat lebih manteppp. Kalau mungkin agan bisa sempurnakan lagi misalnya dengan menggunakan high end audiophile music player atau dengerin musik format lossless kayak WMV yang 1 file musik nya aja 100an MB, wah udah luar biasa sih itu pastinya audio nya serasa telinga bener bener dimanjain parah dehh



Supaya tidak ada dusta di antara kita, langsung aja ane udah sebut harganya di atas tadi. Sebagai informasi harga barang baru kisaran Rp 19.000.000 di seller resmi di STC Senayan dan unit ini sudah discontinue .

Ane jual Rp 10.000.000 aja dan masih boleh nego (tp yang wajar) sampe jadi. Untuk yang nego nya tipis, ane skalian kasih dehh Dragonfly Red nya sebagai bonus. Mayan loh gan itu 2jt an kalo beli baru.

Secara pribadi ane ga recommend menggunakan jasa kurir mengingat harga barang yang tidak murah dan lebih prefer kita COD sekalian biar agan bisa test sendiri unit nya.

Demi keamanan buyer, ane juga ga prefer pake rekber, daripada ente bayar trus resiko rekbernya kabur, mendingan langsung aja kita up close and personal

STRICTLY CASH ONLY. Ane bukan toko ataupun badan usaha elektronik, ane adalah personal end-user

Tapi kalau mau cicilan bisa juga, nanti ane setup page di e-commerce lalu transaksi bisa lewat situ


Ane pernah jual VGA HD7850
https://fjb.kaskus.co.id/product/54a7538d902cfe96768b4572/wts-vga-gigabyte-radeon-hd-7950-3gb-gddr5/

Ane pernah Jual ID Guild Wars 2
http://www.kaskus.co.id/show_post/544a9c2d1cbfaacb7d8b457b/15/-
Juga pernah buka lapak bingkai di Kaskus (tp gak ane lanjut krn lapak terbengkalai saking udah banyaknya orderan tanpa dari kaskus)
http://www.kaskus.co.id/show_post/523f26ada4cb171029000006/2/kumpulan-testimonial

Ane pernah jual laptop seharga 27jt
https://fjb.kaskus.co.id/product/5c124c89e4ef8786188b456a/asus-rog-gl502vs---ba328t/?ref=profile&med=lapak

Ane pernah jual Smartwatch Fossil Q Explorist
https://fjb.kaskus.co.id/product/5d60b0478012ae0a7b61b2c7/fossil-q-explorist-gen-3-android-smartwatch/?ref=profile&med=lapak

Pastinya no tipu-tipu, ribet, duit masuk, barang lepas, selesai perkara.


Diutamakan melayani CoD untuk Jakarta Utara (Kelapa Gading dan sekitarnya) dan yang memungkinkan di Jakarta, Cibubur dan sekitarnya. Kalau yang jauh banget, cari titik tengah lah ya kasian ane bawa barangnya jauh banget (free ongkir pula).

Selain itu, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, COD hanya dilakukan jika sudah fix deal, yang dipastikan dengan menyetor uang DP sebagai tanda jadi, sisanya dilunaskan saat bertemu dan serah terima barang

Bagi yang serius minat boleh hubungi ane di

SMS / WhatsApp 081290692144 Fast Response