alexa-tracking

MODAL KECIL, WA 0857-2222-0401 Peluang Usaha Cemilan Kekinian Manis

Main Content

MODAL KECIL, WA 0857-2222-0401 Peluang Usaha Cemilan Kekinian Manis
Rp 300.000
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 22-05-2021 06:33
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 39 kali
Berat : 5000 gram
Last Sundul : 22 May 2021, 06:33:19 AM

Penjelasan Produk

KLIK https://wa.me/6285722220401 Cemilan kekinian untuk jualan. Peluang usaha rumahan yang lagi trend, modal kecil untung besar. Usaha makanan ringan unik modal 10 ribu. Jajanan kekinian untuk jualan online yang menjanjikan saat ini.

Peluang usaha makanan ringan kemasan kekinian yang menjanjikan
Usaha makanan ringan apa yang menguntungkan?

1.Usaha makanan ringan yang enak
Enak yang dimaksud adalah rasanya kuat (strong). Kalau manis ya manis. Indikator manisnya bisa berupa rasa gulanya kerasa, coklatnya banyak, manisnya pas ga kemanisan, dll.

Klau asin ya asin. Bumbunya banyak, bumbunya kerasa. Banyak micinnya, dan sebagainya. kalau pedes ya pedes. Pedesnya sampe ke ulu hati, bikin nagih nambah lagi dan lagi.

Pilih makanan ringan yang rasanya enak atau enak banget. Kalau bisa pilih yang rasanya ngangenin. Gimana tuh? Soal rasa, lidah ga bisa bohong.

2.Usaha makanan ringan yang awet
Masa konsumsi untuk makanan ringan idealnya adalah 12 bulan. Hal itu dikarenakan perjalanan distribusinya yang lumayan panjang. Mulai dari selesai produksi, masuk gudang, perjalanan diantar ke toko, di toko masih harus masuk gudang, dipajang di toko, sampai ke konsumen.

Jika kurang dari 12 bulan, maka harus dipastikan perputarannya cepat. Sehingga tidak ada produk yang retur karena mendekati masa kadaluarsa. Jika lebih dari 12 bulan, mungkin agak berbahaya kali ya? Hehe.

3.Pasarnya besar dan luas
Jualan makanan ringan yang bisa dikirim-kirim ke luar kota, luar pulau bahkan luar negeri pasti bisa cepet untung. Pasarnya luas. Anak-anak di kota domisili dan bahkan anak-anak diseluruh Indonesia juga bisa jadi target marketnya.

Siapa sih yang ga suka ngemil? Bahkan ada beberapa orang yang pelampiasan stresnya dengan ngemil, alhasil jadi naik drastis berat badannya. Ada juga orang yang kuat ga makan besar tapi ga kuat kalo ga ngemil. Ada juga yang ngemil terus tapi badan tetap kurus.

4.Makanan ringan yang modalnya kecil untungnya besar
Beli donat modal 1.000 dijual 2.000. Bisa untung 100%. Ya tapi kan ga awet. Ga bisa di kirim ke luar pulau juga. Bisa sih, bikin donat frozen. Tapi kan ngirimnya ga bisa pake jasa pengiriman biasa. Perlu penanganan khusus.

Coba beralih ke makanan ringan kering. Coba lihat di warung/ toko, produk makanan ringan kering apa aja yang dijual? Biskuit, kue kering, kacang, makaroni, keripik, dan masih banyak lagi

Prospek usaha bisnis makanan ringan
Mungkin inilah bisnis yang dari dulu sampai sekarang masih tetap saja eksis. Lihat saja brand-brand makanan ringan dari perusahaan nasional. Coklat Beng-Beng, TOP, Oreo, Biskuat, Kacang Garuda, Kacang Dua Kelinci, dan sejenisnya dari dulu sampai sekarang masih tetap ada. Produknya tersebar ke berbagai outlet disekitar kita.

Prospek usaha makanan ringan kedepannya masih bagus, seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk Indonesia. Penambahan jumlah penduduk berbanding lurus dengan kebutuhan pangan dan cemilan. Haha. Jadi, jangan khawatir gak laku.

Contoh cemilan kekinian buat jualan
Cemilan coklat kekinian yang enak salah satunya adalah sus kering isi coklat. Camilan kekinian manis yang disukai semua kalangan. Muai dari anak-anak, remaja maupun dewasa.

Sudah pernah nyobain cemilan kue sus kering kekinian dengan isian vla coklat lumer dan kulit sus yang garing renyah?

Perpaduan cemilan kriuk kekinian dan cemilan coklat kekinian ada dalam cemilan sus kering isi coklat kekinian.

Mini sus coklat cocok dijadikan cemilan kekinian untuk dijual. Selain rasanya enak, sus kering isi coklat juga tahan lama. Bisa tahan 12 bulan, karena proses produksinya tidak melibatkan air.

Gambar cemilan kekinian

Soes Snack Nikaniki merupakan salah satu cemilan kemasan kekinian. Cemilan sus kering isi 100 gram dengan kemasan standing pouch metalize dan desain kemasan yang lucu dan menarik membuat cemilan ini layak untuk dijadikan usaha rumahan yang menjanjikan.

Saat ini Soes Snack Nikaniki sedang membuka peluang usaha modal kecil untung gede. Usaha makanan ringan kekinian yang menguntungkan melalui kemitraan Soes Snack Nikaniki

Paket usaha makanan ringan sus kering kekinian Nikaniki

1.Distributor Cemilan Kekinian Soes Snack Nikaniki
Usaha kecil modal 5 juta atau bahkan kurang dari itu. Distributor cukup melakukan minimal order 20 dus isi 30 pcs @Rp7.500. Sehingga total modal yang dibutuhkan hanya Rp 4.500.000.

2.Agen Cemilan Kekinian Soes Snack Nikaniki
Usaha modal kecil 1 jutaan. Agen cukup melakukan minimal order 4 dus isi 30 pcs @Rp8.500. Total modal usaha hanya Rp 1.020.000.

3.Reseller Cemilan Kekinian Soes Snack Nikaniki
Usaha kecil modal 300 ribu bahkan kurang. Reseller cukup melakukan minimal order 1 dus isi 30 pcs @Rp9.500. Total modal usaha yang harus dikeluarkan sekitar Rp 285.000.

Analisa usaha bisnis makanan ringan
Cemilan pada dasarnya dipasarkan secara offline melalui jaringan distribusi pemasaran konvensional. Aneka keripik banyak dijumpai di rak-rak etalase toko, warung, swalayan, dsb.

Saat ini banyak juga cemilan kekinian yang dipasarkan secara online melalui internet, baik di media sosial, marketplace maupun forum jual beli yang lainnya.

Jalur pemasaran online membutuhkan konsistensi yang tinggi. Postang-posting setiap hari supaya bisa closang-closing juga setiap hari.

Butuh foto produk yang menarik, butuh endorse dari artis atau influencer, bikin promo, giveaway, dsb. Masih harus riset kata kunci. Follow orang-orang yang jadi target market, dsb.

Dunia online memang sangat menggiurkan. Tinggal bikin akun, lengkapi deskripsinya, kemudian posting. Jika caranya salah, itu hanya akan seperti buka warung di lapangan, alias sepi pengunjung. Butuh treatment khusus disana.

Cemilan tradisional yang dikemas kekinian pun dapat dipasarkan melalui online maupun offline. Hanya saja, dunia offline cenderung lebih stabil untuk bisnis cemilan makanan ringan.

Jarang sekali seseorang merencanakan pergi ke minimarket hanya untuk beli coklat Beng-Beng atau snack yang lainnya. Pasti beli kebutuhan yang mendesak dulu, kalau uangnya sisa baru beli snack.

Seseorang membeli cemilan secara tiba-tiba. Kalau ada ya dibeli, kalau ga ada ya gapapa. Atau bahkan beli yang lain. Huhuhuu…

Maka, kunci keberhasilan bisnis cemilan kekinian adalah pemerataan jalur distribusi offline. Disini ada disana ada dimana-mana ada. Sehingga tanpa budget promosi pun tetap ada penjualan, karena orang-orang bisa membelinya dimana-mana.

Gambaran usaha makanan ringan titip di warung
Lebih mudah jualan jus buah di rak jus atau jualan jus buah di rak buah? Jualan cemilan di rak cemilan atau jualan cemilan di meja cafe?

Sus kering Nikaniki lebih cocok dijadikan cemilan cafe kekinian. Tidak banyak saingannya, bahkan tidak ada. Pemilik cafe akan menempatkan cemilan kekinian sus kering Nikaniki di meja pemesanan/ pembayaran cafe.

Pelanggan cafe pun tidak mempunyai banyak pilihan cemilan. Hanya beberapa makanan di menu dan produk-produk yang dipajang diatas meja cafe.

Berdasarkan pengalaman kami, perputaran di cafe lebih cepat dibandingkan perputaran di minimarket ataupun toko oleh-oleh. Selain karena sedikit persaingan di cafe, harga menu di cafe cenderung lebih mahal dibandingkan dengan cemilan sus kering Nikaniki.

Pelanggan cafe tidak keberatan membeli kopi seharga Rp25.000 atau bahkan lebih. Dengan demikian harga cemilan kekinian yang kita tawarkan menjadi terlihat murah karena hanya dikisaran Rp15.000.

Kunci keberhasilan dari sistem titip jual adalah bisa meletakkan produk di tempat yang tepat. Bagaimana cara mencari tempat yang tepat?

Cara bisnis usaha makanan ringan kekinian
Urusan produksi dan promosi serahkan pada kami. Anda fokus saja dibagian distribusi. Kami berikan produk terbaik untuk Anda. Kami support promosi disetiap kota melalui Google, Facebook, Youtube, dsb.

Anda fokus distribusi produk. Cari cafe-cafe kekinian. Ratakan semuanya dengan cemilan kekinian sus kering Nikaniki. Mulailah denga satu varian rasa dulu. Titip 5 bungkus dark choco disetiap cafe di kota Anda. Sebarkan semerata mungkin.

Satu pekan kemudian, cek lokasi mana saja yang penjualannya banyak. Ditandai dengan stock habis atau bahkan pemilik cafe minta jumlah stock yang lebih banyak dari kemarin.

Jika dikotamu ada 20 cafe yang lancar penjualannya, maka sebulan bisa order 100-300 pcs Soes Snack Nikaniki. Ambil paket agen supaya dapat harga Rp8.500. Titip ke cafe dengan harga Rp10.000-12.000. Harga jual cafe ke konsumen sekitar Rp12.000-15.000.

20 cafe x 5pcs/pekan x 4pekan x Rp12.000 = 4.800.000

Menarik? Itu kalau 5 pcs per pekan, kalau 5pcs per hari gimana coba? Kalau bsa 100 cafe? Wow, hitung sendiri berapa keuntungannya. Hehe.

Cara menaikkan keuntungan usaha makanan ringan

1.Perbanyak tempat titip jualannya
Semakin banyak tempat titip jualannya, semakin besar pula peluang terjualnya. Jika di cafe sudah merata semua, bisa mulai beralih ke restoran, hotel, dsb.

Jika sudah cukup pemasukan per bulannya, mulailah merekrut salesman/ salesgirl untuk berkeliling kota menitipkan jualannya. Satu orang bisa handle 20 tempat per hari. Sebulan? 500 tempat insya Allah bisa.

2.Perbanyak jumlah stocknya
Mulai dari 5 bungkus untuk 1 varian rasa. Jika itu sudah berhasil, maka tambah lagi stocknya. Jika pengunjung cafe ada 100 orang/ hari, masak tidak ada satupun yang beli dihari itu?

Ingat, cemilan di cafe itu terbatas, dipajang di meja kasir itu jadi peluang besar penjualan. Apalagi desain kemasannya menarik. Gaada alasan untuk tidak mencoba.

Setelah calon konsumen membeli kemudian memakannya, maka rasa dan kualitas produk yang akan menentukan pembelian berikutnya.

Jika pelanggan puas, bisa jadi dia membeli lagi untuk dibawa pulang. Untuk anaknya? Istrinya? Saudaranya? Dan sebagainya.

3.Perbanyak varian snacknya
Jika sudah berhasil dengan 1 varian rasa, maka tmbah varian rasa berikutnya. Soes Nikaniki memiliki 4 varian rasa, yaitu : dark choco, durian, strawberry, blueberry. Best sellernya adalah dark choco.

Mulai dengan dark choco, jika sudah lancar tambah dengan varian lainnya. Bisa juga ditambah dengan produk snack yang berbeda jenis, misalnya keripik pisang, keripik tempe, dsb.

Ingat! Jangan mulai dari produksi snack sendiri. Belum tentu enak!
Mulailah dari paling ujung yang paling cepat mendatangkan uang, yakni dibagian penjualan. Belajar dulu cara jualannya. Setelah jago jualan, baru bikin produk sendiri tidak masalah.

Proses produksi Soes Nikaniki sudah melewati berbagai tantangan dari tahun ke tahun. Insya Allah produknya tidak akan mengecewakan. Kami garansi kualitasnya.

Tertarik jadi bagian dari keluarga besar Soes Snack Nikaniki?
Ayo join kemitraan sekarang! Jangan pilih paket distributor kalau belum sanggup kirim-kirim ke 20 outlet.

Jangan pilih reseller, karena itu ga menantang. Pilih peket agen, itu lebih menantang. Paling tidak sudah mulai ada rasa deg-degan ketika transfer uang sejumlah 1 juta. Haha

Semoga sukses

Soes Snack Nikaniki
Alamat :
Jl. Raya Sempu, Gandok RT.03 RW.25, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta
(Depan Masjid Al Ihsan Kampung Gandok)

G-Maps :
https://goo.gl/maps/4VBSDhTKor58hwW67

Join kemitraan cemilan kekinian Soes Snack Nikaniki
https://yubi.id/usahacemilankekinian