comsc-2

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

Outbound Jeep Offroad Nglinggo Kebun Teh, Paket Naik Jeep Nglinggo Kebun Teh

Main Content

Outbound Jeep Offroad Nglinggo Kebun Teh, Paket Naik Jeep Nglinggo Kebun Teh
Rp 250.000
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 25-04-2022 13:54
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 23 kali
Last Sundul : 28 September 2022, 09:25:12 AM

Penjelasan Produk

Outbound Jeep Offroad Nglinggo Kebun Teh, Paket Naik Jeep Nglinggo Kebun Teh. Seperti yang telah kita ketahui, kota Yogyakarta memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang terkenal, seperti Kalibiru, Parangtritis, Goa cerme, dan Puncak Becici. Namun kali ini, kita hanya akan membahas secara lebih lengkap terkait Puncak Becici yang mempunyai hutan pinus seluas 4,4 hektar nuansa alam yang masih segar dan belum tercemar oleh polusi. Merindukan suasana dan keindahan alam Daerah Istimewa Yogyakarta? Coba datangi Puncak Becici di Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Pasalnya, tempat wisata yang sempat dikunjungi Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama pada Juni 2017 ini sudah buka kembali sejak 22 Juli 2020.

Area pariwisata puncak ini lokasinya tak jauh dari arah Hutan Pinus Imogiri Outbound Jeep Offroad Nglinggo Kebun Teh, Paket Naik Jeep Nglinggo Kebun Teh maupun hutan pinus Mangunan. Puncak Becici ini juga terkenal sebagai hutan pinus yang bernama Hutan Sudimoro I dan menjadi salah satu kawasan yang dikelola oleh RPH Mangunan.
Rata – rata, pohon pinus yang ada disini biasanya diambil getahnya untuk dijadikan sebagai terpentin. Walaupun masih menjadi komoditi sebagai bahan pembuatan terpentin, hutan satu ini mempunyai pesona lain yang membuatnya memiliki fungsi ganda sebagai komoditi wisata.

Mulai dari gardu pandang yang memperlihatkan latar belakang bentang alam Kabupaten Bantul hingga hutan pinus dengan lampu kelap-kelip di atasnya. Berkunjung pada waktu malam pun, wisatawan tidak akan merasa gelap karena ada lampu hias di sekitar hutan pinus. Berfoto di gardu pandang yang merupakan spot selfie pada malam hari juga bisa dilakukan. Kamu bisa melihat indahnya lampu Kota Yogyakarta dari ketinggian Puncak Becici.

Hal menarik yang dapat kalian temukan di tempat wisata ini yang pertama adalah outbound. Pihak pengelola tempat wisata memang telah sengaja menyediakan beberapa paket outbound yang bertemakan alam hutan pinus dengan khas hawa sejuknya.
Selama kegiatan seru ini, kalian juga tak akan merasa lelah, sebab lokasinya yang sudah dikelilingi dengan pepohonan pinus sehingga hawanya terasa sangat sejuk. Tak hanya itu, disini kalian juga akan dimanjakan dengan adanya pemandangan bentang alam Kabupaten Bantul dari arah spot gardu pandang.

Selain berfoto di spot selfie, wisatawan juga bisa melakukan aktivitas menarik lain, salah satunya outbound. Pihak pengelola menyediakan beberapa paket outbound dengan nuansa alam hutan pinus dan hawa sejuknya. Wisatawan tidak akan merasa lelah saat melakukan outbound karena dikelilingi pepohonan pinus yang membuat hawa sejuk. Selain itu, wisatawan juga dimanjakan dengan pemandangan bentang alam Kabupaten Bantul dari spot Gardu Pandangnya.

Tidak hanya berjalan kaki untuk menikmati keindahan hutan pinus di Puncak Becici, disini kalian juga dapat berkeliling dengan memakai mobil jeep wisata. Di lokasi wisata terdapat sebuah komunitas jeep wisata yang dapat membantu kalian guna menyelusuri kawasan wisata Puncak Becici seperti Dlingo Adventures Community (DAC). Paket wisata tersebut akan mengajak kalian menjelajahi beberapa obyek wisata di area Dlingo. Tak hanya berjalan kaki menikmati keindahan hutan pinus di Puncak Becici. Wisatawan juga bisa berkeliling dengan menggunakan mobil jeep wisata.

Masih bingung memilih vendor outbound di Jogja? Saat ini anda sudah bertemu dengan penyedia Jasa Outbound terbaik , tim Jogja Outbound akan membuat kegiatan outbound kalian menyenangkan emoticon-Smilie

LET’S FUN TOGETHER WITH JOGJA OUTBOUND ...

Reservasi
JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta
Telp 0274-2800121
Telp/WA 0821 1346 7472
Ig: @jogjaoutboundofficial
https://www.outboundjogja.id/

×