comsc-2

Outbound Jeep Offroad Puncak Becici Hutan Pinus, Wisata Murah Jeep Puncak Becici

Main Content

Outbound Jeep Offroad Puncak Becici Hutan Pinus, Wisata Murah Jeep Puncak Becici
Rp 250.000
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 25-04-2022 14:29
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 17 kali
Last Sundul : 3 days ago

Penjelasan Produk

Outbound Jeep Offroad Puncak Becici Hutan Pinus, Wisata Murah Jeep Puncak Becici Gunungkidul merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak wisata dengan keindahan alam yang ditawarkan. Berwisata menggunakan mobil Jip di kawasan objek wisata Dlingo masih menjadi primadona bagi sebagian wisatawan. Menelusuri tempat-tempat wisata dengan naik Jip akan menawarkan cara wisata berbeda. Lebih menantang adrenalin. Salah satu objek wisata yang menyuguhkan perjalanan Jip Wisata adalah Puncak Becici. Disana, terdapat komunitas jip wisata Dlingo Adventures Community (DAC).

Rupanya, selain tempat-tempat tersebut masih ada beberapa tempat tersembunyi yang menawarkan petualangan seru. Saya cukup beruntung, sebab, berkesempatan untuk mengujunginya. Ialah Puncak Pinus Becici, atau Puncak Becici yang merupakan objek wisata bergaya alam andalan kabupaten Bantul, DIY. Menuju Becici tidaklah sulit, sebab, sudah banyak angkutan menuju ke sana, meskipandemi, rupanya animo masyarakat untuk berlibur masih tetap tinggi, terbukti selama perjalanan menuju Becici, kendaraan yang saya tumpangi banyak berpapasan dengan bus pariwisata yang berasal dari luar kota Yogyakarta.

Bagi saya, trip ini adalah yang paling menarik dan menyenangkan, selepas dari river adventure, saya kembali diajak melakukan trip terakhir yaitu berkeliling desa, suasana asri desa dengan jalanan yang naik turun, serta hamparan sawah, membuat mata saya benar-benar dimanjakan. Kesenangan itu pun ditutup dengan kembali ke lokasi awal, yaitu Puncak Pinus Becici. Bagi saya, Becici adalah salah satu lokasi wisata alam terbaik yang dimiliki oleh Gunungkidul, harganya pun terjangkau, sebab jika tidak ingin berpetualang dengan jeep, kita masih bisa menikmati keindahan alamnya, dengan menikmati hutan pinus dengan semua kesegaran udaranya,murah, tenang, bisa membuat hati menjadi damai dan itu tidak membutuhkan biaya mahal.

Hal menarik yang dapat kalian temukan di tempat wisata ini yang pertama adalah outbound. Pihak pengelola tempat wisata memang telah sengaja menyediakan beberapa paket outbound yang bertemakan alam hutan pinus dengan khas hawa sejuknya.
Selama kegiatan seru ini, kalian juga tak akan merasa lelah, sebab lokasinya yang sudah dikelilingi dengan pepohonan pinus sehingga hawanya terasa sangat sejuk. Tak hanya itu, disini kalian juga akan dimanjakan dengan adanya pemandangan bentang alam Kabupaten Bantul dari arah spot gardu pandang.

Selanjutnya Jurang Tembelan, merupakan lokasi yang wajib dikunjungi bila Anda suka berfoto ria. Pemandangan di tempat ini tak kalah indahnya, ada beberapa gardu pandang yang unik dan menjadi incaran wisatawan untuk berfoto. Salah satu contohnya adalah gardu pandang berbentuk Kapal Titanic. Gardu pandang ini menjadi incaran utama untuk berfoto karena terletaknya di bibir bukit dan pemandangan indah perbukitan dan Sungai Oyo, sehingga foto yang dihasilkan akan mempesona.

Kami menjelaskan rute dari jeep itu. Nanti melewati Panguk, Mojo yang ada di Kediwung, lalu kita ke Sungai Oyo. Itu kan potensi dipinggir Oyo sangat bagus pemandangannya sobat semua bisa langsung menuju daerah Dlingo Bantul untuk melihat matahari terbit dari atas bukit nan hijau, bisa juga berkunjung Hamparan Hutan Pinus Mangunan, salah satu destinasi di kawasan hutan pinus yang ada di Dlingo. Tempat wisata yang satu ini sangat populer dikalangan wisatawan, selain menghadirkan pesona pohon pinus yang berjejer rapi, tempat ini juga memberikan hawa yang sejuk nan asri. Selain itu, terdapat kebun bunga yang berwarna-warni di dalam hutan. Ada beberapa hutan pinus lainnya, yaitu Hutan Pinus Asri, Hutan Pinus Sari, Hutan Pinus Pengger dan Puncak Pinus Becici.

Selain berfoto di spot selfie, wisatawan juga bisa melakukan aktivitas menarik lain, salah satunya outbound. Pihak pengelola menyediakan beberapa paket outbound dengan nuansa alam hutan pinus dan hawa sejuknya. Wisatawan tidak akan merasa lelah saat melakukan outbound karena dikelilingi pepohonan pinus yang membuat hawa sejuk. Selain itu, wisatawan juga dimanjakan dengan pemandangan bentang alam Kabupaten Bantul dari spot Gardu Pandangnya.

Masih bingung memilih vendor outbound di Jogja? Saat ini anda sudah bertemu dengan penyedia Jasa Outbound terbaik , tim Jogja Outbound akan membuat kegiatan outbound kalian menyenangkan emoticon-Smilie

Reservasi
JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta
Telp 0274-2800121
Telp/WA 0821 1346 7472
Ig: @jogjaoutboundofficial
https://www.outboundjogja.id/

×