comsc-2

Macbook Air 11 inch 2015 Mulus Like New

Main Content

Macbook Air 11 inch 2015 Mulus Like New
Rp 5.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
SSD 128GB : RAM 8GB
Posted on : 26-08-2022 13:55
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 115 kali
Berat : 5000 gram
Last Sundul : 26 November 2022, 09:44:16 PM

Penjelasan Produk

Macbook Air 11 inch 2015
Macbook second yang paling banyak dicari. Paling digandrungi karena bentuknya banyak yang bisa di bilang unyu, tpis, dan simple. Kalau kata apple di website resminya berat di fitur tapi ringan di harga. Emang iya. apalagi untuk produk apple Type MJVM2 keluaran tahun 2015 ini. Sampai sekarang pun masih “Berat di fitur tapi ringan di harga”. Dengan duit 4 jutaan something kalian udah bisa mendapatkan Macbook Second Mulus like new. Semua fungsi WORK 100% dan Original. Apalagi kalau kalian pengguna iPhone beuh makin perfect deh. Dunia seperti masuk ke dalam siklus kehidupan kalian. Poto jeprat-jeprat pakai iPhone. Begitu colok langsung auto sync ke mac. Atau sebaliknya. Kalian lagi asik ngetik karena dapat wangsit dadakan. Kalian tulis di note. Ga lama kemudian teman ngajak jalan. Kalian buru-buru pergi tanpa disadari ninggalin tugas di Macbook Air 11 inch 2015. Pas cek iPhone buka note. Ketikan yang tadi kalian tulis udah ada di iPhone kalian. Semua terintegrasi dengan baik. Belum lagi kalau kalian pake Apple Watch juga. Mau seri berapa pun tetap produknya apple. Asal sudah sign in satu akun iCloud, semuanya bekerja dalam satu siklus. Mau buka Mac or iphone tinggal ding… semua jadi mudah. Dan device yang akan kalian pinang ini sudah sangat mendukung untuk semua aktivitas yang Mimin ceritain di atas.



Spesifikasi:

Prosesor Core i5 1.6 GHz ~ Turbo Boost up to 3.6 GHz
Hardisk Storage by Apple SSD 128 GB
RAM Original Apple DDR3 4 GB 1600 MHz
Working Backlight keyboard – Semua white LED dibalik tooth keyboard masih menyala dan berfungsi normal.
Intel HD Graphics 6000 1.5 GB (VGA TERTINGGI, Sama Seperti Mac Air 2017)
Kamera Jernih Banget
Battery masih awet 5-7 jam pemakaian normal
Status Battery: Masih sangat NORMAL
LCD Original Bawaan – Ga ada yang namanya Whitespot. Bebas dari yang namanya Dead pixel. Bebas dari yang namanya ghosting layar. Clarity layar sangat jernih, No Blur. Pokok nya untuk urusan layar yang biasanya sering bermasalah Mimin berani jamin NORMAL 100%


Kelengkapan:

Macbook air 2015 11 inch – MJVM2 (11-inch, 2015)
Magsafe 2 Original – Awas barang tiruan. Sekedar warning dan ngingetin. Diluar sana banyak yang jual Macbook harga miring. Bukan cuma barangnya yang banyak dent. Tapi charger nya juga dipakein yang palsu. Apple tidak suka sama yang namanya fake a.k palsu. Sama seperti kalian yang tidak suka di dustakan apalagi sampai di duakan. Pakai charger atau magsafe palsu bisa memperpendek usia macbook kalian. Mending cari yang second tapi ori dari pada baru tapi aspal.
AC Plugin


macbook air 11 inch 2015

Kondisi Macbook Air 11 inch 2015 yang di distribusikan oleh apple preloved store indonesia bisa dibilang angat-sangat like new. In other words, tingkat kemulusannya Diatas 98%. Benar-benar seperti baru. Jarang banget ada MJVM2 dengan Perfect Condition seperti ini. Semuanya masih original. Mulai dari LCD berlapis glass yang siap melindungi mata kalian dari pancaran radiasi dan juga melindungi LCD dari kejadian yang tidak dinginkan seperti retakan atau tekanan yang dapat menyebabkan rusaknya LCD. Keyboard dan backlight masih berfungsi dengan baik. Semua LED dibelakang keyboard masih sangat responsive mengikuti irama pengaturan tingkat kecerahan layar. Hardisk walau pun masih menggunakan hardisk mekanikal, tapi masih asli dan original punya nya apple. Tapi yang kami jual sudah menggunakan SSD Original Apple bawaan lahir yaa. Dijamin aman dan bebas dari ancaman bad sector. kalian tidak perlu lagi yang namanya nge-defrag hardisk seperti yang teman-teman pengguna laptop windows lakukan ketika performa laptop mereka menurun. RAM 4GB masih original bawaan lahir si MJVM2 – Macbook Air 2015 ini. Motherboard juga sama. Masih serba original asli bawaan nya dari lahir. Diluaran sana banyak yang jual murah karena Motherboard nya sudah di revolt dengan alasan lain hal.

Untuk urusan Macbook dan hal-hal yang berhubungan sama brand apple: kami sarankan untuk cari yang performa nya masih baik. Masih original seperti barunya. Ingat, The most expensive Mac is the cheapest one. Sama kek Mercedes Benz. (Kalau bisa jangan cari yang murah. Tapi carilah yang masih berfungsi dengan baik. Karena merawat berbeda dengan ngebetulin). Murah itu relatif. Murah bisa mejadi sangat mahal ketika data ketikan tugas dan deadline kalian hilang karena hardisk yang bad sector. Atau juga karena barrier yang tak terduga datang. Ketika kalian lagi asik-asiknya merangkai kata. Dalam tulisan dari ide yang terlintas di kepala yang secara otomatis tertuang pada layar Macbook lewat irama ketikan papan keyboard yang bersautan. Pas lagi seru-serunya harus kebut kejar batas akhir pengumpulan deadline: Tiba-tiba… Zonk! Layar blank dan kalian belum sempat pencet command + S.

Apple Prxloved Store Indonesia hadir untuk menjawab tantangan diatas. Kami sangat tertarik dengan ssesuatu yang berbau “Rare”. MJVM2 – Macbook Air 11 inch 2015 memang banyak beredar dipasaran. Tapi yakin kondisinya mulus dan perfect dan work normal like new. Yang menbedakan dengan baru nya hanya status. Beli baru or beli second. Tapi kalau udah lewat lima menit fungsinya tetap sama. Cuma apple prxloved store yang jual barang rare seperti ini. Rare dalam skala kemulusan yaa. Keyboard yang sangat soft dan empuk. Layar yang masih jernih tanpa dead or live pixels. Dan juga battre yang masih bisa diajak garap tugas sekolah or kuliahan.



Why Should Buy This MacBook?
Ok, pertanyaan sederhana tapi butuh jawaban hingga 2k character untuk menjelaskannya. Setidaknya, untuk pertanyaan ini Mimin coba memberikan Delapan alternative jawaban dan alasan kenapa kalian harus punya Macbook Air 11 inch 2015 – MJVM2. Jadi singkat nya seperti ini:

Dari segi warna. Macbook ini punya warna bawaan lahir berkelir silver metalik yang elegan dan majestik. Warna silver blink-blik yang kalau kena paparan sinar langsung. Sangat aye catching dan sangat matching dengan apa pun out fit yang kalian gunakan. In other side, Out of the box untuk laptop di zamannya yang kebanyakan berwarna white (karena ngikutin generasi Macbook sebelumnya. Yaitu Mac White). Silvernya itu kalau menurut Mimin, sangat Elegant, Smooth, Classy & Nice Taste. Cocok untuk jiwa yang Elegance & Classy.
Berbahan Aluminium. Pada zamannya, kebanyakan Laptop berbahan plastik dengan mengandalkan heat sink atau pendingin internal. Kamu tau kan kalau Bahan aluminium adalah salah satu media terbaik untuk mendinginkan? itu lah alasan kenapa evaporator AC (baik yang di rumah atau di mobil kalian) atau Kulkas berbahan Aluminium. Dari segi bahan saja sudah jelas kan kenapa sangat worth to buy? No fake. No cheap plastik.
Mau diajak kondangan, Mau diajak nongkrong, atau diajak kongkow-kongkow ngerjain tugas bareng friends juga masih asik. Atau pas tiba Jam istirahat – Lunch makan siang, or menu yang kalian order datang tinggal ding… “just close MacBook”. Selesai nyantap or after doing lunch, tinggal open ur macbook again. Simple. What a beautiful day, Ding… “lanjut kerja lagi”. Yes, se-simple itu, no need to shutdown this mac. ga perlu lagi yang namanya nyala mati-in laptop.Macbook Air 2015 11 inch review
Heavy on feature. Light on price. Light juga bobotnya. Ringan, cukup beban hidup dan masa depan Mimin aja yang berat. Untuk laptop jangan. Karena tugas nya adalah meringankan beban dan tugas kita. Bukan nambahin beban hidup. Tangan kiri bawa macbook, tangan kanan bawa cup coffee, Ringan sekali.
Perfect Colour Correction, iya, layar di Macbook ini sangat sempurna, What You See is What You Get. Cocok untuk yang suka Design, Warna, Watchin Movie dan menghabiskan waktu lama di depan laptop, Nyaman di mata, Asli.
Best for investment. Be smart buyer. Karena macbook era kejayaan Stevejobs punya nilai jual kembali yang stabil. Walaupun punya keterbatasan fitur-fitur karena tidak punya support update untuk OSX terbaru. MJVM2 dan generasi lainnya yang senasib punya tingkat durabilitas yang tinggi. Lebih awet, bandel, dan tidak gampang rusak. Tapi itu semua kembali ke bagaimana kita merawatnya. Walau pun bandel tapi kalau abandon kan juga tetap sakit walau pun tak berdarah.
Compatible dengan sound external seperti Harman Kardon Soundsticks 4 dan Bose Soundlink Mini.
Bisa Apple TV+. yes, kamu bisa install Apple TV+ di Macbook Air 2015 11 inch. Sangat worth to buy kan dengan budget cuma 4 jutaan kamu bisa mendapatkan semua fitur apple. All sync automatically.
Heavy on features. Light on price. Semuanya dapat tersinkronisasi dengan otomatis. Just like Magic.



Bagaimana untuk urusan rendering?
kalau untuk urusan Rendering gimana ka? Easy, kalau untuk sekedar kerjaan render-merender ringan, Mimin bisa bilang ok lah. Biar bagaimana pun MJVM2 ini pastinya better dari pada kalian rendering video pakai iPhone 11 Pro Max or iPhone 13 sekali pun. Tapi kalau kelas renderingnya udah agak pro or advanced atau tingkat dewa, Maka untuk urusan rendering seperti itu tidak kami sarankan yaa. karena memang stavejobs tidak menciptakan mahluk MJVM2 – Macbook Air (Early, 2015) ini untuk rendering kelas berat. Ibarat traktor lawa pajero dakar or pajero sport. Walaupun pajero Dakar itu sudah 4×4, tapi bukan serta merta diperuntukan untuk bajak sawah kan? Begitu juga dengan ini. Dia tercipta lebih ke eficiensi, praktis, dan simple. Macbook Air 11 inch 2015 diperuntukan untuk kalian yang berjiwa lembut tapi masih punya sisi extreme juga. Like misalnya kalau kesal atau bete sama pacar or suami or istri, nekan keyboardnya udah kek seperti orang mencetin biji salak. Even kalau keterusan seperti itu ga baik juga. but performa dan durabilitasnya masih better dari pada generasi retina yang butuh perawatan dan perhatian extra. Kalau yang itu mah harus bener-bener soft luar dalam buat kaum Adam. Untuk kaum hawanya ya harus bener-bener feminim yaa. So, intinya, masih oke untuk rendering. tapi ndak extreme. yang simple dan dinamis aja seperti tema dari penciptaannya. Oh iya, untuk kalian yang mendambakan Macbook Air kreasi peninggalan kejayaan apple di zaman Stevejobs dengan budget yang lebih murah, kalian bisa lirik yang keluaran 2012.

Pertimbangan lainnya ketika kalian memang mencari Macbook yang khusus diperuntukkan untuk rendering dengan budget 4 jutaan, kami menyarankan untuk meminang MacbookPro MD313. Upgrade RAM ke 8 GB. Upgrade SSD kalau punya dana lebih. Jamin makin wooz-wooz itu. Kalau kamu punya budget diangka 5 jutaan. kami sarankan kalian pilih MacbookPro MD101 dengan processor i5. Pilih MacbookPro MD102 kalau kalian mau Processor dari Intel Core i7. Sama juga sarannya, kalau punya budget lebih silahkan upgrade SSD dan RAM nya sekalian. Pilih SSD dengan bandwidth yang cepat. Begitu juga dengan RAM nya. Mereka bertiga adalah legend dan siap untuk Upgrade RAM up to 16GB.



Bisa untuk Gaming?
Kalau untuk sekedar menjalankan game ringan sih bisa-bisa saja. Secara Macbook Air 11 inch 2015 sudah terbenamkan processor intel core i5. RAM juga sudah cukup besar bila kalian memilih opsi dengan RAM 8GB. Dengan Hardisk 256GB type SSD bikin jamin makin lega untuk menyimpan cache rendering dari game yang kalian install lalu mainkan. Tapi untuk memainkan game dengan kualitas grafis yang lebih extreme, Mimin cuma mau nyaranin lirik produk yang satu ini. yes, Playstation 5 a.k PS5 Disk Edition. Harga murah yang di jual Apple Preloved Store Indonesia dijamin yang termurah dan best offer bila dibanding dengan kualitas yang akan kalian dapatkan. Lalu muncul pertanyaan selanjutnya: “Ka, saya pengen nya yang dari apple. Apakah ada produk apple yang recommended untuk memainkan game? Jawabannya ada, tapi kualitasnya tidak akan semantep yang punya nya windows. Karena memang beda segmentasi pasar. Untuk Mobile gaming level extreme Mimin cuma bisa rekomendasiin untuk beli ASUS TUF Gaming F15 FX506HEB GeForce RTX 3050 Ti – i7 11800 16GB 512GB. Walau pun kualitas grafisnya tidak bisa semantep PS5 tapi udah lumayan lah untuk menghibur kalian disaat boring.





MacbookAir 11inch 2015 Mulus



Conclusion
MacbookAir 11inch 2015 Mulus Masih sangat worth it untuk dipinang. Never too old for macbook. Ga ada kata tua. Karena apa? karena apple sekarang mengeluarkan produk yang fungsinya sama saja. yang membedakan cuma fitur-fitur nya saja. secara fungsi overal sama. Malah kami sangat menyarankan untuk meminang produk jamannya Stevejobs. Doi bikin produk bukan cuma sekedar ngejar cuan belaka. Doi bikin Art, Mahakarya! Dan terbukti, produk-produk era Stevejobs menjadi sangat legendaris. Bandel, awet, ga gampang rusak. Yang keluaran sekarang juga bagus. Tapi yakin kalian sanggup dengan harganya? Kalau budget sepert Mimin yang masih miskin ini sih mending pilih yang ini ya sobs. Fungsinya masih sama. Malah lebih asik untuk diajak ketak-ketik ga taunya udah banyak banget ini kata terukir dalam page ini hehehe. Karena keyboardnya asik banget. Doi seperti ngasih feedback. Belum lagi faktor ergonomisnya. Layarnya walau pun LCD tapi berlapis kaca. Ga perlu khawatir Layar pecah gegara lupa naroh upil atau sebutir nasi yang mengeras, atau lupa bersihin paper steples yang kalian lepas karena keasikkan nugas main buka itu paper poto kopian. Hmmm.. udah gitu nutupnya buru-buru. Tanpa kalian sadari benda-benda asing tersebut terhimpit layar monitor ketika kalian close your devices. Kalau layarnya udah retina dan tidak ada glass nya jangan coba-coba ya sobs. beberapa kawan ada yang langsung blerrr dan menggaris. Mau ketawa takut dosa. Mau nangis takut dibilang lemah. Mau ga mau ya harus harus ganti satu panel. Backplate beserta LED nya. Makin besar ya makin mahal. You know lah harga LED berapaan sekarang. Estimasi sama MJVM2 aja masih mahalan LED nya hehehe.

So, ProdukMacbookAir 11inch 2015 Mulus yang dijual dijamin Perfect. Kita selalu triple checklist. Quad checklist. Berkali-kali dicek untuk memastikan produk yang akan dijual benar-benar layak untuk dipinang oleh para calon buyer. Walau agak sedikit OCD sih ((n): Obsessive Compulsive Disorder) Tapi itu adalah SOP yang kami terapkan sebelum barang dikirimkan atau diterjunkan dipasaran. OSX Catalina sudah kami pastikan terinstal. Kok pakai Catalina? Yup, it the most stable OSX untuk Mac 2017 tahun ke bawah. Speed, performa, dan bugs issue. Serta masih asik untuk kalian yang mau pakai aplikasi DMG after market. karena prinsip kami lebih baik punya thousands bahkan millions happy customers dari pada punya pengalaman dengan apple lover or apple holic yang kecewa karena barang yang dibeli tidak sesuai expektasi. Kami berani kasih jaminan 21 hari yaa untuk barang kalau ada kendala kami tukar dengan yang waras dan sesuai deskripsi yang sudah kami jabarkan panjang kali lebar. Overall, Produk-produk apple preloved store Indonesia Mulus Pemakaian = Kemulusan Body 91 – 96%, Mulus Pemakaian Wajar. Sisanya baret2 rambut lah karena keasikan nugas dan cari kejar target.

*Garansi 21 Hari Sejak Invoice Terbit.

untuk kalian yang mau pembayaran menggunakan kredivo or credit card atau indomaret silahkan klik link yang terdapat di bawah ini yaa. Sama saja kok. Cuma beda warna toko-toko saja. Silahkan dipilih mau transaksi via toko ijo, toko oyen, toko blue, or toko blue yang lebih muda sama saja. Karena masih toko kita kita bersama.



Marketplace:
Tokopedia with Power Merchant Tokopedia/Prxlovedstore
Shopee Indonesia Shopee/Prxloved
Pusat Grosir Mac Second Berkualitas Superbmac Indonesia
×