alexa-tracking

[Promo] Ingin Kulit Mulus.. Atasi Jerawat/ Bekas Luka dll? Banyak Testi!!

Main Content

[Super Promo] Ingin Kulit Mulus.. Atasi Jerawat/ Bekas Luka dll? Banyak Testi!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 230.000
Location :
[Promo] Ingin Kulit Mulus.. Atasi Jerawat/ Bekas Luka dll? Banyak Testi!!
Berkenan?
Rating threadnya dunk emoticon-Smilie



Produk Utama
1. Minyak Bulus

Dapat dioleskan langsung di wajah atau kulit tubuh yang bermasalah, tanpa efek samping (alami 100%), hasil menakjubkan, ajaib, kerut2 mengencang, bekas luka/bekas gigitan nyamuk menghilang, pori-pori mengecil.

Wajah kinclong clong clong...

Harga satuan 95rb saja @30ml
Harga Paket Mulusss 2 Botol Minyak Bulus Rp. 179.000,- ( 2 botol @30ml)



Untuk campurannya
[SIZE=+2]2. Jelly Gamat/ Haisom / GOLD-G
Obat Jerawat Bisa Diminum? Ini Dia!!! Saking Alaminya
[/SIZE]
Untuk Pemakaian Dalam dan Luar.
(Dicampur bulus u/ di oles) or bisa juga diminum
Harga Normal Rp. 171.000,- / botol @ 320 ml




[Promo] Ingin Kulit Mulus.. Atasi Jerawat/ Bekas Luka dll? Banyak Testi!!

[/CENTER]

Quote:Cara Pesan mudah saja:
1. Posting disini mau beli Paket apa
dan tinggal di kota mana. Saya akan PM Total yang harus di Transfer + Ongkir.
atau
Pesan Via SMS, PM Kaskus, YM, or Email
2. Transfer Ke Rek. di bawah ini
3.Setelah Konfirmasi transfer, barang akan dikirim via TIKIJNE

Quote:
Dalam Pesan SMS/PM/Email
Cantumkan:

-------------------------------------------------
Nick Kaskus: kalo ada
Nama:
Alamat Lengkap:
No HP / Telepon:
-------------------------------------------------


Spoiler for Rekening BCA, Mandiri, BNI:


--------------------------------
021-98-900-168 (Esia)
--------------------------------
08176-325-168 (XL)
--------------------------------
0852-83-168-169 (AS-Telkomsel)
--------------------------------
YM!: sasha_cj
Email: sasha.cj@gmail.com
--------------------------------


Link Thread Lama


Bau agak amis maklum minyak bulus..


Disclaimer on
The result may vary depends on the skin condition and environment.
Hasil yg dicapai mungkin berbeda tiap individu tergantung kondisi kulit, pola makan dan lingkungan



Quote:Bookmark/add to favorite threadnya
Ctrl + D



Quote:Thread lain-nya:

1. Langsing Sehat! Alami! Mau Drastis? Bisa!!! Terbukti Ratusan Kaskusers!

2. Ingin Wajah Mulus? Bebas Keriput n Jerawat? Bekas Luka Hilang dll [Bulan Promo]


3. Kalung Biofir Harga Kaskus Asli dan ++Ready Stock++


4. Ear Candle = Terapi Telinga .. Murmer === Pusing2 / Sulit Tidur / Batuk / Pilek / dll


5. Meizitang Botanical Slimming 100% NATURAL Softgel .. Free 6 Softgel /pack - Murahhhhh



READY STOK!
Hari ini Pesan Hari Ini Juga Dikirim via Tikijne

Ditunggu Senin - Jumat Pk. 15.30
Sabtu Pk. 12.00

========================================================

Sebagian Cuplikan Testi.. Jerawat, KOMEDO, Kutil dll
Spoiler for Testi Wajah Berminyak & Kutil:
profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...

+++Special SUPER Promo BULAN Desember 2012+++
BURUANNNNNNNN!!!!!!!!!!!

Plus Ada Promo
Promo
Promo Free Earcandle!!!!!!!!!!*



Quote:PAKET

Quote:
Paket SUPERRR Dahsyat

1 Botol Minyak Bulus 30 ml 95rb
1 Botol Jelly Gamat Emas 320 ml 171rb

Total 266rb
DISKON Menjadi

Harga Kaskusers ----->230rb

Hemat Rp. 36.000,-




Quote:
BEST DEAL

Paket SUPERRR Muluzzz + Dahsyat

2 Botol Minyak Bulus 30 ml 95rb x2 = 190rb
1 Botol Jelly Gamat Emas 320 ml 171rb

Total 361rb
DISKON Menjadi

Harga Kaskusers ----->300rb

Hemat Rp. 61.000,-


+ BONUSSS 2 pasang Earcandle Terompet (isi 2 earcandle)




Daftar Ongkir TIKIJNE
Spoiler for Ongkir TIKIJNE:

Always Ready Stock !!
Quote:*Setiap paket mendapatkan

1. Tata Cara Pemakaian Minyak Bulus
2. Tata Cara dan Penjelasan Mengenai Gamat
3. Brosur



[Promo] Ingin Kulit Mulus.. Atasi Jerawat/ Bekas Luka dll? Banyak Testi!!


www.gamat.us
[url]www.mulus.co[/url]



========================================================
Quote:Original Posted By MexicanFood
Gilingaaaaannnnn..!![Promo] Ingin Kulit Mulus.. Atasi Jerawat/ Bekas Luka dll? Banyak Testi!!
Belon ada 24 jam udh dateng aje
Paket SUPERRR Muluzzz + Dahsyatpesenan ane.
Spoiler for Yang Terdiri Dari:

Untuk bonusnya . . .
Spoiler for Terdiri Dari:

Jangan ragu, resah,
bimbang, gundah gulana
atau pun galau deh belanja sama Seller yg satu ini.
Baru kali ini nemu Seller yg responnya cpt bgt.
Kagak pernah tidur keknya.
Wkwkwkwkwkwk~
Maka dari itu saia nyataken

[Promo] Ingin Kulit Mulus.. Atasi Jerawat/ Bekas Luka dll? Banyak Testi!!
Kapan2 ane testi lg kalo udh nyoba
dan terbukti kalo produk ini bener2 mujarab.
[Promo] Ingin Kulit Mulus.. Atasi Jerawat/ Bekas Luka dll? Banyak Testi!!~ S E K I A N ~ [Promo] Ingin Kulit Mulus.. Atasi Jerawat/ Bekas Luka dll? Banyak Testi!!

gan,
penghijauan
donk...
hehehe~



[QUOTE=abid912;170494730]alow all, mo testi neh..
w dah hampir 2 minggu pake, sminggu prtama sih lom trlalu kliatan hasil na, maklum msih coba2 perbandingan & cara yg efektif..

mnurut w mending d pake selang seling, malem ini bulus trus malem besok gamat, kayak'y ni lebih efektif d w dripada d oplos..

trus jangan lupa, pas pake bulus na d ikutin tuh petunjuknya, di gosok2 3-5 menit, cos w minggu prtama pake kurang lama gosok na kayak'y, jdi kurang efektif..

nah stelah hampir 2 minggu ini dah mulai kliatan hasilnya, pori2 mulai mengecil, jrawat2 mulai menghilang, bekas2 na juga mulai pudar (maklum muka gw lumayan parah jrawat na) emoticon-Malu

pokok nya MAKNYUS dah nie, layak tuk d coba, secara murah, trus gak ad efek samping negatif na lgi..

dah dulu ah, nanti klo abis, gw pasti beli lagi.. emoticon-I Love Kaskus

thanks bgt lho mba' klo d kasih cendol.. hehe..
Quote:Original Posted By adrian_massel
Nambahin testi.. mo report dlu.. selama pemakaian/konsumsi ± 1 minggu.. WHAT??? ga salah baca?? ga kok.. emang benar.. CUMA ± 1 MINGGU udh bs ngerasin khasiat nya emoticon-Kiss

•Minyak Bulus (pemakaian)
•Jelly Gamat/ Haisom / GOLD-Gu (pemakaian+konsumsi)
•Cyano Spirulina *CMIIW emoticon-Malu (konsumsi)

dah berasa banget beda nya.. wajah dah mulai ringan.. dah ga kusam lagi..
flek² hitam pun berkurang... wajah dah mulai berseri kembali emoticon-Big Grin
Kesimpulan nya.. selain wajah mulus.. badan terasa FIT n BUGAR bangettt :maho

sgitu dlu report dr gw.. nanti kl ada perkembangan yg signifikan.. akan di laporkan kembali emoticon-Ngacir

ATTENT!ON!!!
INI BUKAN REKAYASA.. SEMUA YG TERTULIS ADALAH FAKTA DAN PENGALAMAN PRIBADI SAYA YG SUDAH MEMBUKTIKAN KHASIAT N MANFAAT PRODUK sis Sasha
profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...
u/ lebih meyakinkan yang mau transaksi bisa check link:
Testimonial for sasha_cj

Quote:Quote:Original Posted By play2win
and khusus buat jerawat,...ada "resep" khusus temuan pribadi neh,.......semalem,....di pipi kiri g tuba2 ada jendolan,.....jendolan bakal jerawat punya,..yg kalo di lihat dengan mata telanjang ( MATA NYANYA TELANJANG LOH,.BUKAN G nYA !!! ),..gak tampak,...mulus aja,..namun bila di raba dengan jari,..akan terasa ada jendolan keras......yah,...g "familiar" banget ama gejala jerwat yg kayak gini,....g udah males aja bawaan nya,...

terus g eksperimen : kebetulan g juga pengkonsumsi GOLD G,..haisom jelly,...biasanya kalo sebelum tidur emang suka g pakein tuh jelly buat masker tipis di muka g ( WALAU COWOK,..G JUGA MERAWAT WAJAH LOH....he he he),...........namun edisi khusus malam itu berhubung kiriman BULUS udah dateng,..g campur tuh bulus dengan jelly haisom,....dan BUZZZZ,..dalam waktu 1 jam,...tuh jendolan keras "bakat jerawat batu" langsung lenyap tanpa bekas !! AJAIB ?? ntahlah,......harus dibuktikan lebih lanjut,.......nanti g coba lagi kalo ada "jendolan" yg laen...tapi bukan berarti g berharap "dapet" jendolan baru loh !! amit2 deh...


another testi from me.........


Quote:Original Posted By GoJiLak
Isi testi sis!
Gold G sehari doang udah nyampe! ga nyangka cepet bgt!
obatnya gw pake besoknya berasa muka ga ada minyaknya.. keset!
ini eddy pluit sis.. minta cendol sis! hahaha tar aku kirbal..


Quote:Original Posted By debora aryanti
aduh deh, gak sebau itu kok!gw jg dah takut pas mo buka tapi tnyata sama skali ga sebau itu.. tapi kmaren gw pake trus gw pergi, nahh baunya baru nyebar kmana2 pas di mobil, nyokap sampe kesel bgt hihi, tapi yg pasti minyak ini dasyat gila!! gw baru pake skitar 3jam-an trus jerawartgede yg baru pecah tiba2 dah kering n ngelopek sendiri.. yang paling amazed pas gw suruh bokap cobain. bokap gw punya eksim di kaki kanan yg mayan parah, karena dia sendiripun seorang dokter jadi katanya tuh eksim udah diobatin suntik dari jaman taun 80-an, tapi tetep aja balik2 lagi. busett pas kmaren sore dikasih minyak bulus, baru 2 jam-an taunya sbagian besar eksimnya langsung kering&nglopek.. gilaa dia juga sampe amazed kga percaya..
wahh ni minyak emang manstabb deh! sama kayak penjualnya emoticon-Wink moga2 aja buat muka n bekas luka di kaki-tangan sama manstabnya sha, kok ada yg dapet bonus? aku juga mau dongg sasha bulus is the BEST! tar gw testi lagi klo udah ada perkembangan slanjutnya yah jueng

Quote:Original Posted By dharma_luffy
Kak mo ngasih testi lagi nih....


Kemaren2 gw pesen minyak bulus untuk kedua kalinya,,
pesenan yg datang emang agak terlambat dibanding yg pertama,,
tp menurut gw keterlambatan ini bukan kesalahan dari TS tapi dari pihak tiki sendiri (mungkin rumah gw yg terpencil ya
sesaat setelah gw transfer, barang langsung ditransfer oleh TS saat itu jg...
SALUTTT bwt kak sasha...

Gw udah pake minyak ini lebih dari 1 bulan,,,
ni minyak bener-bener TOKCER..!!!
muka gw jadi kinclong-clong,,ga ada jerawat lagi dan bekas jerawat pun udah menghilang,,,,
bener-bener ajaib nih minyak
,,,(jangan2 ni bulus bukan sembarang bulus yak??)

Sekian testi dari gw...Oiya,,,thx GeRePe nya ya

Quote:Original Posted By pieteranton
[Promo] Ingin Kulit Mulus.. Atasi Jerawat/ Bekas Luka dll? Banyak Testi!!

Mau testi neh...setelah sebulan lebih pake hasilnya mantaf bener, kalo untuk muka enak banget cepet banget hasilnya apalagi kalo digabungkan dengan minyak bulus kasiatnya lebih DASYAT lagi dan bau minyak bulusnya jadi berkurang banget. apalagi Gamat ini mengandung kolagen...tau donk kolagen itu apa...

Kalo untuk kesehatan , GAMAT ini bagus banget, tubuh gak kaku lagi apalagi kalo elo bodybuiler wah GAMAT ini berkasiat banget soalnya mengandung asam amino & Proteinnya 80% bagus banget dah buat muscle, mending minum gamat daripada makan amino protein....

sekian deh testimonial dari ogut.... pisssssssssss


Quote:Original Posted By iskanyaku
-Special Testimonial-

gue dah pake minyak ini hampir sebulan.....
dan nih minyak emang bener" ajaib...
2 hari pake ajee muka gue dah kinclong....
trus gue juga ada masalah jerawat pungung dan stretchmark
karena hormon hamil dan bekas melahirkan...
secara masii muda gitu lhoooww.......
booleeehh doong dirawatt........

selama hampir sebulan ini pake bulus aslii ala Patricia,
gue puas sangatttt....(malah lagi PEDEKATEW buat jadi partner kerja, hehe)
stretchmark gue makin nipis setelah 2 minggu pake...
jerawat punggung hilang, tinggal nipisin bekas jerawatnya ajaa nih....
yiiaayy...senangnyaa....Thx yah Pat...

Ps. untuk kalian yg pake minyak ini dan sebelumnya masi pake pelembab ato apa aja yg biasa kalian pake.....saran gue diterusin aja....sangat membantu kok dengan maintenance kek gitu....karena...it works for me....
Testimonial:
1.
Quote:Original Posted By pieteranton
Mau Testi neh udah 2 minggu pake...hasilnya MANTEP banget....bekas2 jerawat gue makin lama makin ilang...bener dahhh sumpehhhh bangett ... tapi yang gak nahan tuh BAUnyeeee ampun deh bikin pala puuuyeengg dahh...tapi kagak ape2 nyang penting ampuh banget dah neh obat...


2.
Quote:Original Posted By zeiro
sis..
gw mo testi...
so far gw pake yup.. jerawat nya jadi berkurang...
(dan semoga aja menghilang tanpa bekas...)
terutama scars sih.... gw jerawat jarang, cuma scars aja...

ohya, klo di gw gak ada efek kulit narik2 kenceng tuh...
mungkin gara2 gw pake nya cuma 1x sehari pas sebelom bobo aja...
klo pagi gak sempet sih... bangun mandi dan langsung brangkat work..

hehe... sekian deh testi nya.. dan moga2 juga sekalian pori2 nya mengecil
good luck sis...


3.
Quote:Original Posted By ryoinside
kasih testi dari surabaya nih ...
minyak bulus pancen oyeee, nona sasha juga oyeee pengiriman cepat banget, transfer pagi ehh siang hari barang udah nyampe , jangan2 non sasha juga buka bisnis ekspedisi nih,hehehee gilee kilat banget plus bonus cigaro lagi, wah barangnya sasha memang bikin ketagihan nih, minyak bulus juga kerasa kasiatnya bikin wajah berseri nih, dan bekas jerawat rasanya mulai memudar, padahal ga sampe seminggu loh pake nya... tapi ya baunyaaa itu lo amis, tapi ga apa lah yg penting kasiatnya, bau amis bisa dilawan dengan bonus cigaro chocolate dari sasha, hehehehee

4.
Quote:Original Posted By ink_inc
mo ngasi testi...
minyakny oke kok.. beneran bs ngilangin bekas luka gitu..
ilangny sktr hmpr 2 minggu gt lah..
trus, pelayananny cpt, barang nyampe sehari..
cuma kurang banyak ntu isiny.. botolny terlalu kecil..
huehehe..


5.
Quote:Original Posted By AaL07
testi setelah 1 minggu pake minyak bulus

baru 1 minggu gwe pake dah 2 orang temen gw yang ngomongin jerawat gwe dah mulai ilang & muka gwe dah agak cerahan

kalo pelayanan kirim TOP dah hari ini kirim uang besoknya barang nyampe

ayo yang mo pesen jangan ragu gak ada salahnya nyoba lagian harganya gak mahal-mahal amat <<< bantuin promosi kali aja dikirimin gratisan 1 botol


7.
Quote:Original Posted By tengkorak_urip
gw mau ngasih testi neh........

klo masalah pelayanan seller yang satu ini sangat cepet.....
paket pun nyampeknya juga cepet....................

nah klo masalah barangnya, memang bener apa yang di katakan seller, minyak bulus agak berbau amis tapi nggak terlalu menyengat kok. gw udah pakek 2X untuk bekas jerawat hasilnya lumayan (kulit rasanya ada yang narik narik = rasanya kenceng), mungkin cocok ama jenis kulit saya....

*seller recomended*


8.
Quote:Original Posted By -moderator-
sha, ditunggu paketnya yahh.. kan udh gw transfer tadi pagi..
gw pertama beli 1botol, coba dipake buat ade gw, setelah 1 minggu ade gw ngerasa ada perubahan.. jerawatnya itu lohh,ampunnn!
sekarang udh agak2 ilang..
karena ade gw terbukti, makanya gw nambah beli lg..
yang laris jualannya yah sha..


9.
Quote:Original Posted By just666
sha...gw kok gak di kasih bonus ...
hehehhehehe..gw dah make ampir seminggu ..neh kulit kayaknya kenceng bgt
n ni muka cerahan dikit katanya
profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...
Lanjut: n masih ratusan lagi lainnya.. untuk link asli minta saja emoticon-Smilie

Spoiler for Lanjutan Testi:
profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...
Spoiler for lanjutan testi:
profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...
Testi Terbaru Via Email, Lengkap, Mendetail, Dan Mantap

1.
Spoiler for testi terbaru via email:


2.

Quote:Original Posted By zierock
sis gw mau testi sekarang aja ya setelah pake minyak bulus+ gamat selama seminggu...

pertama gw coba pake minyak bulus kerasa efeknya di mukanya. rasanya kaya kenceng, terus muka kaya agak lembab tapi ga berminyak.
setelah seminggu pake, gw kan punya masalah jerawat di muka bagian bawah hidung. akhir2 ini emang sering muncul.
berkat pake minyak bulus selama seminggu syukurnya bekas jerawat ga terlalu keliatan banget.
muka juga sekarang jadi lebih kinclong emoticon-Big Grin

nyokap gw juga pake soalnya dia eksim ternyata ajib bener kasiat minyak bulus berhenti gatel eksimnya. terus nyokap juga pake dimuka soalnya dia dulu salah kosmetik jadi bikin muka banyak flek hitam (gosong sebagian) tapi pake minyak bulus jadi rada mendingan sekarang. flek jadi agak tipis dan sebagian ngelotok.

nah gw agak heran nih pake minyak gamat doank kadang suka muncul bintik-bintik merah dimuka tapi ga banyak dan ga sakit sih. pas diolesin minyak bulus hilang lagi. hahaha. jadi gw suka pake minyak gamat cuma sebagai penyegar wajah aja biar ga terlalu eneuk sama bau amis bulus emoticon-Big Grin. minyak gamat baunya enak banget kaya gula aren gimana gitu kaya pengen dijilatin wajahnya...hahahaha


oia makasih ya bonus Susu sapi Gold nya ternyata diminum enak rasanya+wangi lagi emoticon-Big Grin

sis shasha bener2 emoticon-Recommended Seller

emoticon-Cendol (S)\temoticon-Cendol (S)\temoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...
Testimonial GAMAT (GOLD-G)
01 Agustus 2011

Quote:Original Posted By MimiM05s
sistaaa...
sy balik lg ngasi testimoni... muup klo testix super duper panjang ala cerpen.. smoga membantu bwat customer lain ya... emoticon-Blue Guy Peace

pemakaian GAMAT day - 2
sejauh ini, gamat uda dipake 4x..
balik lg ke hari kmaren..
pemakaian 1: waktu baru dateng barangx, ntu sblm sholat ashar.. masi coba2.. pertama sy coba BULUS... . gak nahan baunya.. emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S) akhirx sy oles lg Gamat (jd stelah dioles bulus, trus di dempul ama olesan gamat), maksutx biar gk bau2 bgt..tp trnyta ttp aj bauuuu... cm tahan 20menitan, cuci muka deh, pake sabun muka, biar baux ilang,,,tp ttp kciuman samar2.. skalian wudhu.. blm ada perubahan berarti di muka nih...

pemakaian 2: 30mnt sebelum magrib.. kali ini gamat aj, bulus uda sy bungkus lg yg rapet rangkap 3, gk tw ntar hibahkan k cp.. ampe waktux solat, cuci mukax skalian wudhu,, gamat ini gampang kok nyucix, tanpa sabun muka jg ud luntur..cukup bilas dgn air..

pemakaian 3: seblm sholat isya. muka dibersihin dl pake susu pembersih, trus basuh pake air sampe bersih, keringkan dgn tissue khusus yg lembut (jgn tissue mkan lowh...), pokox ritual pembersihan muka sblm tdur deh.. stelah muka uda benar2 bersih, oles2 gamat di muka. cocolin agak bnyak di jerawat yg lg nongol (ada 2 biji di pipi kanan). sy biarin skitar 45mnit. bilas dengan air, cuci pake sabun muka, wudhu, jgn lupa sikat gigi yak... keringkan dgn tissue. olesin krim mlm yg biasa dipake. tunggu hingga kering (meresap gt), sholat, bobok..

Hari ini.....
bangun sahur (jam 3an): muka kerasa lebih kenyal drpd biasax, pori2 yg mnonjol di skitar idung (sperti biang keringet, tp kcil2 n gk gatel) jg uda sdikit lebih halus, gk smenonjol biasax.. tp jerawatx tetep c, gk brkurang,, mmg hrsx dicocolin minyak bulus jg deh kayax, tp ap daya sy gk kuat baux... emoticon-Berduka (S) sblm solat subuh, sy lupa make lg, hehehe...sibuk ama sahurx, hiehiehie... pas slese wudhu, baru inget klo blm ngolesin gamat..jd cm diolesin krim mlm lg aj, gantiin yg uda luntur kena air wudhu ntu...

bangun pagi: waaahhh...wajah kok krasa lebih mulus ya..mmg gk trlalu signifikan kaya yg digambarkan di testi sblm2nya, tp lumayan krasa c klo di pegang gt..hohoho

pemakaian 4 (jam 11 siang): bersihin muka pake sabun muka. keringkan. brhubung sy punya C*RE, jd sy pake dah.. C*RE ntu produk jepang, smcam peeling, tp haluuuusss bgt, bahan dasarx kaya gel, bukan peeling muka yg kaya biasax kasar2 gt..klo ini ringan bgt...cocok bwat yg kulitx kering/sensitif/tipis, kaya sy.. hehehe...(gk maksut promosi/jualan lowh, makax sy sensor satu hurup noh) stelah muka digosok2 (pelan2 nggosokx ya..) pake C*RE, cuci pake air biasa ampe bersih..keringkan muka. olesin gamat lagi. tunggu sejam, cuci muka skalian wudhu, keringkan. olesin krim siang yg biasa dpake. tunggu hingga mresap. solat dzuhur. asli...brasa jauh lebih haluuus sist.. C*RE mmg bikin halus muka, tp ni lebih halus drpd biasax..

kesimpulan
:
IMO, klo make gamat ntu jgn klamaan ampe berjam2 gt deh.. soalx, gamat nie kan kaya masker, jd dy mnutup pori2..ntar kulit jd sulit bernapas klo klamaan ditutupin ama gamat...klo uda kering, brasa uda cukup kenceng di kulit, bilas dah..
sebelum pake gamat (trutama yg mw diemin gamat di muka agak lamaan gt), pastikan muka uda bersih dr: make up, debu/kotoran lainx, minyak. why?? krn sperti sy jelaskan diatas (berdasarkan pemikiran sy sndiri c, tdk ad studi literatur yg sahih, so CMIIW), gamat ntu nutup pori2, klo dibiarin lama, pas kulit brusaha bernapas, pori2 kbuka aga lebar dikiiiiiiiiiiittttt(krn dy brjuang u/ brnapas ntu dah), klo kulit bersih, yg meresap di pori2 langsung GAMATnya (ini c bagus ya nyerap collagen), klo gk bersih, kotoran/make up/minyak/bakteri bs ikutan masuk ke pori2, malah jd jerawat deeeehhhh..... emoticon-Cape d... (S)
pd saat qt cuci muka, pori2 berangsur2 kmbali normal... mungkin, klo kulitx gk trlalu sensitif, gk bakal trlalu ngefek.. tp klo kulitx sensitif, ato mmg uda bakat jerawatan, kekx bakal ngefek klo makex salah... once more, CMIIW.
efek Gamat, entah knp, krasa bgt pas bangun tidur.. walopun gk make pas lg tdur kaya customer2 lainx.. soalx ntu c, sy takut kulitx sy 'sesek napas' klo dipakein gamat smlman..hehehe...

u/ sist shasa:
overall. GAMATnya bagus sist.. sy kasi 10 jempol nieh...
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
pengen nyoba minum, tp ntar dl deh, liat hasilx di pemakaian luar slama sminggu. klo ok, sy order lg yg gede bwat dminum..skalian beliin bwat ibu sy, ntar dibawa pas sy mudik lebaran..hehe..
ni testi, klo sy ada slah2 kata, tolong dibenerin lg aj sist,,, kasi revisix (kaya skripsi aj) via PM, ntar sy edit...

akhir kata, slamat menunaikan ibadah puasa u/ smwa kaskuser yg mnunaikanx.. smoga qt menjadi insan yg lebih baik stelah menjalani ramadhan ini, AAMIIN..

emoticon-Kiss ... MaKasiEh... emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...
malam2 up up
profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...
pagian up.. testi bentar di beresin.. tinggal tunggu backup selesai emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
bluetigy
Loading...
bos cek PM yaa...thx
profile picture
Loading...
tempemendoan
Loading...
bos kalo bekas jerawat bisa ilang ga sih??? pakenya apa???? minyak bulus atau gold-g????

ada efek samping ga nih???? ngakalin baunya gimana ya??? gw sensitif bgt nih sama bau.... beneran deh
profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...
Quote:Original Posted By bluetigy
bos cek PM yaa...thx

pm dah di bales.. cek lagi yah
Quote:Original Posted By tempemendoan
bos kalo bekas jerawat bisa ilang ga sih??? pakenya apa???? minyak bulus atau gold-g????

ada efek samping ga nih???? ngakalin baunya gimana ya??? gw sensitif bgt nih sama bau.... beneran deh

bagusan kombinasinya..
ngakalin bau amis minyak bulusnya.. dicampur ama gamat agak mendingan emoticon-Smilie
gamatnya tuh ga bau.. enak malah hueheuheu
profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...
up dulu emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
bluetigy
Loading...
cek pm lagi sis sasha...thx
profile picture
Loading...
rhythm382
Loading...
masi bingung cara makenya. perbandingannya kl dicampurin berapa banding berapa?
sejaoh ini muka mayan bersihan seh hohoho
profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...

[Kulit Mulus]++Jelly Gamat Emas Untuk Masker Wajah++ Harga Kaskuser

Gamat / teripang Emas - Species Emas

Bentuk: Jelly, bisa diminum or di oles emoticon-Smilie
Quote: Mengandung Kolagen yang sangat bermanfaat untuk Kecantikan kulit.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel –sel jaringan kulit. Sehingga kulit kita mulus, kenyal, halus, dan kinclong.
Harga: Normal = 171rb / botol - 320 ml. Kualitas Terbaik!
Kaskusers = PM for Shocking Price!!

* harga khusus u/ kuantiti
* 1 botol bisa untuk kira2 pemakaian 1 bulan
* ongkir Jabodetabek 6rb, bandung 8rb, surabaya 13rb, semarang 13rb, kota lain tanya saja.
* 5 botol dihitung 2 kg (best price!)emoticon-Smilie
* Dapat Manual Tata Cara Konsumsi dan Penjelasan Detail 4 lembar (NEW!)

Quote:
sediakan satu di rumah,
- sakit maag, tinggal glek,
- nyeri2 sendi rematik n sakit pinggang -->glek-glek
- Pelupa? order sekarang
- u/ perawatan wajah, kantong mata, keriput, kucel, kusam hasil maksimal dicampur bulus
- buat masker instant, dingin dan berkhasiat!
- sayang ortu? keluarga? order sekarang! emoticon-Big Grin
Cara Pesan mudah saja:
[quote]1. Posting disini mau beli berapa dan tinggal di kota mana. Saya akan PM Total yang harus di Transfer + Ongkir.
atau
Pesan Via SMS, PM Kaskus, YM, or Email
2. Transfer Ke Rek. di bawah ini
3. Setelah Konfirmasi transfer, barang akan dikirim via TIKIJNE
Quote:Dalam Pesan SMS/PM/Email, Cantumkan:

-------------------------------------------------
Nick Kaskus: kalo ada
Nama:
Alamat Lengkap:
No HP / Telepon:
-------------------------------------------------

Transfer ke:
Spoiler for Rekening Bank BCA, Mandiri, BNI:







Contact Person:

--------------------------------
021-98-900-168 (Esia)
--------------------------------
08176-325-168 (XL)
0852-83-168-169 (AS-Telkomsel)
--------------------------------
YM!: sasha_cj
Email: sasha.cj@gmail.com
--------------------------------

Thread lainnya:
www.mulus.uni.cc
www.langsingsehat.uni.cc
www.supergamat.com
www.superanion.com

profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...
1.
Quote:
Originally Posted by play2win [Promo] Ingin Kulit Mulus.. Atasi Jerawat/ Bekas Luka dll? Banyak Testi!!
and khusus buat jerawat,...ada "resep" khusus temuan pribadi neh,.......semalem,....di pipi kiri g tuba2 ada jendolan,.....jendolan bakal jerawat punya,..yg kalo di lihat dengan mata telanjang ( MATA NYANYA TELANJANG LOH,.BUKAN G nYA !!! ),..gak tampak,...mulus aja,..namun bila di raba dengan jari,..akan terasa ada jendolan keras......yah,...g "familiar" banget ama gejala jerwat yg kayak gini,....g udah males aja bawaan nya,...

terus g eksperimen : kebetulan g juga pengkonsumsi GOLD G,..haisom jelly,...biasanya kalo sebelum tidur emang suka g pakein tuh jelly buat masker tipis di muka g ( WALAU COWOK,..G JUGA MERAWAT WAJAH LOH....he he he),...........namun edisi khusus malam itu berhubung kiriman BULUS udah dateng,..g campur tuh bulus dengan jelly haisom,....dan BUZZZZ,..dalam waktu 1 jam,...tuh jendolan keras "bakat jerawat batu" langsung lenyap tanpa bekas !! AJAIB ?? ntahlah,......harus dibuktikan lebih lanjut,.......nanti g coba lagi kalo ada "jendolan" yg laen...tapi bukan berarti g berharap "dapet" jendolan baru loh !! amit2 deh...


another testi from me.........

2.
Quote:
Originally Posted by shifera [Promo] Ingin Kulit Mulus.. Atasi Jerawat/ Bekas Luka dll? Banyak Testi!!
transaksi ama sis sasha_cj T.O.P bgt.... barang cepet nyampenya... kualitas juga ok.. orangnya ramah, mau menjawab semua pertanyaan dengan baik.
yang baru aja... transaksi GAMAT... barang nya bagus... berdaya guna tinggi...
saya baru pakai smalam... udah berkurang pegel pegelnya... maag juga gak terlalu sakit... bayangin kalo pake sebulan....

selain dengan doa... memang manusia perlu berusaha untuk menjaga kesehatannya...

yang mau transaksi ma sis sasha_cj jangan ragu....
3.
Quote:
Originally Posted by pieteranton [Promo] Ingin Kulit Mulus.. Atasi Jerawat/ Bekas Luka dll? Banyak Testi!!
[Promo] Ingin Kulit Mulus.. Atasi Jerawat/ Bekas Luka dll? Banyak Testi!!

Mau testi neh...setelah sebulan lebih pake hasilnya mantaf bener, kalo untuk muka enak banget cepet banget hasilnya apalagi kalo digabungkan dengan minyak bulus kasiatnya lebih DASYAT lagi dan bau minyak bulusnya jadi berkurang banget. apalagi Gamat ini mengandung kolagen...tau donk kolagen itu apa...

Kalo untuk kesehatan , GAMAT ini bagus banget, tubuh gak kaku lagi apalagi kalo elo bodybuiler wah GAMAT ini berkasiat banget soalnya mengandung asam amino & Proteinnya 80% bagus banget dah buat muscle, mending minum gamat daripada makan amino protein....

sekian deh testimonial dari ogut.... pisssssssssss
profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...
reservecd dulu
profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...
[Promo] Ingin Kulit Mulus.. Atasi Jerawat/ Bekas Luka dll? Banyak Testi!!
profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...
Quote:Original Posted By bluetigy
cek pm lagi sis sasha...thx

pm cek.. dah di bales
Quote:Original Posted By rhythm382
masi bingung cara makenya. perbandingannya kl dicampurin berapa banding berapa?
sejaoh ini muka mayan bersihan seh hohoho

perbandingannya suka2 aja bos...
yg penting ada campurannya.... bulusnya beberapa tetes saja.. untuk 1 x pemakaian habis.. emoticon-Smilie