alexa-tracking

JUAL macem2 Branded Nike, AdiDas, PuMa, dll...semua ORIGINAL & MurahMeriAH

Main Content

Poll: Menurut Anda siapa pemain bola yg paling jago dr nama2 ini:
This poll is closed View Poll
Pele 42% (71 votes)
Maradona 48% (82 votes)
Johan Cruyff 10% (17 votes)
[JUAL] Jersey/baju bola macem2, dll,...semua ORIGINAL & MurahMeriAHH
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location :
----closed-----
profile picture
Loading...
g4nesh4
Loading...

Thumbs up Silahkan Liat-liat gan

----sold---
profile picture
Loading...
besarhadibri
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile picture
Loading...
g4nesh4
Loading...

Thumbs up Lanjutan lapak

----closeeee
profile picture
Loading...
g4nesh4
Loading...

Thumbs up Lanjutan lapak

closeeeeeeeeeeeee
profile picture
Loading...
g4nesh4
Loading...

Thumbs up 

TAMBAHAN TESTI nih gan




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
g4nesh4
Loading...

Thumbs up 



numpang tenar gan emoticon-Big Grin














emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
g4nesh4
Loading...

Thumbs up 

"If You want to buy AUTHENTICITY, then come to us. Thats why the price is little bit higher, but you'll get the satisfaction of authenticity".
profile picture
Loading...
g4nesh4
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
g4nesh4
Loading...
ayo ayo barang baruuuu!!!
profile picture
Loading...
Feitan_182
Loading...
bos arsenal 08/09 stok masih banyak ga?
profile picture
Loading...
g4nesh4
Loading...

Thumbs up 

Rayuan tergombal


(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

(3) Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

(4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

(6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

(8) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

(9) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

(10) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

(11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

(12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

(13) Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.
profile picture
Loading...
g4nesh4
Loading...

Thumbs up 

Jangan lupa download juga karya musikal sang TS yg termahsyur itu:
[URL="http://www.indo*web*ster...com/Sebatas_Mimpi_Amal_Ganesha.html"]Sebatas Mimpi - Amal G.[/URL]
[URL="http://www.4*shared.com/audio/B0gwuFNO/Naik_naik_ke_gunung__Amal_G_.html"]Up to the Mountain - Amal G.[/URL]
(Tanda * nya diapus dulu ya)
profile picture
Loading...
bhandot
Loading...
ga ada MU away yg ukuran besar nih bos?
yg lebar nya diatas 60cm.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
kamboeaja
Loading...
bro...
MU home nya gak ada foto nya?
profile picture
Loading...
kamboeaja
Loading...
bro...
MU home nya gak ada foto nya?
profile picture
Loading...
Mace
Loading...
oh yg ambil longsleevenya elo toh nesh...^^...
profile picture
Loading...
prastfs
Loading...
Carlisle United Jersey harga dah nett bro??
profile picture
Loading...
adiet_mehonk
Loading...

Cr7

Bro, CR7 home ada ga?
Kalo ada, yang dipake pas final UCL.
emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
clowny
Loading...
Bro, ada yang seragam adidas AC Milan gak buat musim 2008/2009? gw tertarik neh, klo bisa ada gambar dan harganya sekalian..