alexa-tracking

Vendor Godsays inc ( clothing production )

Main Content

profile picture
Loading...
kazhu
Loading...
bos cek email donk.....

thanks...emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
arierzeznik
Loading...
Testi time

Jersey england polos udh di tangan hasil udh ga di ragukan lagi Gokil n mantep, godsays emang paling top di kaskus


Penilaian 1-5 emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:

hasil emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup: ini ga perlu di ragukan
bordir :emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup: Mantep n detail
bahan emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup: just like an original
pelayanan emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup: Profesional
waktu emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:

hell Yeah Recommended Vendor


sedikit saran : mungkin ini mewakili konsumen yg lain, adlah di masalh waktu, mungkin kedepannya bs lebih di perbaiki bos dengan tetap menjaga kualitas

Quote:
profile picture
Loading...
juicematic
Loading...
gw kirim email yg ndruws,mohon dicek ya sob...emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Aroxtar
Loading...
menunggu kabar baik dari boss ndruws...emoticon-linux2
profile picture
Loading...
ndruws
Loading...
Quote:


malam ini gw upload ya fotonya bos hehe
profile picture
Loading...
ndruws
Loading...
Quote:


ok bos..
profile picture
Loading...
ndruws
Loading...
Quote:


tq bos arie ats testinya heheh masalah waktunya ya hmm iya pasti kita perbaiki,,,tq atas masukannya...
profile picture
Loading...
ndruws
Loading...
Quote:


sample on proses bos sekitar hari selasa uda siap oke
profile picture
Loading...
ndruws
Loading...
update for bos padhasan...

MU golie jersey...
Vendor Godsays inc ( clothing production )
profile picture
Loading...
counterfeit
Loading...
bos, dicek emailnya.. ada orderan masuk lagi, masih bisa nampung kan?

invoice nya ya bos.. ditunggu nih.. segera ya... jangan biarkan diriku menunggu emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngakak

thx hehehe
profile picture
Loading...
juicematic
Loading...
bro PM nya penuh ye?cek kembali emailnya...emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
ndruws
Loading...
Quote:


wheheh sip bos sam.....
profile picture
Loading...
RaNdOve
Loading...
wah,lagi rame nih y bang kayanya.
emoticon-Embarrassment

cuma mao nanya,
utk rajut aplikasi italianya kemungkinan dilebihin aja bang,
kemungkinan utk bulan maret-april mao order banyak,,

Juve :
celana jadi dibuatkan dulu 1 lusin y bang?
M : 5,
L : 5,
XL : 2,,
pakai bahan hyget super putih.

kalo banyak animonya nanti nambah deh di kloter 3.
thx.
profile picture
Loading...
ndruws
Loading...
Quote:


Vendor Godsays inc ( clothing production )

monggo bos..ini kabar baiknya hehehe
profile picture
Loading...
ndruws
Loading...
Quote:


amiiinnnn de booos hehehe iya pasti aplikasi logo italia nya gw buat banyak kok bos buat stok juga oke bos
aplikasi spain juga gw buat mungkin bang rendove minat gt heheh
profile picture
Loading...
ndruws
Loading...
Quote:


wheheh iya siap bos...
profile picture
Loading...
dangdutz
Loading...
bos,, orderan lagi rame ?

gw mw tanya2 ne kira2 model jaket yang bagus gimna ya ?

ada rencana mw order 3 lusin...

gw ada design tapi aplikasi ke jaketnya blom ada...

senin sore ada di w/s bos ?

thx b4
profile picture
Loading...
ndruws
Loading...
Quote:


amin bos rame hehehe

hmm senin sore kabarin aja bos kalo mau dateng ke WS oke bos... dtunggu ya..
profile picture
Loading...
Aroxtar
Loading...
Quote:


ijin kopas dan lanjutgan,,emoticon-Big Grin
bahanya ok punya klo ditampilin,elastis kan boss??
sip dah
emoticon-shakehand
sample on progress kan boss?
brapa nih DP yg perlu masuk dulu??
profile picture
Loading...
-versus-
Loading...
bos andrew punya saya blm dikirimin invoicenya? emoticon-Frown